Kamis, 11 Oktober 2007

aku tulis blog ini karena memang aku sudah tidak tahu mau ngapain lagi, kantor ini sepi, daripada aku browsing yg ngga2, mendingan aku nulis yg ngga2.

22.11.2006


oke Roiders (yg anggotanya gw, teman imajinasi gw, dan setengah nyokap gw ( karena setengahnya lagi membenci gw setengah mampus sehingga dia pernah bilang ingin memasukkan gw lagi,hidup2 dan bulet2, ke dalam rahimnya,terus menggugurkan kandungannya,dasar ibu durhaka :P love you mom!), pasti kalian semua kangen sama isi blog aku ( "ooh,tentu saja", Roiders menyahut dengan antusias, yang berarti = gw, sambil mengetik, menyahut dengan antusias)...



nah, sekaranglah rasa kangen kalian akan terobati ( " whoaaaaa" = Roiders berteriak histeris karena kegirangan, yg berarti = gw, sambil mengetik, berteriak histeris kegirangan)...
beberapa hal menarik terjadi dalam hidup aku, diantaranya, setelah lulus aku ditempatkan di satu badan yang memeriksa keuangan yang bernama Badan Pemeriksa Keuangan...sungguh mati aku sangat ingin ditempatkan disini. Walaupun salah satu departemen yang mengurusi pemasukan terbesar negara yaitu pajak, yang sebut saja inisialnya D.J.P, menawari aku setengah mati untuk masuk ke departemennya, aku tetap menolak..!! menolak untuk ditolak!!! (ngga ding, becanda kali *muka memucat, lutut bergetar,puting mengeras karena takut blog ini dibaca petinggi2 BPK*)



nah, sesuai prosedur, sebelum ditempatkan gw harus magang dulu di salah satu unit kerja di BPK ( unit kerja = unit yg bekerja, kalo unit unit begitu bunyinya = pager....*mengiris-ngiris pergelangan tangan dengan silet berkarat karena tidak percaya telah menulis joke murahan seperti tadi*)



ada 60 anak STAN yg ditempatin di BPK, nah 5 orang dari mereka, termasuk gw, ditempatin di salah satu unit yang bernama Pusdiklat BPK, yang letaknya terpisah sendiri dari unit-unit lain ( singkatnya gw dipisahkan dari anak-anak yg lain)



cerita selanjutnya ga penting skip skip skip....trus gw kesepian dan ada skip skip ngekos sendiri skip skip skip ga ada temen di tempat kos skip skip skip air mata skip skip kesedihan skip tivi adalah sahabat terb skip skip bantal dan guling jadi teman bica skip skip skip ...



go to next chapter....*adegan hitam putih tanpa suara, backsound lagu radiohead yg berjudul creep*....seorang pemuda terlihat memunggungi kamera, kamera bergerak slowmotion ke deepan si pemuda.....JENGJENGJENGJENG * si kameramen menshoot wajahnya sendiri lalu mulutnya bergerak-gerak seperti mengucapkan "jengjengjengjeng"..rupanya di pemuda sedang memberi bibir, mata dan hidung buatan pada bantal dan gulingnya....lalu terlihat si pemuda berbincang-bincang akrab dengan kedua benda yg kini terlihat seperti boneka dildo....



go to next chapter......*backsound = TTM Ratu yang liriknya diubah menjadi GTM= Guling Tapi Mesra*....pemuda yg wajahnya seperti Tora Sudiro itu tergeletak dengan wajah tersenyum puas dan bersimbah peluh...di dekatnya tergeletak lemas seonggok guling yang di beri wajah buatan dan di tempeli tulisan "Julia Peres". Di sekitarnya ada lima guling lagi yg diberi wajah buatan dan tulisan yg masing-masing isinya, "Sophia Latjuba, Luna Maya, Miyabi Ozawa, Nadya Hutagalung dan Ade Rai"......skipskipskip.....



go to the last chapter...."backsound lagu VengaBoys,we like to party"....pria setengah baya dengan perut buncit dikelilingi gadis-gadis muda nan cantik sedang berada di tengah hingar bingarnya night club....di dinding night club itu terpasang spanduk yg bertuliskan "selamat buat BApak Dr. Roid Taufan Ginting atas keberhasilannya menjadi Ketua BPK*
film habis...credit title....



plokplokplok *Roiders memberikan standing ovasion, yang berarti = gw, kali ini beserta Julia Peres my own teman imajinasi, sambil mengetik bertepuk tangan*
blog selesai, hati menyesal....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maigod. Gw ngakak silent..