Jumat, 12 Oktober 2007

SUPER HERO

25.08.2007

Akhirnya aku masuk Top 3 Mas Universe 2007. Agak risih memang memang mengenakan G-String yang ketat ini. Untung kemarin mereka sudah me-wax bulu-bulu di sekitar area pribadiku. Bikini wax kata mereka. Biar bulu-bulu tersebut tidak menyemburat melewati G-stringku. Aku sih oke-oke saja. Sakit memang tapi demi penampilan apapun akan kulakukan. Minyak yang diolesi di sekujur tubuh ku yang besar, terpahat, dan liat ini juga semakin menambah ketidaknyamananku.Tapi yah... the show must go on...aku harus tetap terlihat percaya diri di panggung.

Dan hasilnya, aku bisa sampai ke babak 3 besar. So, disinilah aku berdiri bersama 2 finalis lainnya menunggu satu final question yg akan ditanyakan kepada kami bertiga secara bergantian. Aku giliran pertama.


MC : Okay..Mr. Roid..do u need a translator?
Aku : no, i dont..
MC : okay..here's the final question for you...if u were a Superhero, who would you be?and why?
Aku : okay.. i need a translator.... *mengulur waktu untuk memikirkan jawaban

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

hmm...pertanyaan yg menggelitik...susah-susah gampang...kalo gw Superhero, gw bakal jadi siapa ya? hmm....think!..think!..think!...

okay...banyak Superhero yg waktu lagi gak bertugas keliatannya cupu....kaya Superman waktu jadi Clark Kent...okay, gw lumayan cupu...dia juga gugupan....hmmm...gw ngga tuh kayanya...cuma kadang-kadang doang..tapi dia tetep cakep, atletis dan pinter...gw sama sekali ngga...so, Im definetely not Superman!

kalo Batman?...Bruce Wayne yatim piatu tapi tajir!udah gitu ganteng dan playboy... aaarghhh bukan gw banget! next!

Spiderman? Peter Parker juga cupu..satu kesamaan....ngga cakep dan ga atletis...hmm dua....Pinter banget...aarghh...gw ngga pinter...next!

kalo gw kan selain cupu, ngga cakep, dan ga atletis,juga selalu lebih sial dari teman-teman gw. Buktinya?

Kenapa burung sialan itu milih berak di kepala gw padahal masih ada 4 orang temen gw lainnya yg lagi jalan bareng gw.

Kenapa waktu temen gw kencing di tengah jalan,ga ada orang lewat. tapi begitu gw, yg udah nasehatin temen gw supaya ga kencing di jalan, ga bisa nahan kencing lagi dan akhirnya kencing di jalan...segerombolan anak SMA yang sebagian besar cewe lewat..trus suit-suit....dan niruin bunyi ibu2 ngebantu anaknya kencing...pisss...pisss nak...

Kenapa tu pencuri milih hape gw yg udah jelek banget untuk dicuri...padahal di deketnya ada hape temen gw yg lebih bagus.....

kenapa waktu gw lupa nutup restleting celana, gw lagi make sempak yg rombeng dan kendor (soalnya lagi musim hujan jadi yg laen masih belom kering)...jadi waktu temen2 gw ngeliat..sukses lah gw jadi bahan hinaan lagi....

trus gw juga orangnya ceroboh...
entah udah berapa kali gw ganti kacamata...ada yg patah karena gw tiduri...ada yg patah karena gw iseng melintir gagangnya....ada yg ilang di bus....ada yg ilang di angkot...udah beberapa kali hampir ilang di mesjid ( padahal gw jarang ke mesjid)...

dompet juga gitu...ada yg hilang waktu naik ojeg...ada yg di tilep sama temen...
nah ada cerita nih soal dompet...baru aja senen kemaren...hari pertama gw ke kantor dari rumah (biasanya dari kos)....jadi gw masih bingung mo naek apa...jadi gw linglung waktu di angkot...waktu ada bunyi "pluk" (kaya ada yg jatoh dari tas)..gw cuek aja...masih bingung mikirin naek apa dan takut telat.....
dan begitu gw turun dan megang-megang pantat ( gw emang punya kebiasaan megang pantat waktu jalan), gw gak merasa ada gelembung2 dompet...
panik...gw cari di tas juga ga ada....waduh!! padahal di situ ada duit gw selama seminggu.....gw panik......trus langsung inget bunyi pluk tadi.....pasti itu suara dompet gw yg jatuh.....gw langsung lari sekenceng2nya ngejar tu angkot....sambil lari gw nahan air mata supaya ga tumpah....gw juga mulai ngomong-ngomong sendiri...(tp gw heran ga ada orang yg ngeliatin...hey...gaya gw yg lari dan ngumpat2 pake bahasa inggris kan harusnya menarik perhatian kalian publik!).....

