Kamis, 02 Oktober 2008

The Most Fun a Gigolo can Have without Taking His Pants Off

So we moved (baca : ngontrak) to a bigger house, way bigger actually. Jadi karena rumahnya udah ga sekecil wc umum lagi, Nyokap memberanikan diri buat open house di hari lebaran....tapi udah di-open sampe siang….ga ada yang dateng..ga laku dagangan nyokap...ampe rumah gw dikerubungin laler, ga ada juga yang dateng….soalnya biasanya ga pernah di-open…bukan karena ga mau, tapi ga muat…

Yang dateng ya cuma sodara-sodara deket aja…

Jadi mereka heboh begitu ngeliat rumah (baca : kontrakan) gw…”Orang Kaya baru…Orang Kaya Baru”….gw yang “hellooo…biasa aja kaleee...perasaan ga ada kolam renang, ga ada jacuzzi, ga ada theme park pribadi juga, please dech…gw kan belum go international” *Agnes-Monica-ngomong-sama-tangan mode : on*….

Emang sih kalo dibandingin rumah yang dulu (yang hampir-hampir dikasih kotak buat bayar kaya yang di wc-wc umum,karena emang hampir sekecil WC, sama Nyokap), rumah ini lebih gede…..

Tapi yang paling ngeselin adalah komentar…”wah..ini pasti Topan (gw dipanggil Topan sama keluarga) yang beli” ….yang lebih ngeselin lagi, “sini Pan..kita duduk bareng…kita ngobrol…gimana ni bisa sampe kaya gini”….atau ada yang nanya,”beli berapa?”…

I mean…ya ampun…ngeselin banget…secara ga langsung kan mereka ngomong, “baru pulang dari Jayapura , baru kerja juga.langsung beli rumah, duit dari mana..pasti dari keringat-keringat rakyat jelata…dasar koruptor”….pasti deh curiganya gitu…pengen gw lempar lembing mereka rasanya….

Ga tau aja mereka, ongkos ke Jakarta aja gw ga ada…kalo ga tugas kantor, mana bisa gw ke Jakarta…dongkol sampe gw pengen sengkokol sama si tukol buat ngengkol-ngengkol mereka pake jengkol rasanya *damn…garing banget*….

Dan yang tambah bikin kesel, Nyokap juga sengaja banget bilang kalo rumahnya udah setengah dibeli…tambah hebohlah sodara2 gw….dasar…begitu jadi pusat perhatian,Nyokap berasa Diva dan ga bisa nahan buat ngarang-ngarang cerita bombastis….

Gw bilang aja..”ngga kok ngontrak”….bodo deh….

Habisnya kesel kalo sodara-sodara udah mulai nyuruh gw beli rumah…..uang darimana?? Mereka kan tau gw pegawainegerisexy, mana gw punya uang…..mereka pasti mikirnya karena gw di Jayapura, duit gw banyak, lahan gw basah, dan blablablabla lainnya yang bikin kesel…

kalo gw penyanyi dangdut, boleh mereka nyuruh gw beli rumah walau baru kerja setahun…nah ini cuma PNS udah disuruh beli rumah..kalaupun gw maksa buat nyicil, terus biaya kuliah adik gw gimana? Biaya bulanan Nyokap gimana? Biaya karaoke gimana? Fashion gimana? Gila kali ya kalo gw ga karaoke….terus mereka mengharapkannya apa? gw ngeruk-ngeruk duit negara gitu?

Kadang bikin kesel sih kalo kumpul-kumpul gitu….ga tau niatnya apa ngomong gitu…sirik mungkin….atau emang pengen kita lebih bahagia aja kali…ga tau deh….gw sih pengennya berfikir kalo mereka gitu karena emang pengen kita bahagia…tapi ga tau kenapa….di dalam dada gw yang besar ini, ada rasa curiga kalo tujuannya lain….

Emang sih cuma seorang dua orang yang gitu, yang lain gw tau kok mereka tulus ngedoain yang terbaik buat kita, tapi yang ga tulus itu yang bikin kesel dan hawa curiganya menutupi doa-doa tulus dari yang lain…..


