Jumat, 12 Oktober 2007

Azab Illahi

10.07.2007

Apa itu Azab Illahi?


Begini tanda2nya :

Besok adalah hari terakhir kamu kerja, lusa kamu sudah mulai ikut training atau diklat...jadi, dengan alasan kamu harus packing ( yg bisa juga disebut : aktivitas-melipat-3-lembar-baju-dan-2-potong-celana-lalu-memasukkannya-ke-dalam-tas) dan mempersiapkan hal2 yang berkaitan dengan diklat, yang sebenarnya cuma : potong rambut (kalo rambut kamu panjang dan modelnya seperti model rambut Ian Kasela)kamu minta izin ke atasanmu ( yg sebenarnya izinnya kamu titipkan secara LISAN ke temanmu) untuk tidak masuk kantor...


sesuai rencana, keesokan harinya kamu tidak masuk kerja....dengan liciknya kamu merencanakan hal2 busuk yg hanya bertujuan untuk memuaskan nafsu binatangmu...tugas2 negara yg menyangkut hajat hidup rakyat banyak kamu abaikan...

kamu berencana tidak shalat Jumat...dan pergi ke warnet favoritmu yg aksesnya cepat dan yg paling penting...SEKATnya tinggi! yg artinya privasimu sangat terjaga...

rencana yg sudah kamu susun matang...hampir terlaksana...dengan liciknya kamu membujuk pembantu di kos2anmu untuk melipat baju2mu, dengan bayaran yg setimpal tentu *sambil mengusap2 pantat yg sakit*, sehingga kamu bisa berkonsentrasi pada rencanamu....

kamu pergi ke warnet favoritmu..Adzan yg berkumandang dengan syahdu tidak mampu membujukmu untuk mengurungkan niat jahat yg tertanam di otakmu...."sudah lama kamu tidak mendownload film2 biru kesayanganmu", setan dalam hatimu berkata...."jangan-jangan...", malaikat di hatimu berkata..."jangan di download..mendingan streaming aja di Xtube", lanjutnya..."hmm...benar juga malaikat ini",pikirmu..."kamu bener-bener malaikat penyelamat....penyelamat duitku", pikiran busukmu berkata...akhirnya kamu mengambil satu kesimpulan, "pesan terbaik yg diberikan malaikat padamu adalah juga pesan bejad...itu artinya kamu didukung kan?"


akhirnya kamu pun menonton film2 itu....dengan syahdu..sesyahdu waktu Ian Kasela mengaji di sinetron Hidayah yang berjudul Balada Anak Jereng Sok Ganteng....matamu melotot pada adegan2 tak bermoral itu..tak berkedip....jakun turun naik....keringat mengucur deras...udara mulai panas....kamu bahkan merasa bahwa kamu bisa menarik sembarang perempuan di jalanan lalu memperkosanya...


kamu mulai panik sekaligus excited...masih banyak film yg belum di tonton...tapi waktu (juga celana) semakin sempit ..seperti tagline film Ungu Violet (begitu banyak bokep begitu sempit celana)....gimana nih..gimana nih...kamu panik dan mulai mengklik semua ikon yg ada di layar.....klik..klik...klik...Krrrriiiiiiing.....teleponmu berbunyi.....


ternyata ada sms masuk...dengan tak sabar kamu membacanya...."pengumuman penempatan sudah keluar"kamu terdiam sebentar dan berusaha mencerna kata-kata itu...PENEMPATAN..
nafsumu mendadak hilang....lalu pandanganmu beralih ke layar komputer yg menunjukkan sepasang manusia bugil yg sedang bergumul.....mereka terlihat seperti dua panda cina innocent yg sedang kawin..yang lain terlihat seperti Yahya Zaini dan Maria Eva...sangat2 tak membangkitkan gairah....


kamu segera keluar dari warnet dan menelepon temanmu.........Kamu : "hallo"/Temanmu : "ya"/kamu : "penempatan bener udah keluar?"/Dia : "iya"/Kamu : "gw penempatan mana?"/Dia : " Kamu di PAPUA sama si xxx"/Kamu : "hmmpff...ha..ha...ha..ha.." *tertawa seperti pria frustasi yang pacarnya hanpir meninggal dan di saat yg bersamaan kaki temannya yg ternyata juga mencintainya akan di amputasi*/Dia : "Id..Id..Id..Hallo"/Kamu : ha...ha...ha...

begitulah tanda-tandanya....Azab Illahi akan lebih terasa apabila kamu :

1. Tidak pernah sholat kecuali hari Jumat...
Kalau kamu non-muslim, azab illahi akan lebih terasa kalau kamu :
selalu sholat...

2. Menggemari hal-hal yg berbau pornographi...
Jika kamu tidak merasa mengalami atau melakukan hal-hal tersebut di atas, tapi kamu merasa azab illahi selalu datang menghampiri, contohnya kamu tetap di tempatkan di Papua...itu berarti kamu bukan mendapat azab Illahi...kamu cuma SIAL! sekali lagi..SIAL!!

jika kamu melakukan dan mengalami semua hal tersebut di atas, di tambah lagi kamu bodoh dan tidak berbakat tapi kamu beruntung dan tidak di tempatkan di Papua...itu berarti kamu...BAIM WONG!!

jika kamu merasa kamu melakukan dan mengalami hal tersebut di atas...dan kamu merasa hidup kamu selalu sial dan azab illahi selalu datang menghampiri....trus kamu sadar...dan tidak melakukan hal2 tersebut lagi....tapi sial dan azab tetap datang..dan kamu ditempatkan di Papua...itu berarti kamu....ROID!!!

4 komentar:

diary of big-little-girl mengatakan...

hakhakhakhak. abang gue lepas dr stan, dikirim ke tobelo, ternate id..

Anonim mengatakan...

paavq tinkering broaden inventor cracking declarative peas contributing haiti convincing merck
semelokertes marchimundui

Anonim mengatakan...

You are not right. I can prove it. Write to me in PM, we will talk.

d last butterfly mengatakan...

lagi nyari tempat liburan yg deket2 jakarta malah nemu blog ini. parah banget ni alumni stan yg satu ini.

gw pengen banget masuk bpk dan menjelajahi indonesia dari sabang sampai merauke, sehingga belajar dengan sangat keras di stan, tapi malah nyangkut di setjen yg g buka cabang dimana2, *sigh*

gw iri sama lo, >,<