Senin, 15 Oktober 2007

Ied me!!

Kita pantunan dulu yuk,Bang!...Obat anal dapet dari jin,dibawa ke pohon trus dimasukin..Minal Aidin Walfaidzin...mohon maaf lahir dan bathin....

fiuh..akhirnya lebaran dateng juga...seneng? hmm..biasa aja tuh...malah agak sedih...soalnya udah gak puasa lagi....
pasti pada heran kl gw sedih ga puasa lagi..."loe kan kafir...loe kan ga pernah sholat"...pasti pada ngomong gitu...

hmm..entahlah...sekafir2nya gw tapi gw gak pernah bolong puasa lho semenjak kelas 2 SMP (tapi gw juga ga pernah taraweh dari kelas 2 SMP) xixixixi....

sedih aja ngga ngerasain gimana leganya pas buka puasa setelah seharian menahan haus dan lapar juga nafsu (yg pertama kali dilakukan pas buka adalah ke kamar mandi.....minum di kamar mandi maksudnya)...trus ga lagi bangun subuh2 buat sahur...entahlah...nafsu makan gw malah gede banget pas sahur....jadi gw semangat banget pas sahur...kl orang ngumpulin makanan untuk buka...gw ngumpulin segala jenis makanan untuk disantap pas sahur...aneh memang..

Pas Lebaran dateng, gw malah ngerasa Love and hate sama lebaran...Love and Hate gw tahun ini :

Loves :
1. Makan makanan yg cuma ada setahun sekali..
2. Makan makanan yg ga disajikan setiap hari...
3. Makan makanan yg walaupun ga enak2 banget tp jarang2 bisa didpt..

Hates :
1. Puasa terakhir di rumah kayanya..bentar lagi ke papua..

2. Bosen ditanyain soal penempatan..dan bosen harus ngejelasin kl gw ditempatin ke Papua bukan karena IPK gw yg kecil..

3. jealous sama nyokap karena dia yg jadi Ratu Pesta dan pusat perhatian..padahal biasanya kl di tempat lain gw (tempat lain : kamar sendiri yg didatangi 50 orang teman imajinasi, my beloved stupid bitchy gal Julia Perez adalah salah satu diantaranya)

4. Bosen ketemu sodara yg itu2 juga....sekali2 ada kejutan gitu...tiba2 sodara gw yg udah tua itu tp masih bujangan dateng bareng Miyabi yg make baju kerudung ketat merah transparan...trus pas acara sungkeman, cowo2 dapet giliran paling lama..kepala Miyabi asyik turun naik...(Ya Allaaaahhh..ampuni hamba-Mu ini..!)

5. Ga ada temen ngobrol...ga ada yg seumuran gw...banyakan yg lebih tua dan yg lebih muda....jatohnya pasti gw disuruh jaga ponakan2 gw itu...emang asyik seharian ngobrolin benda2 apa yg lewat di jalan??..
"itu apa, Tulang?"/"itu mobil"/"kalo itu?"/"Setaaaaan BEGO!!"(tp dalem hati)...

6. Bosen ditanyain soal kerjaan soalnya sodara gw loadingnya lama..
Sodara : Kapan ke Manado lagi?
Gw : Aku ga ke Manado Bude, ke Papua..ke Manado cuma tugas aja...
Sodara : "jangan lupa ya...kl udah balik bawain Bude klappertaart (makanan khas Manado)..
Gw : "errr..*garuk-garuk ketek,ketek gw gatel kalo bingung,serius!*

tuh kan..yg enak cuma soal makanannya doang...yg laen gw males...kenapa ya? padahal sodara2 gw kayanya baik2 aja....kayanya care2 tuh ma gw...tapi ga tau deh kalo ngumpul2 sama mereka gw ga bisa jadi diri sendiri aja...gw jadi orang yg pendiem dan terkesan nerd banget...males bgt kan seharian harus diem dan jaga sikap? rasanya pengen teriak trus buka baju trus lari-lari keliling kampung...stress...

coba bayangin kalo pas mereka lagi joget2 pake lagu Batak trus gw matiin tu CD dan ngeganti dengan lagu She Bangs Ricky Martin trus menggeliat2 dan ngesot2 dengan gaya stripper (yg selalu gw lakukan kl lagi karoke bareng temen2 gw)...mau ditaro dimana muka nyokap gw...jadi pas mereka joget2 pake lagu Batak,gw diem aja...daripada Nyokap gw nanti maksa gw buat masuk lg ke rahimnya?

coba bayangin pas waktu maen tebak2an (hmm...memang ada sesi spesial dimana setiap anggota kelurga saling melempar tebak2an...keluarga yg aneh memang)...gw ngasi tebak2an :
perbuatan apa yg dibenci Tuhan tapi juga dibenci setan?
trus pas semuanya ngejawab : Memperkosa Anak Setan!
trus gw bilang salah dan jawabannya ternyata : gangbang dengan istri setan, anak setan dan ibu setan!

pasti nyokap gw langsung jantungan dan sepupu2 gw langsung nutup kuping anak2nya pake tangan.....

yah..daripada semua hal yg gw-suka-tapi-ga-ingin-terjadi itu terjadi..yah..mendingan gw diem aja..daripada salah2 kata....tul gak?

tapi yah...diatas semua ketidaksukaan itu (bukan benci ya sebenernya...tp gw susah aja cari padanan kata ga suka dalam bahasa inggris..aneh aja kalo Love and Dont like)...gw yakin kl gw ga bakal bisa lebaran tanpa keluarga besar gw itu..gw bakal sedih bgt kl misalnya ga bisa lebaran bareng mereka (karena gw ga punya ongkos balik ke Jakarta dari Papua misalnya, amiit..amiit...*mengetok2 lantai warnet 3 kali*)...

ya, gw harus belajar bersyukur aja kali ya..belajar ga selalu ngeluh...atau belajar menurunkan standar humor gw biar gw bisa ketawa kl ortu2 itu becanda?




-----> kayanya gw harus belajar buat jadi orang yg ga sombong deh.....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat atas kepindahan blog lu ke blogspot...

semoga makin larisss.....

icHaaWe mengatakan...

yah mas .... lebaran saya mah ... yah bgituh ... berbahagia sajalah dikau ....

PNS mengatakan...

^saya juga udah baca blog tante soal lebaran di Mesir...kalo saya di sana, pasti tante liat saya diantara ABG2 keren yg lagi jalan2....

Anonim mengatakan...

Wahduh... lebaran gw juga kyk gitu yak...

Paling ga suka klo harus ngumpul di rumah uwa' gw yg paling tua (padahal ini acara tahunan tiap lebaran. Musti, kudu, wajib ngumpul!), soale gw ga punya sepupu yg seumuran... Bokap gw adalah anak ke-15 dari 16 bersaudara, jadi sepupu gw udah pada seumur nyokap gw, hiks... Jadilah tiap di rumah uwa', gw cuma duduk di pojokan 1-2 jam, nunggu aba2 dari nyokap buat pulang :(( Padahal sodara2 gw pada asik2 loh... Emang dasar gw-nya aja yg cacat pergaulan... :((