Jumat, 12 Oktober 2007

Boys, Do Cry!

28.09.2007

Beberapa hari yang lalu di Gorontalo, waktu nonton di kamar hotel, waktu lagi ganti channel pas Channel V lagi iklan, gw terpaku dengan mulut menganga (yg emang selalu menganga karena mulut susah ditutup terhalang gigi)melihat Syaiful Jamil nangis sampe meler2 di Silet.....katanya kangen sama Dewi Persik...trus dengan gaya curhat dia nangis senangis2nya....

gilaa..malu2in aja ni cowo...banci!!!

kalo gw jadi bokapnya gw bakal bayar 100 penemu buat nemuin mesin waktu...biar gw bisa balik ke masa dimana si Syaiful baru lahir...biar pas dia lahir gw bisa langsung nyuruh dokter buat operasi kelaminnya....trus ngasih dia nama Siti Jamilah...


Kontes Mas PDS Universe (Mas Paling Dibenci Se-Universe)


Mc : okay..stupid ladies and idiot gents...hasil penilaian dari para juri2 yg tidak kompeten telah ada di tangan saya........perlu saya ingatkan bahwa hasil penilaian juri merupakan kompilasi dari penilaian kontes Unjuk Ketidakberbakatan, kontes SwimSLUT, dan final question yg cerdas yang pertanyaannya, “Bisakah anda menghitung 1-100 dalam bahasa Inggris? Jika bisa, coba lakukan sambil lompat kodok!”....

dan saudara-saudara sekalian......pemenang kontes Mas PDS semester ini adalah....dung dung dung dung ......*suara gendang dan ketipung bertalu-talu untuk menambah efek ketegangan ala tasteless people*

Mas Syaiful Jamil!!!!


Syaiful Jamil : *Menangis sejadi-jadinya*


MC : oke...pemenang semester lalu, Mas Baim Wong diharapkan menyematkan selempang yg terbuat dari untaian bunga tai kotok dan mahkota yg berbentuk bunga bangkai dan memang bunga bangkai....


Baim Wong : *terlihat sumringah dan lega *


MC : Oke Mas Syaiful, bagaimana perasaan anda saat ini?..


Syaiful Jamil : Saya kangen istri saya...*menangis sambil menyeka ingus*


Pasti banyak yang protes...emang cowo ga boleh nangis? Ya boleh dang, torang punya kelenjar air mata...ya depe fungsi memang buat keluar itu air mata jo...tapi keluar bukan sembarang keluar...harus keluar untuk sesuatu yang wajar dan normal untuk seorang lelaki ...dan juga dilakukan dengan cara jantan..cara seorang lelaki (tolong itu otak jangan dibuat kotor, bersihkan jo!)....yang seperti apa itu?Ya pokoknya bukan dengan cara memanggil infotainment lalu curhat dan mewek di depan jutaan penduduk Indonesia hanya karena masalah yg ga ada sangkut pautnya dengan masalah global yg sedang dihadapi bumi saat ini,yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia di muka bumi


cowo lebih baik menangis untuk hal-hal yang menunjukkan sifat sensitif dan pedulinya pada lingkungan, contohnya : menangis karena di TV melihat beruang kutub yang kebingungan mencari tempat tinggal karena sebagian area es di kutub telah mencair karena pemanasan global....loncat dari satu bongkahan es ke bongkahan es yang lain...matanya yang bening dan polos menunjukkan kebingungan yang sangat...kenapa dimana-dimana air? Harus kemana aku pergi? Ayah dan ibuku juga tak tahu rimbanya....aku sendirian di lautan es ini....


Tidak kah itu lebih menyedihkan daripada hanya karena selama beberapa hari tidak bertemu istri?



cowo juga masih boleh menangis untuk hal-hal yang memang mengharukan, yang menunjukkan sifat empatinya pada orang lain, contohnya : menangis karena menonton Dorama 1 Litre of Tears..menangis waktu melihat Aya tidak bisa berjalan karena terkena penyakit Ataksia....sedikit demi sedikit penyakit mematikan itu merenggut hidup dan keceriaannya..Aya yang cantik dan lincah menjadi tak berdaya...awalnya susah berjalan...hanya mampu berjalan tertatih-tatih..kadangkala harus terjerembab,jatuh tak berdaya.....lama kelamaan Aya tidak bisa berbicara...bahkan tidak bisa menelan makanan...tidak bisa berbuat apa-apa ketika di rumah sakit dia kangen sekali pada Ibunya, dia hanya ingin mendengar suara ibunya...yang Aya bisa lakukan hanya menangis sendirian...ditemani sepi yang menyakitkan...yg menyesakkan...


tidakkah itu lebih baik pantas ditangisi daripada hanya karena tidak bisa mendapatkan seks yang tidak hebat2 amat selama beberapa hari?


