Rabu, 22 Oktober 2008

Celaka 14!!

Seharusnya ada kadal yang jatuh ke mulut gw yang menganga waktu tidur. Harusnya waktu gw lagi minum ramuan sehat datang bulan, tiba-tiba gelasnya pecah berkeping-keping, petir menggelagar, dan kain sari gw lepas tertiup angin. Harusnya rambut-rambut yang berada di poni yang gw banggakan, rontok satu persatu ketika gw menyisir sebelum tidur. Harusnya…harusnya…ada tanda-tanda…apapun itu….yang bisa bikin gw bersiap diri atas kejadian-kejadian yang menimpa gw hari itu.


Sebenernya mungkin ada sih…tapi kejadiannya ga aneh-aneh banget…ga seaneh kadal yang tiba-tiba masuk ke mulut.

Jadi hari itu, tanggal 14 Oktober, gw bangun pagi seperti biasa (seperti biasa = bangun jam 7, benerin celana dalem yang salah orbit, garuk-garuk tatpan, langsung nyalain musik kenceng-kenceng pake tangan bekas garukan tadi, hmm…pasti deh DVD player gw baunya kecut, tiap hari disentuh pake tangan habis garuk-garuk soalnya).

Setengah jam dengerin musik, langsung menuju kamar mandi yang ga ada atapnya (lagi ada renovasi, jadi abang-abang kulinya bisa liat yang lagi mandi,agak sedikit kecewa karena abang-abang kulinya belum pada mulai kerja, percuma dong mandi tapi ga ada yang liat). Begitu nutup pintu kamar mandi, tiba-tiba gw ngerasa nyeri di pangkal paha….eh…ga taunya gw lagi dapet….batal deh shalat dhuhanya….engga ding….tiba-tiba gw ngerasa nyeri di ujung jari…ga taunya gw ketusuk paku buat ngunci pintu…..damn! lumayan perih dan ketusuk dalem….keluarlah darah gw yang biru itu…..

Nah, harusnya itu mungkin pertanda buat gw…tapi ya gw cuek aja dong….jari ketusuk paku ya biasa aja kan…kecuali tadi tiba-tiba jari gw ketusuk mawar berduri…baru gw heran dan deg-degan…masa sih si abang kuli berani-beraninya ngelempar mawar ke pria bercambang seperti gw….

Dan setelah selesai mandi, berangkat ke kantor lah gw dengan jari yang sedikit nyeri…..pengen sih ga kerja…karena pastilah performa gw akan terganggu dengan cederanya jari gw…tapi berhubung banyak kerjaan, gw urungkan niat itu….

Tapi sebelumnya gw jemput dulu temen gw, cowonya lagi ga ada, jadinya nebeng gw…..ya udah….setelah ketemu….blablabla….dia naik motor gw….gw bonceng dia….dia nyerocos sepanjang jalan……gw ngangguk-ngangguk…geleng-geleng…ketatol…padahal gw ga denger dia ngomong apa….

Bodo ah….lagian udah tau orang pake helm…mana denger…..

Kenapa sih dia ga minta dibonceng di depan terus ngadep ke gw…kalo gitu kan lebih enak ngobrolnya…..

Selagi dia ngoceh dan kepala gw bergoyang secara ritmik dengan tempo teratur…nganguk..geleng…tambah sedikit suara ketawa yang renyah….gw konsen nyetir motor mengarungi medan yang berat….tanjakan…turunan…tikungan......sukses gw lalui…

Tapi seperti biasa selalu deg-degan…bawa anak orang…cewe orang juga…ya grogi gw….takut kecelakaan…terus dia cedera….mana gw lupa pake parfum lagi…siapa tau semilir-semilir dia bisa nyium bau tak sedap dari mulut gw…..

Dan seneng banget begitu akhirnya gw bisa liat jalan masuk ke kantor gw……lega…tinggal dikit lagi nyampe….

Jadi kantor gw di atas bukit gitu….jalan masuknya ya tanjakan yang nanjaaak banget……ya harus ngebut dong biar motor laknat itu bisa nanjak…..dan bak di film action india…..ada motor balap butut, ada cowo gondrong (giginya) dan mancung (giginya juga), ada Tina Toon (temen gw), dan hujan….hujan….tiba-tiba aja begitu memasuki tanjakan jalan masuk kantor….hujan turun….gede banget……..