By the veeei….enuff said soal cerita ga penting tadi…


Ternyata lebaran di rumah bersama keluarga sangatlah menyenangkan!!!….

Kalo ada list kegiatan-kegiatan yang paling menyenangkan di muka bumi ini…gw merekomendasikan : makan penganan-penganan khas lebaran kepada si pembuat list yang iseng itu…..

Adoooh…belum pernah gw merasa sekenyang itu tapi juga merasa ga mau berhenti makan….pengen rasanya punya perut tambahan…jadi merk-nya Sanyo…bisa dilepas dan dipasang…kalo perut satu udah penuh….dilepas….ampas-ampasnya dibuang (baca : kuning-kuningnya)…terus pasang lagi yang baru sementara perut yang lain dicuci…

Gw makan beratus-ratus kali sampe tiap kali makan,gw menghasilkan satu lipatan baru di perut,leher dan paha *hiperbolis*….pokoknya ga keitung deh…..kegiatan gw kemaren cuma makan….minum…menggerogoti kue-kue lebaran sambil ngobrol….makan besar lagi….ke belakang….menggerogoti lagi….makan besar lagi….ke belakang….begitu seterusnya…and that was the most fun a gigolo like me can have without taking my pants off…….its even better than sex and its early orgasm!!…..

Udah gitu ada ponakan-ponakan yang lucu lagi….here’s the thing about me ya…im obsessed with kid!...im obsessed with their chubby cheek dan pantat yang megal-megol….im obsessed with their celotehan…

jadi kemaren adalah my holly time….ada makan….ada anak kecil lucu….dan segera, dengan bujuk rayu gw, dan pesona gw, serta kelicikan di-mix dengn ketampanan yang memukau, mereka terperangkap dalm pesona gw, mereka lengket sama gw *does it sound like phedophilia thingy?*…pokoknya mereka jadi seneng ama gw…ya iyalah…gw mau dipukuli….dinaik-naikin….dijambak….dimintai gendong…diajak maen berantem-beranteman…diajak guling-guling di kasur….bayangin…6 orang anak kecil lucu…..nimpa-nimpa gw….jambak-jambak….mukul…wah…..menyenangkan….stres ilang…dan berasa olahraga juga…lumayan deh 100 kalori ada kebakar kayanya…..


aduuuh…lebaran itu emang menyenangkan ya….its the mot fun day on earth setelah hari kegepnya Saiful Jamil dan Thomas Djorghi berbuat mesum di toilet umum….

Kenapa sih lebaran itu ga seminggu sekali? Plak! Kalo seminggu sekali namanya bukan lebaran lagi kali tapi upacara bendera!



-----> minal aidin lagi ya Syaiful Jamil…Thomas Djorghi juga…..

4 komentar:

p plus i mengatakan...

Met lebaran ya Bang Roid
Sabar aja bang, ngadepin sodare2 nyang kaya' ntu, sometimes orang ga bisa ngeliat orang lain terlihat lebih bahagia dari dirinya sendiri, meskipun sebenernya orang itu lebih bahagia dari orang yang disirikin, hehe, sota dan sotu bgt gw
Btw, emang bner, saipul jamil sama tomas jorgi pernah ke-gap lagi mesum?

Anonim mengatakan...

hihihihihihihi....

btw btw,
halo safira, salamualaikum safira...
(saiful jamil mode ON)

Paulus mengatakan...

hihi.... kok jadi gregetan sama sodara2 gitu! ga boleh ya nak!
ehm....tapi kayaknya seneng ya di jakarta :)
apa mau kerja di jakarta ajah?

Anonim mengatakan...

wah... gw ketagihan nih baca postingan lo. sangat menghibur.
salute!

gw juga bete tuh kalo saudar2/temen2 gw tau gw kerja di "tempat basah", pasti langsung nuduh "wah...sering korupsi dong?" atau "elo gendut gara2 makan duit korupsi tuh"
nyebelin abisss....

btw... salam kenal yak!!!