Kamis, 18 Oktober 2007

Dimana Kamu Abdul Manan-ku?

Lekuk tubuhnya menjerat hatiku...
aku lunglai..lemah..tak berdaya..
"Kamu harus kumiliki!" tekadku dalam hati...
Sejuta orang menantang,sejuta bara membakar tekadku...

"Jangan!!Kamu bukan binan!!Jangan dekati dia!" pinta Mamaku
"Tidak Mama..aku menginginkannya...
aku ingin dia lebih dari apapun dalam hidupku..."
air mataku tumpah...aku tak kuasa membendungnya

cintaku padanya suci...
sesuci cinta Pamela Lee pada silikoni..
kenapa harus dihalangi??
sakit rasanya dada palsu ini.....

Ternyata Takdir tak segetir Vibratir yang dilumuri kunir..
Takdir mempersatukan kami dalam gelambir -gelambir cinta tanpa nadir...
aku bahagia...aku lengkap...aku sempurna, Anjiiiirrr!!

Tapi Bus maut itu merenggutnya dariku...
merenggutnya dari pelukanku...
aku goyah..patah...kalah....

tidak Abdul Mananku...aku tidak akan menangis...
aku tidak akan menangis bak Syaiful Jamil yg kehilangan Dewi Persik...
aku akan tegar..sabar...menunggumu dalam nanar...

dimana Kamu Abdul Mananku?
teman setia berbagi cerita..
teman tidur dikala duka...
teman melepas dahaga dikala menggelora...

dimana kamu Abdul Mananku??
kembalilah duhai buluh perinduku...
kembalilah duhai teman hidupku...
kembalilah..kembalilah Hape cantik berwarna Pink-ku....




---->rasanya gw bakal terpilih sebagai Pemilik Hape Paling Polos Tak berotak Se-Asia...udah kehilangan Hape 4 kali..

2 komentar:

icHaaWe mengatakan...

hahahaha pamela lee & silikoni....

ciptanirmala mengatakan...

ngahahaha... lagi baca postingan u dari awal ampe akhir negh! sumpah! ngakak abis... oya, bisa ga bikin postingan selaen yang berbau silikon? kayanya kaga bisa yax? ngahahahaha...