Makin kencanglah gw memacu motor……..


Kencang……..hujan mengguyur…….kencang….hujan menampar-nampar helm gw….pandangan kabur….ga jelas………



Kencang………………………………



Eh…..itu gerbang kantor….udah deket……………eh……hampir keterusan………rem…..belok……belok…………..





Temen gw jerit…………


braaaak…….

Tiba-tiba gw ngeliat tanah di depan muka gw……………………


Cepet banget………tiba-tiba aja gw udah jatuh tergeletak di tanah….gw liat di sebelah gw. Temen gw tertelungkup…ga bergerak…….gw panik….manggil-manggil namanya………dia ga gerak…….

Orang-orang berlarian nolong kita……….

Ngangkat temen gw……….

Dan temen gw langsung merintih-merintih…….bibirnya penuh pasir…..

Dan herannya, gw langsung pengen ngakak begitu ngeliat bibirnya yang penuh pasir…..

Jatuhnya cukup kenceng…tapi gw ga ngerasa sakit sih……..malunya yang lumayan…………

begitu masuk kantor…………gw baru ngerasa nyeri dan perih banget di lutut…..celana gw sampe robek di lutut…..lukanya lumayan juga…..dagingnya coel-coel gitu…..darahnya lumayan banyak yang keluar…..

setelah ngebersihin luka dan memberi obat luar sekedarnya……gw nanya temen gw yang gw bonceng tadi………

“loe ga kenapa-kenapa kan?” *padahal jelas-jelas dia kaya abis diperkosa gitu, badan lebam-lebam,celana robek*

“dada gw sakit”…

“masa sih?”

“iya….kayanya lebam-lebam deh…tadi kan jatuhnya nyeret gitu…dada gw terseret-seret”….

Cowo-cowo kantor : “coba liat…coba liat”

Dia : “yeeee…..tapi gw bersyukur…muka gw ga kenapa-kenapa…ini asset bo’…kalo lecet gimana…mana mau si anu *menyebut nama pacarnya* kawin sama gw”…….

Temen kantor : loh? Tapi ini si Roid mukanya rusak?kok bisa id?”

Anjing sia!! Ini dari dulu kaleeeeeee………emang udah rusak!...

Sigh…..dasar teman-teman tak berempati!..........


setelah puas menghina pria lemah seperti gw, bak penonton yang udah bosen sama tontonan yang ga seru lagi, mereka ninggalin kita berdua aja gitu berdarah-darah dan merintih kesakitan.....


karena pekerjaan udah menumpuk, segera gw tenggelamkan diri di depan k0mputer...buka friendster....


kayanya ada yang kurang deh......apa ya? kok tulisan depan komputer ga jelas.....kenapa ya? damn!! kacamata gw!! kacamata gw mana??anjrittttt....pasti tadi pas jatoh....kacamata gw terlempar.....kacamata kebanggaan gw yang merknya gede banget di gagang itu......adooooh.......pasti udah penyok-penyok dan pecah deh......


segera gw berlari ke tempat gw jatuh tadi.......


dan jreng!!! there it was.........hiks......

6 komentar:

Chrys. Siddha Malilang mengatakan...

Id, hobi banget sih jatuh dari motor.. Hehehehe...

Kemaren2 juga sempet nabrak bapak2, sekarang pagar!!! Cari hobi yang lain, gih!

kacRut iN MoTioN mengatakan...

hohohohoho.. hidung loe pasti mancung banget.. kan loe sering boong id,.. hahahhahaha..

emang bener ya id darah loe biru?? setau gw seh.. waktu ntuh loe masuk rumah sakit,, mo di donorin darah nya orang gak ada yang cocok.. jadi dah darah nya binatang yang loe pake.. terus yang gw heran.. kok bisa biru yah?? loe kasih sumba (pewarna,red) warna apaan id??

Hidden Closet mengatakan...

mudah2an gw gak dosa ya membayangkan penderitaan lo membuat gw tertawa terkingpal-kingpal.

rinie mengatakan...

Gesbleww,,kasian amat yach itu anak perawan orang sampe babak belur jatoh dr motor..huhuhu=)

Anonim mengatakan...

14 oktober...


gw diwisuda di jcc..

rerere mengatakan...

sialan... lu udah 3 kali kecelakaan motor...

gw baru dua kali...

kurang ajar....

gw akan berusaha lagi....