Selasa, 07 Oktober 2008

Sadis Edisi Perdana

Hai Gals…..dalam menjalin suatu hubungan, pasti sering timbul juga rasa bosan…nah…di saat rasa bosan itu sudah memuncak, pasti kamu ingin sekali mengakhiri hubunganmu dengan si doi…tapi kamu bingung mau cari alasan apa….dan ga enak juga mau jadi eksekutor, yang mutusin duluan….dan satu-satunya cara ya, kamu harus ngebuat dia menderita biar dia yang mutusin kamu dong….nah,Sadis punya tips yang jitu loh buat kamu-kamu yang mengalami kejadian di atas…oh ya, jangan lupa juga untuk mantengin siapa-siapa aja yang berhasil jadi finalis Sadis Semprul di edisi kali ini,siapa tau ada wajah kamu di sana….

Oke…ni Sadis jembrengin tips-tipsnya :

Tips Membuat Pacar Menderita :

  1. Sewaktu dia libur lebaran ke Bekasi, kirim berjuta-juta sms yang isinya bahwa kamu sangat merindukannya….sehingga berakibat kepalanya dipenuhi bayangan-bayangan kalo kamu (dengan kepang kuda dan sapu tangan kembang-kembang) menangis di sudut sekolah karena rindu kepadanya…sehingga akhirnya, wajah pertama yang ingin dilihatnya ketika sampai di bandara adalah kamu….

tapi ingat : sesampainya dia di bandara, telpon dia dan bilang kamu tidak bisa menjemputnya karena satu hal penting yang tidak bisa ditinggalkan. Bonus!! : akan lebih bagus kalau ketika sampai di bandara, bukannya melihat wajah kamu untuk pertama kalinya, dia malah melihat wajah bosnya yang mirip Asmuni yang entah darimana datangnya sehingga ternyata secara kebetulan bisa satu pesawat dengannya. Bagaimana cara membuat bosnya jadi satu pesawat dengannya? Cukup berdoa saja…tidak mungkin kan kamu menyewa Asmuni untuk menyamar jadi bosnya?

  1. ketika dia tiba di kos, temui dia secara tiba-tiba sehingga dia pikir kamu ingin membuat surprise, tanyakan kabarnya, bilang dia makin cakep tapi tambah gemuk (cara terbaik untuk menghina adalah memuji dulu walaupun pujian itu hanyalah karangan kamu saja).

Lalu, sebelum dia sempat melakukan hal yang tidak senonoh padamu,bilang kalo kamu harus pergi karena sudah ditunggu teman-teman….bilang kalau kamu ingin berwisata ke pantai bersama mereka…beri dia waktu sebentar untuk mencerna pukulan telak ini…..nah…ketika dia sadar kalo yang kamu maksud dengan “hal penting yang tidak bisa ditinggalkan” adalah berwisata bersama teman-teman ke pantai….segera tinggalkan dia dengan muka shocknya yang terlihat bodoh…dan bilang kalo dia perlu tidur karena dia tidak tidur di pesawat malam tadi….

Bonus!! : dia akan lebih menderita lagi kalo baru setengah jam tertidur tiba-tiba datang telpon dari kantor yang mengharuskan dia untuk segera ke kantor. Bagaimana cara membuat bosnya menelponnya untuk segera ke kantor? Berdoa saja…tidak mungkin kan kamu menyewa gadis 0809XXXX untuk berpura-pura menjadi bosnya?

  1. dan bersenang-senanglah bersama teman-temanmu…jangan kirim dia sms atau menelpon seharian….biarkan dia menderita dengan pekerjaannya yang menumpuk dan bosnya yang cerewet….dan begitu malam tiba…bilang kalo kamu ingin ketemu tapi sebentar aja….cuma ingin mengambil makanan oleh-oleh darinya karena kamu takut makanannya basi….kalau memang sekiranya makananannya tidak basi sampai besok…bilang mendingan ketemunya besok….