tapi kayanya udah jauh...gw langsung naek ojeg yg lagi ngetem....
gw : "Bang...tolong kejar angkot itu, Bang...
Abang : *senyum ala AA Gym*...yg mana tong?
gw : Udah..jalan dulu Bang...ntar saya kasih tau...
-----di jalan---
Abang : kerja ya tong? dimana? emang kenapa ngejar angkot?
Gw : dompet saya ketinggalan Bang
Abang : oh...saya kenal tuh sama semua sopir angkotnya...entar saya anterin deh ke tempat mangkalnya....ngomong2 tambun sekarang udah rame bgt....blablabla...
gw : Bang bisa diem ga? kl ga ketemu saya ga bisa bayar abang...*air mata menggenang di pelupuk mata, membayangkan harus menjual HP yg dibanggakan untuk bayar ojeg*
singkat cerita dompet gw ketemu....

hmmm...berdasarkan sifat-sifat itu...sebenarnya gw merasa gw mirip banget sama Sailor Moon.....bukankan Usagi Sukino juga ga pinter, sial, dan ceroboh? nah, gw versi lelakinya tentu...Sailor Moon Man....

dan dia juga ga tau kalo dia heroine sampe ada kucing ajaib yang ngasi tau...kalo Superhero yg laen kan ada yg emang dari brojol emang punya kekuatan super, ada yg karena mutasi gen, dll...mirip kan?

jadi siapa tau nanti tiba-tiba ada seekor cerpelai (gw ga suka kucing!) ajaib yg datang ke gw dan bilang kalo gw sebenarnya adalah seorang superhero penyelemat bumi....

dan ada Sexydo Bertopeng-tapi-topengnya-dipake-didada-pengganti-bikini yg membantu gw melawan semua kejahatan dimuka bumi...
trus dengan gaya centil-tapi-tetap-jantan-dan-menggemaskan gw bilang : "dengan kekuatan bulan..akan menghukummu"

wow....aku tunggu ya kedatanganmu cerpelai ajaib....

tapi yah..walaupun ga bisa jadi superhero penyelamat bumi....seengga-sengganya gw bakal berusahalah jadi superhero bagi keluarga dan orang-orang yg gw sayang...jadi superhero bagi keluarga ya menjadi pelindung keluarga..jaga nama baik keluarga..selalu ada buat orang-orang yg gw sayang (termasuk temen2 deket gw) saat mereka lagi butuh...ga egois sama mereka....selalu berusaha ngebuat mereka ketawa (yg artinya mereka seneng bukan?)...ga kesel kalo mereka jadiin gw bahan hinaan....de-el-el...
semua rasa kesel dan cape pasti terbayar begitu gw ngeliat mereka senyum...apalagi kalo mereka udah ngucapin makasih...

"makasih ya Nak....hadiahnya bagus"

"makasih ya Id, lu udah nemenin gw jalan..tadi asyik banget deh"

"huahahaha...lucu banget....hahaha...gila loe nyet!"

"makasih ya Id, udah dengerin cerita gw"

wah...bener-bener berasa Superhero deh....

so friends, call me when u need my super power to get through your problem! ill be there for you! (but sorry, i won't if i run out of money)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

MC : So..Mr.Roid..your answer...?
Aku : hmm...saya akan jadi Sailormoon karena sifat-sifatnya mirip dengan saya...
Translator : "en despro en des pra bla bla...
MC : hmm...Sailormoon...isnt she a heroine? you will not wear mini skirt and lipstik, will you?
Audience : hahahaha
Aku : i dont mind wearing Mini Skirt and Lipstick.....in fact....ive cut this tiny little thing *memelorotkan G-string"
Audiences : "Oh my God....."
MC : "Security..get rid of this wacko....you are disqualified Mr. Roid...Transvetites are not accepted in this compettion...
aku : "call me miss please....Misro..miss roid..."

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


tiba-tiba aku tersentak dari tidurku....peluh bercucuran...aahh...mimpi buruk....
TV menyala....acara Extravaganza..ada Aming di sana....aaah..pasti gara-gara Aming aku mimpi seperti itu....tapi seru juga....
that was the coolest nightmare ever.....




PS : artikel ini buat Joko..yg ga kenal gw tapi gw kenal dia...tukang potong rambut di salon deket kos2an...loe udah buat gw bad-mood...bad hair day selamanya...makanya gw bisa nulis artikel se-keju (cheesy) ini....

5 komentar:

rerere mengatakan...

knapa ya id...
gw belom bosen2 baca postingan lu yang ini

one of your best post.

btw postingan aslinya di friendster udah lu apus ya?

PNS mengatakan...

^^

wah...senang mendengarnya....iya, udah gw hapus...adek gw udah kenal friendster soalnya...udah jadi 'friend' dia juga...lah...kalo dia baca...hancur image gw.....

Panda™ mengatakan...

iya nih...bener kata si Rere...

ohhh...terima kasih telah membuatku ketawa hari ini :D

HAHAHAHAHAHAHAH...

Artasya Sudirman mengatakan...

LOL......asli dari ngantuk langsung seger lagi baca tulisan iniii....hihihi Good Job i like it. Indonesia bangga punya kamu *suara rianti :))))

Anonim mengatakan...

'inti' postingan ini suwit bgt id.. +puk puk+