Jumat, 10 Oktober 2008

PR !!!!

dapet PR kemaren...dari Noel dan Vio...sialan mereka berdua...gw kira setelah kerja,gw bakal terbebas dari PR laknat...tetapi sepasang kekasih yang terpisah jarak ini *bikin gosip* malah mencekoki gw dengan PR..sigh...untung bukan PR menganyam atau menenun ala jaman SD dulu...paling ga bisa gw kerajinan tangan....kalo Fisika atau Matematika gw jambanin! *bukan typo,emang gw taro di jamban maksudnya*....jah...garing....

so, 10 things about Me :

1. R = Roid mancung giginya....

I hate my teeth...mereka bilang gigi gw terlalu mancung...Nyokap nawarin pake behel kemaren..tapi begitu liat adek gw yang menderita banget makenya sampe muka nahan BAB-nya eksis 24 jam,gw tolak mentah-mentah tawaran nyokap *lagian belinya juga pake duit gw sendiri,kalo pake duit doski pasti gw ngangguk*...
begitu gw kasih tau temen, komentarnya : "kasian dokternya, nyari kawatnya susah, harus kawat baja berduri baru bisa, terus masangnya juga harus pake tang dan bor tembok"...HAHA...ga lucu nyet!

2. O = Orang sekampung pernah heboh gara2 dia...

pernah dipanggil si "tolong-tolong" sama sodara2 gara-gara dulu waktu SMP pernah teriak-teriak minta tolong karena dikira mau diculik sama tukang becak....seluruh warga kampung sampe ngumpul...padahal si abang becak cuma mau motong jalan doang...that was the most embarassing moment in my pathetic-life....embarassing tapi diceritain mulu ke orang-orang...jadi joke andalan malah...pasti ga gagal buat orang tertawa terbahak-bahak kalo udah denger cerita gw soal penculikan-salah-sangka ini...*terimakasih ya Allah mau memberikan aku kesempatan untuk mengalami hal itu,sehingga aku punya joke andalan untuk modal bergaul*

3. I = idupnya suka sok glamour....

Suka bergaya hidup glamour.....lebih mengutamakan membeli beronggok-onggok kain yang dijahit sedemikian rupa sehingga bisa menutupi tubuh (baca : pakaian) juga barang-barang berbau fashion lainnya *do i sound like Banci Salon?* daripada barang-barang penting dan berguna....kalo begitu dapet gaji pertama temen gw langsung ke roxy buat beli HP...gw malah ke mall atau distro-distro....modal melacur dan menggigo bo'...

4. D = Doyan baca buku pengetahuan waktu kecil

waktu SD dan SMP selalu tau tentang fakta-fakta ga penting (misalnya : siapa yang pertama kali menemukan penjepit kertas, kenapa mata kita berair kalo nguap,kenapa ingus kalo dijilat asin2 enak dan suka keluar masuk,dst) dan selalu aware sama current issue...kalo Pak Guru nanya ke seluruh kelas...tentang current issue yang lagi hot..pasti gw jadi orang yang pertama yang jawab dengan lantang dengan muka ngarep pengen dipuji,terus hidung kembang kempis menahan rasa bangga yang membuncah...biasanya pas Pak Guru ngomong, "ya..seratus buat Roid"...gw akan masang tampang puas ngeselin ala smart-ass kid yang sombong setengah mampus...
makanya gw jadi public enemy waktu SD dan SMP....sombong kata temen2 gw...mentang2 pinter...sering merinding sendiri kalo inget kelakuan gw yang pongah waktu itu...