Dan inilah reaksinya :

  1. dia akan mematikan hapenya karena marah kepadamu tapi dia tidak berani bicara secara langsung….karena takut kamu menilainya sebagai pria yang terlalu perasa…karena takut pada akhirnya kamu akan meninggalkannya…..karena siapa lagi yang mau sama dia selain kamu…..
  2. dan dia akan tidur karena sudah tidak tahan menahan kantuk….tapi percayalah…tidurnya tidak akan nyenyak…..lalu tiba-tiba dia terbangun di waktu-waktu kamu biasa menelponnya….lalu dia pun menyalakan hapenya….dan ketika kamu menelpon…dia akan pura-pura habis bangun tidur, untuk membuat kesan bahwa dia tidak begitu mengambil hati atas sikap aneh kamu seharian….kebetulan kamu juga malas mengobrol dengannya,segera akhiri telpon tak berguna itu….
  3. setelah itu dia tidak akan bisa tidur…lalu dia akan menonton DVD bajakan yang dibelinya dari Jakarta…dan DVD itu ternyata bagus di awal-awalnya saja….setelahnya ternyata macet semua….ga bisa diputar….setelah itu dia bingung mau ngapain lagi…ngantuk tapi tidak bisa tidur karena masih kesal denganmu…lalu secara menyedihkan dia memutuskan untuk menonton film biru warisan dari seniornya….sampai pagi….lalu dia mandi…ya…jadi orang pertama yang mandi di kos….prestasi tersendiri buatnya…..
  4. dan setelah itu, dia akan berkeluh kesah menulis pengalamannya tadi di blognya yang menyedihkan…..yang jumlah pembacanya setiap hari bisa dihitung dengan sebelah tangan tupai….

Nah…gimana tips dari Sadis tadi? Menarik untuk dicoba kan?

Oke deh Gals….sampai jumpa di tips-tips berikutnya di Sadis edisi bulan depan ya…and don’t forget…we’re fabulous and boys stink! So,who need them? (we need perfume more than them….hihihi…)…adios gals!

10 komentar:

kacRut iN MoTioN mengatakan...

PERTAMAX..

pasti kau menceritakan pengalaman pribadi.. ato jangan-jangan kamu sedang berpacaran dengan mas-mas yang menelpon mu yang mengaku-ngaku salah telpon di pitnes itu??

wakkakakkakka
Peace pace..

nanti kau tambah gendut.. sampai2 dadamu lebih besar daripada hidung mu.. kan skr hidung mu yang lebih besar..

hahahhahaha

siska widuri mengatakan...

id, gw ikut berduka cita...

*mengelus dada.. bersyukur ia tak sempat disenonohi olehmu...*

Pras mengatakan...

di tunggu sadis edisi 2 nya :D

diablo mengatakan...

gw pernah mempraktekkan hal tersebut tanpa sengaja dan tak ada maksud apa-apa...

emang dasar gw-nya cuek...

pasangan gw fine2 aja tuh...



roid lebay..

de groene ster mengatakan...

roiiid..

sorry to hear that!!

tapi lo rada lebay ah.. atau jealous?? hahay..

Chibi maruko Chan mengatakan...

pengalaman pribadi yang menyedihkan

ce yg prnh di-sadis-in mengatakan...

crita yg sangat tragis ^menitikkan air mata sambil mimisan^

Roid mengatakan...

@kacrut : peace juga

@siska : hehehhe..gw cuma ngemeng doang kali..mana gw berani...

@pras : terbitnya 5 tahun sekali lho

@diablo dan eva : kalo bukan lebay bukan gw namanya

@chibi : yah..namanya juga dilebay2kan

Anonim mengatakan...

good idea....ntar gw coba deh ke pacarku yg br pulang dr luar kota (setelah semua oleh2nya berpindah tangan tentunya). ntar Raid kuupdate sejauh mana kemanjuran resep nya. Tx ya

Anonim mengatakan...

good idea....ntar gw coba deh ke pacarku yg br pulang dr luar kota (setelah semua oleh2nya berpindah tangan tentunya). ntar Raid kuupdate sejauh mana kemanjuran resep nya. Tx ya