Syaiful..syaiful..*menggeleng-gelengkan kepala*...pikiran kamu itu sempit *membetulkan posisi celana*....di saat orang lain bisa tegar padahal telah kehilangan rumah karena gempa...kamu yang seorang pria menangis hanya karena kangen pada istrimu yang sebetulnya bisa kau temui dengan mudahnya.....disaat orang lain bisa tegar padahal sedang bingung besok bisa makan apa ngga...kamu malah menangis hanya karena hal sepele yg sama sekali tidak mengancam kelangsungan hidupmu..sumpah..dangkal sekali pikiranmu....


bolehkah aku menamparmu?menendangmu?mencabik-cabik isi perutmu lalu mengumpankannya ke anjing-anjing ganas di pinggir jalan Manado? Ooh..sebelumnya bolehkah aku mengiris-iris mulutmu yang mengeluarkan suara aneh tanda ketidakberbakatanmu dalam menyanyi lalu menaburkan garam dan perasaan air jeruk nipis ke atasnya? Karena sungguh..aku benci sekali waktu dengan vulgarnya kau dan istrimu menggambarkan bagaimana kalian berhubungan intim..sumpah...sooo not classy Syaiful...sooo not classy...and can't u stop calling each other Papi Mami as if we're deaf..its sooo irritating you idiot!!!


So guys out there...menangislah..tapi tolong jangan tiru Syaiful...menangislah karena Dunia..bukan karena si Dia...menangislah karena Agama bukan karena Cinta..(wow..i rhyme!)


Cowo Ga boleh nangis karena :

1.Kangen sama istri yang bukannya pergi untuk selama-lamanya tapi hanya sibuk ngebor dan ngecor dari satu pentas ke pentas lain...
2. diputusin pacar
3. kukunya patah
4. kesel karena potongan rambutnya salah
5. Dirly kalah dari Ikhsan
6. Kontestan Mamamia favoritnya di eliminasi
7. memergoki pacar sedang selingkuh...
8. film India


Cowo DIHARAMKAN menangis dengan cara :

1. memanggil infotainment...lalu nangis berdarah-darah di depan jutaan rakyat Indonesia..eeewww..
harusnya : menangis ketika suara adzan memanggil..lalu menangis sendirian di depan cermin karena teringat dosa...akan lebih bagus dan lebih jantan jika ditambah teriakan, “Ampuni aku Tuhaaaan” lalu memukul cermin sampai pecah...
2.menatap nanar lawan bicaranya...terdiam lama...bulir-bulir air mata menetes di pipi...lalu menghambur ke pelukan wanita terdekat yang tidak dikenal....
harusnya : menatap tajam lawan bicaranya dengan sorot penuh kebencian yg maskulin...hanya mengeluarkan dua bulir air mata...lalu menghambur menuju tembok terdekat....pukul tembok itu sampai tangan mengeluarkan darah segar...
3. memukul-mukul lawan bicaranya dengan gaya memijat ala Cina...lalu ngomong sambil terisak-isak..”kamu nakal..nakal...nakal...hik..hik..”
harusnya : memukul lawan bicaranya ala kungfu Cina....lalu teriak sambil menangis,” ini untuk paman Tong..”...memukul lagi..”ini untuk Kakak ke-1”...menendang “ini untuk kakak ke-2'...teruskan sampai jumlah kakak habis....
4.memakai tisu atau sapu tangan untuk menyeka air mata di pipi
harusnya : memakai tangan telanjang yg berdarah-darah untuk menghapus air mata di pipi...menggunakan belati tajam yang masih berkilauan juga sangat dianjurkan untuk menambah efek maskulinitas
5. menjambak...mencakar...menampar lawan bicaranya...
harusnya : memukul..menendang..menggebok..menggibeng...menoyor..lawan bicaranya
6. sambil makan babi karena babi memang haram untuk umat islam apalagi memakan babi yang sedang mengandung anak hasil hubungan sedarahnya dengan Pamannya yang seorang mucikari....sangat-sangat tinggi tingkat keharamannya....


-------> untung gw belum pernah nangis di depan orang karena masalah pribadi...phew..tadi hampir aja...soalnya gw sebel sama komentar salah satu teman gw disini..jadi gw kepancing untuk cerita masalah yg sesungguhnya ke mereka..padahal dari dulu gw belum cerita ke siapa2....dan herannya..air mata tiba2 aja pengen tumpah...suara tercekat...tapi untung aja ngga...benci gw sama gw yg sok mellow...mellow equals banci!!

be strong!! be a man!! a gentle man will never share his private life to someone elses nor cry in front of them...keep it to yourself! And solve it by yourself!

-------->Pengen nangis karena bahagia...LTP udah jadi dan udah exit briefing...aaaahhh.....leganya...leaving Gorontalo to Manado besok....goodbye Kue Lupis Durian...!! i will miss you...

7 komentar:

riyo mengatakan...

saipul jamil...hugghhhhhh...saia rasanya mo bikin partai pembenci saipul jamil, trus kerjanya nyela2 dia..

pegawainegerisexy mengatakan...

mari bergabung dengan saya...

riyo mengatakan...

ajak2 ya kalo udah mulai dicanangkan..hwakakak

Darren mengatakan...

OH MY GOD! Gw bener2 ketawa baca yg untuk paman tong!! HAHAHAAHAHA... :)

Fa mengatakan...

huahuhauhauhua!!!! it's so funny! I's so funny!!!!!!!!!!!

Dan gue juga mau gabung the club of Saiful Jamil haters! hihi....

si eimenn! mengatakan...

ketatol = ketawa tolol..
huahaha

rerere mengatakan...

yang ini juga bisa dimasukin id.. tapi nama tokoh2ya di edit aja