Senin, 23 Februari 2009

Sick Because of Flick

Beberapa orang yang baca review film-film gw yang seronok dan berbaloi (berbaloi itu apa ya?apa gadho-gadho?), bilang : gw belum nonton tu Id film-film yang loe review, payah benjet ya….cupu benjet ya…..



Eh, gw kasih tau ya…denger ya….elo tu ga pantes buat Radit, gw yang lebih pantes…ngomong sama tangan….


Oke, anggap aja paragraph kedua tadi gw tulis pas gw lagi keselek tetikus (mouse) jadi nulis yang ga jelas….


Sekarang tetikusnya gw keluarin dan gw masukkan ke mulut pengunjung warnet di sebelah gw…numpang ya,Bu….


Oke, gw kasih tau ya sayang….


Yang cupu itu ya…orang yang kerjaannya seharian nonton DVD di kamar, ga keluar-keluar…selonjoran aja gitu kaya Babi habis makan daging babi secara membabi buta di all-you-can-eat restaurant ….lemes aja gitu tidur-tiduran dengan rambut berantakan dan celana turun setengah kaya habis digilir kuli……ga punya kehidupan sosial….kalo ketemu orang cuma nyumbasa-nyumbasi (senyum basa senyum basi = senyum yang PH-nya diatas 7 jadinya basi)…….


Nah itu yang cupu sayang….



Dan itu yang gw lakukan kemaren…..



Rabu siang gw udah selesai kuliah, besoknya libur sampai Minggu (baru sekarang siklus kutuk-mengutuk hari kerja itu cuma 3 hari buat gw…kamis is weekend buat kita!) seperti biasa diskusi dulu sama temen sekelompok, rencana buat ngerjain tugas….


Setelah selesai diskusi, gw langsung cabut ke tempat rental film terdekat…segera menyewa 4 film…salah satunya berdurasi 3 jam (VCD-nya 3 disc!)…..ya udah…langsung ngambil air wudhu dan nonton deh (iya,sebelum ibadah kan harus menyucikan diri dulu)…


Perut kriuk-kriuk…males keluar…kebetulan masih ada pisang sale dan keripik singkong (ga elit banget ya cemilan gw)…..digerogotilah penganan tak bergizi itu….sore langsung ke warnet…cari bahan buat tugas kuliah buat didiskusikan untuk besok….


Karena gw ga ngerti subjeknya, jadinya gw nyari setengah niat, akhirnya pulang dengan tangan hampa….balik ke kos, nonton lagi…..laper….males keluar lagi….menggerogoti pisang sale lagi….


eh..masih ada yoghurt (yes! ahirnya ada satu penganan yang bisa dibanggakan),karena gw ga punya sendok,gw colek pake telunjuklah yoghurt itu kemudian telunjuknya gw emut, begitu terus sampe yoghurtnya abis….


padahal ya…tangan gw kan jorok banget…..bekas garuk-garuk pantat….garuk-garuk rambut….ngupil….ngeluarin cabe yang nyelip di gigi….sama bersihin WC pake tangan (pantesan yoghurtnya jadi berasa pedes, asin, kecut,getir,pahit, legit)…..


nah…lumayan kenyang tu….


Disitu tenggorokan gw langsung ga enak….


Tapi gw cuek….


Lanjut nonton lagi….laper tapi gw tahan lagi….lambung agak sedikit ga enak….tapi cuek..semangat!.....katanya kalo bisa ngembaliin VCD-nya lebih cepet dapet bonus 1000 rupiah…lumayan…..


sampe akhirnya gw ngantuk banget….dan ketiduran….


Bangun-bangun keesokan harinya…..tiba-tiba badan gw mendadak menggigil, tenggorokan gw sakit, lambung gw perih, puting gw nyeri, muka gw jelek (tadinya 3/8 jelek)…


Aduuuh…gimana nih…...masih ada DVD yang belum ditonton, padahal hari ini gw janji mau ngirim DVD-DVD itu ke temen gw di Jayapura……


bukan : aduuuh gimana nih…..badan ga enak, padahal bentar lagi harus kumpul buat diskusi tugas…


bego gw


akhirnya gw nonton lagi…..pagi-pagi gw sarapan film


Males keluar buat nyari sarapan….gw ended up memasukkan beronggok-onggok pisang sale ke mulut gw (pisangnya murah soalnya…sale bo!)


dan akhirnya jam 10….gw harus ke kampus buat bahas tugas….tapi aduh….gw kan sakit….lagian gw ga bawa bahan apa-apa…terus pastinya gw juga bengong di sana…ga ngerti harus ngasi pendapat apa…udah deh ga usah ikutan….


Akhirnya gw nonton Dahsyat…..hihihi…..lucu….


Tapi ngeliat pembawa acaranya ketawa-ketawa, berakrab-akrab ria…..gw kok tiba-tiba jadi merasa sepi ya…..