5. T = tak peduli dengan keadaan sekitar....

Orang paling apatis se-asia tenggara....ga peduli banget sama current issue di TV (kecuali berita-berita selebriti)...masih berfikir bahwa Sujudi adalah menteri kesehatan RI...kalo ada acara berita di TV pasti langsung diganti...liat Kompas pasti yang dibaca pertama adalah kilasan kawat dunia atau berita selebriti di halaman belakang...paling ga ngerti sama berita bisnis dan ekonomi padahal kuliah jurusan akuntansi...jarang banget buka detik.com...kalopun buka pasti untuk menutupi situs lain...jadi kalo ada bos lewat...langsung buka detik.com... de-thickass.com-nya langsung ditutup...pas detik.com kebuka langsung gambar Beyonce dengan tulisan, "Benarkah dada Beyonce Palsu?" dengan tulisan merah segede biji dinosaurus (heran,sekarang2 ini detik.com makin mirip lampu merah)

6. A = Anjing binatang kesukaannya

7. U = Ular binatang yang paling dibenci

8. F = F adalah huruf kesukaannya

9. A = Anjing binatang yang diharamkan bagi umat Islam

10. N = Nyamuk adalah binatang yang paling dibenci kedua


sudaaaaah...selesaaaaai......ini pak Noel...Bu vio..hasil kerjaan saya...Bu Vio tolong diperiksa dong...jangan pangku-pangkuan terus sama Pak Noel....wah...nilainya 10...makasih Bu...sempurna ya...weee...nilai aku sepuluh dong Rere, Nisa...apaaa? nilai kalian 50? bu guru sial.....jambaaaaak!


NB : yang namanya disebut harus ngerjain PR ini juga! Rere...Nisa...Kacrut...kerjakan! *memakai Rok mini, kemeja ketat dua kancing atas dibuka, dada melesak ingin keluar dengan BH pink yang menyembul nakal dibalik kemeja, kacamata frame tebal, rambut panjang digerai, jenggot dan cambang teteuuup ga dicukur*

-----> oke, gw sangat tau sekali cara nge-link blog kalian,malah gw adalah salah satu penemu cara me-link url *lebay* tapi entah kenapa di warnet sial ini, menu-menu postingnya tidak muncul...so,kacrut adalah kacrutinmotion.blogspot.com, nisa adalah www.hi-itsmenisa.blogspot.com yang bentar lagi mau kawin sama Sandy Nayoan dan rere adalah rere.wordpress.com anaknya Bu solange dan Pak Akon Silaen....

6 komentar:

kacRut iN MoTioN mengatakan...

pertamax...

dengan kecewa.. memalingkan muka.. tak mau membaca lagi..

kok gw gak disebut seh id..

padahal gw kan pengen ngerjain tuh PR..

arghh.. baru kali ini ada orang yang minta di kasih PR..

saking gak lakunya kalee yah..

ugh.. tidaaakkkk....

kacRut iN MoTioN mengatakan...

asyik... senang nya hati ku.. akhirnya ...

argh..

makasih ya pak PNS... hahahahhahha

semoga cepat dapet jodoh.. (jangan sampe digebet lagi ma mas2 gaul yang di pitnes an.. )

Anonim mengatakan...

kommen gw ga ada hubungannya dgn postingan lo, eh ada ga ya??. cuma mo kasi tau klo nama lo tuh, "roid" menduduki peringkat ke 10 dari 1,580,000 hasil penelusuran di google. dengan mengetikkan kata "roid" di google maka hasil penelusuran ke 10 ialah blog PNS yg terkenal se-WWW.

gw juga heran waktu liat acara pemilihan model di salah satu TV swasta, ada model cowo yang bernama "roid". hah!!! APA??!! seorang model bernama roid???

--Widie--

rerere mengatakan...

bentar ya id, nanti gw kerjain, gwnunggu primbon dari ipa 4 dulu

nisa mengatakan...

makasih PR-nyaaaaa!!!!!!
*bencong nih roid*

gw usahakan secepatnya gw kerjain. selesai gak selesai, kapan dikumpulin boooo???

btw, sandy nayoan?? u wish id, hahaha!

kacRut iN MoTioN mengatakan...

eh ternyata sekarang peringkatnya roid memasuki peringkat ke 6 kalu di searching di google..

hahaha..

semangat terus id.. semangat...