Minggu, 21 Oktober 2007

PBB (Polos Bodoh.......BodoH!!!!)

hari ini gw bolos kerja padahal waktu kuliah gw benci mampus2an sama PNS yg bolos kerja (berarti gw benci jg dong sama Nyokap, Nyokap kan PNS juga dan lumayan sering bolos...hmm..selalu ada pengecualian buat orang2 tersayang)....

habisnya gimana? duit di dompet tinggal 100 ribu (kurang dikit, karena kemaren pas ke warnet..karena kelaperan gw beli 1 onggok bakwan sama secawan aqua gelas).....ongkos ke kantor aja udah 30 ribu sendiri (itu udah include makan siang yg menunya : nasi putih + lalapan sawi yg udah agak layu + irisan timun + kalo ibu warungnya baik dikasih kuah gulai ayam buat halusinasi kita makan ayam + air putih yg amuba dan plankton2nya keliatan)..duit di ATM juga udah saldo minimal...hikkss...aduuuh nasib gw merana banget yah sebagai PNS yg baru juga calon...lagian di kantor juga belom ada kerjaan, hari pertama masuk gitu...bolos deh!

sebenernya kalo gw bisa sedikit berhemat, gw gak bakal semerana ini....gimana duonk! gaya hidup gw kan glamour bgt getooh, ngerti gak sich loe?? * pliiss..izinkan gw menampar mulut gw sendiri yg sudah berani menyemburkan kalimat2 sok imut ala selebriti tanggung yg cuma terkenal karena video mesum sama politikus anu (yg anunya sebesar satu ruas jahe kisut) dan ala selebritis dangdut anu yg inisialnya A.Bahar yg mukanya keriput tapi berani2 ngaku belum kawin dan usia baru 20 awal*.....

harusnya gw gak boleh beli kemeja di toko anu...harusnya di toko ini aja yg lebih sesuai dengan kantong dan kasta gw, penyakit kasta (garing akut#1).....harusnya gw gak boleh beli celana merk tiit...harusnya merk toot aja ...yg lebih sesuai dengan type rumah yg gw tinggali....

harusnya gw gak boleh karaoke di tempat anu...harusnya latihan kasidahan di rumah si anu aja, kegiatan yg lebih sesuai sama tampang gw yg soleha ini (soleh apa soleha? hmm..soleha sounds more glamour...soleha aja deh..)...harusnya gw nahan diri aja ga usah ketemuan dan sok nraktir temen2 gw....harusnya gw meringkuk aja di kamar gw yg sempit ditemani majalah Bobo yg udah 1000 kali gw baca.....harusnya harusnya harusnya!!....harusnya gw yg PNS ini ga boleh seneng2 karena harusnya gw yg gajinya masih se-uprit ini tau diri bahwa hidup sebagai calon PNS = hidup prihatin..gitu??


ya emang gitu lah!! harusnya gitu..tapi gimana? gw gak kuat kl ga memiliki kemeja itu....

Pamela Lee : "wow..lihat silikon itu..bentuknya yg amboi aduhainya pasti sempurna sekali untuk menutupi kerut-kerut payudaraku yg sudah mulai melembik...cepat beli diaaa stupid PA!!....apaaa? tabungan habis?? oke..oke..cepat buat janji sama Playboy..bilang saya setuju difoto bugil sama Tapir dan Ikan pesut...apaaa? mereka ngebatalin? saya sudah diganti sama Julia Perez? who's that fukin' slut??
sssh...relax Pamela..relax..*mengurut-urut kening*..oke PA...telpon Taboid Lipstik...bilang saya akhirrrnya setuju dibayar minim untuk sesi foto baju renang dari daun pisang di tabloid mereka...cepaaaat...uuuugghh..i cant wait to feel that cutie silikon in my boobs.....apaaa?? mereka juga ngebatalin..?? Oh my God...i cant believe this....where's my lolipop?..where's my lolipop?...*mengulum-ngulum lolipop*" ummm...yeah...think! think! *berjalan mondar-mandir sambil mengulum lolipop*...oke...jual ini..jual ini...jual video mesum-ku yg terbaru ini...Pamela Gone Wild in Cibaduyut...jual..jual..cepaaaat!!! (hmm...ga kreatif ya..gw udah mengulang line ini dua kali..satu di sini)

ya gitu...bak Pamela lee yg ga kuat ngeliat silikon cute, gw juga hampir melakukan segala cara untuk dapetin yg gw pengen..tanpa melihat kemampuan gw....begitu ngeliat barang bagus..langsung gelap mata...begitu diajak seneng2 sm temen....langsung hayooh aja..ga liat2 isi dompet....aaaarrrghh.....bodoh! bodoh! bodoh!! hidup kaya cuma untuk hari ini doang!

dan begitu akhir bulan kaya gini...gwnya bingung..duit menipis..bilang Nyokap malu...minjem temen apalagi *udah sering banget soalnya..thanks ya, Nul!*...

dan begitu tadi ketua tim gw yg ada di Manado nelpon :
Ketua Tim : Roid..apa kabar? minal aidin? blablabla..gimana kabar kantor pusat? ada berita terbaru tentang kerjaan kita?
Roid : hmm...saya ga ke kantor Pak..masih males..*cekikikan gugup bodoh*
Ketua Tim : maless??? *bernada menyindir dengan gaya Kebapakan, aura kewibawaan langsung menciutkan hati dan semangat hidup*


aaargggh??? gw polos apa bodoh?? emang ga bisa boong kl gw lg di kantor...toh dia ada di Manado...mana dia tau...goblok!! goblok!!!! goblok!!!

gobloooooooooook!!!!!

*somebody please tell me gimana caranya supaya mengusir rasa malas..gimana caranya supaya jadi orang yg tanggung jawab sama kerjaan, gimana caranya supaya jadi cinta sama kerjaan loe even though ur passion is not in it, gimana caranya supaya ga jadi kekanak-kanakan dan bisa dewasa...somebody..please tell me....i start hating my self...*

3 komentar:

ichaAwe mengatakan...

gw jadi ikut gila baca postingan ini ... ampuuunnn deh kacau dikau!!!!

Boy mengatakan...

Seng sabar ya ...

Alen Miftahul mengatakan...

did you get the answer?