Mereka ketawa-ketawa…..tenggelam dalam asyiknya lautan pertemanan *lebay*…gw sendiri….tenggelam dalam lautan pisang sale dan DVD bajakan serta VCD sewaan…..kalo nyawa gw tiba-tiba tercerabut…terus ga ada yang liat gw….masa gw ditemukan mati dengan pisang sale yang masih nempel di mulut? Ga keren banget kan?




Seorang pemuda dengan wajah pas-pasan (tidak enak bilang dibawah standar-udah mangkat soalnya, red) ditemukan mati berkalang pisang sale. Diduga pemuda tersebut kecanduan pisang sale dan meninggal akibat kelebihan zat sale-tosis yang dikandung pisang tersebut. Polisi juga masih kesusahan melepaskan pisang sale itu dari mulutnya karena bentuk mulutnya pas sekali dengan pisang sale sehingga agak susah mencabutnya. Polisi juga masih mencoba menyelidiki kemungkinan keterkaitan pemuda ini dengan sindikat pembajak DVD karena ditemukan juga banyak DVD bajakan di kamarnya. Tetangga yang ditanya juga tidak tahu karena memang dia tidak mempunyai tetangga. Pemuda ini tinggal di kos-kosan yang masih baru dan tidak ada penghuninya. Pembaca yang budiman dan rupawan, mari kita mendoakan supaya…….anak-anak kita tidak ada yang mengalami nasib seperti dia (amit-amiiiiit jabang bayi, mari mengelus-elus perut kita pembaca,red)




Nah…gw jadi kangen deh sama rumah….pengen pulang….bercengkrama dengan keluarga…..segera gw paksakan diri untuk mandi..dan dengan keterpaksaan gw mandi selama setengah jam (termasuk di dalamnya ada sesi memakai lulur, cukur jenggot, dan sesi bernyanyi sok-sok RnB dan pake falset)…itu terpaksa loh.....


Akhirnya gitulah….kalo udah kesepian…jadi inget keluarga…kalo masih asyik sendiri….cuek-cuek aja…..akhirnya di rumah juga gw cuma istirahat aja…nonton TV sambil nyicil ngerjain tugas lain…aduuh….kaya panci aja ni tugas….pake dicicil….



Jadi gitu, oke?….lebih cupu mana ga nonton film tapi bisa bergaul di tempat-tempat pergaulan anak muda Jakarta atau nonton film-film terbaru tapi ditemukan mati berkalang pisang sale?




-----> tau ga sih lo…dalam perjalanan menuju rumah di Bekasi…dalam keadaan menggigil dan pusing…gw sempetin buat mampir lagi ke bioskop…terus nonton…dan akhirnya gw nonton dua film…sendirian!!! Dan telat makan lagi…sampe rumah tambah parah......xixixixi….rasanya gw harus mencari pacar untuk melampiaskan kegilaan gw ini….aduuh..tapi jangan Rudi Soedjarwo ya pacarnya…entar malah tambah gila nonton eke….udah gitu adegan pacaran kita di-syut lagi sama doi….xixixixixi *menutup mulut dengan sapu tangan merah, lalu berlari centil karena malu*

5 komentar:

jeng siska mengatakan...

hawkhhakkkkkhaawwwk... sempat gitu say nonton pilem saat sakit???? emang geblek luh id!

kacrut mengatakan...

duh.. bener2 gila lu id.. sumpah gila banget.. hahhahhahhaha

phanie mengatakan...

aah ah ah ah roiiid.. kan aku jg bilank gitu..belon nonton smua jd merasa cupu.. brarti gue ga cupu yah? eh id, gue kan br pindah ke bekasi, drpd lo nonton sendiri, mendink ajak gue. tp dibayarin yaah..hakhakhai

Anonim mengatakan...

Huahahaha..lo emang plg sarap id..gokil!!lucu aja gw ngebayangin anak gaul kya lo mati berkalang pisang sale!dasar gila!eh tp review film lo kmren bgus jg koq id,skalian kirim ke melati yee..qta pasti mendoakn lo sgra dpt jodoh..lo kan udh tuir id..hehe

Roid mengatakan...

@jeng siska : nonton doang mah sempet...kalo maennya gw ga sempet..jadi sori ya Raam PUnjabi,gw sering nolak tawaran loe...

@kacrut : lebih gila lu...berasa ngalahin Agmon..go international

@phanie : ah...beneran? emang di Bekasi mana? wah...kl traktir doang sih oke...tapi nanti lu harus pake rok mini dan berkalungkan poster yang ada tulisannya : "saya adalah calon kekasih pria di sebelah saya"...mau?

anonim : iye...ntar gw kirim blor...tapi maaf ya kalo agak-agak berlendir...bersihin aja pake tisu..abis itu mandi-wajib-in...biar dia bisa sholat...