Selasa, 28 Oktober 2008

Headless News

Berita ga penting tentang gw :

Berkat doa kalian semua, akhirnya gw sembuh juga dari malaria laknat ini. Tapi doanya ga terlalu manjur, gw sembuh hari Jumat, bukan Sabtu.

Jadi sakitnya Selasa sore, Rabu pagi ke dokter dianter Anto (balik dari dokter langsung maksa ke warnet, dibilang ga waras sama si Anto,tapi untungnya warnetnya penuh, males gw nunggu sambil nahan pusing,jadi gw balik lagi ke kos), Kamis seharian di kamar....udah mendingan....malemnya dijenguk temen-temen....salah satunya atasan gw....

nah,mereka jenguknya pas banget waktu gw lagi makan...dan herannya, waktu itu pas banget mulut gw ga pahit lagi, udah nafsu makan (gw aja kaget sendiri, begitu menyuapkan daging babi ke mulut gw, gw langsung takjub, gila! Makanannya ada rasanya...enak!)....nah, begitu mereka dateng, langsung gw pura-pura ga berselera makan dong, biar besoknya ga disuruh ngantor....kalo mereka liat gw lahap makan, alamat gw disuruh ngantorlah besoknya....untunglah strategi licik gw berhasil....gw disuruh istirahat aja...ga usah ngantor dulu hari Jumat.....yaaay!


terus flashdisk gw rusak lagi...file-file didalamnya juga ikut rusak alias ilang....muka gw juga jadi rusak....mumet gw mikirinnya. Gara-garanya gw sendiri sih, ga bisa diem kalo di kantor....menggelinjang-gelinjang ga jelas....akhirnya kesenggol lah usb yang udah menancap di lubangnya.....dan bengkok aja gitu.....ditancepin lagi ke lubangnya, udah ga kebaca.....akhirnya gw copot aja kepalanya.....udah dibawa ke servis komputer, tapi ga ada yang bisa ngebenerin. Mendingan mobil gw deh yang ilang daripada file-file yang ada di situ (pengorbanan yang ringan sekali, orang mobilnya ga ada).

Terus lagi...acara TV kok ngebosenin banget ya....selama ini gw jarang banget nonton TV....pulang kantor, gw lebih milih menyiram bunga, berkunjung ke panti jompo, dan bercumbu dengan penjaga-penjaga panti daripada nonton TV......tapi pas sakit kemarin dan harus seharian di kamar.....gw terpaksa nonton TV....dan ya ampun...acaranya ga ada yang cocok buat gw....sinetron dan gossip terlalu melecehkan isi otak gw......berita terlalu pintar buat otak gw yang cetek.....mana acara TV buat orang dengan otak pas-pasan kaya gw?? Acara musik? Acara musik juga sama bodohnya kaya sinetron.....musik indonesia jadi kampring semua gitu....yang penting bukan musiknya sekarang...yang penting rambut dan tampang....semakin norak rambut loe,semakin dangdut tampang loe,semakin populer lah musik loe (kok gw tetep ga populer?).....


Hari pertama masuk kantor langsung diperbabukan.....sial...najis...!


Terus ada cafe baru buka di Jayapura.....yay!! Excelso Cafe.....cabang Jakarta....di Jakarta aja gw kagak tau ada dimana.....siapa sangka gw malah menjamah Excelso Cafe pertama kali di Jayapura......Blackforrestnya yummy banget....hampir orgasme gw dicumbu kelembutan cream dan coklatnya......ada fasilitas hotspot gratis juga....koneksinya lumayan cepet......tapi ga bisa sering-sering....mahal bo’....yah....5 kali seminggu cukuplah....terus abis itu gw mangkal deh di taman imbi (taman lawangnya Jayapura) untuk ngeganti uang beli kopi tadi....lumayan lah....5 kali ngangkang dapet satu gelas kopi dan status pergaulan juga....



Yah...begitulah berita tanpa kepala dari saya......bye!

5 komentar:

pinkanabiz! mengatakan...

5 kali ngangkang cuma dapet segelas kopi..?? ckckck.. rendah sekali harga pasaran lo Id wahaha

rerere mengatakan...

ih ga gaul banget sih lu jo...
di kantin kampus gw aja ada excelso...
gw juga hampir tiap hari ke situ (ke kampus maksudnya)

Re_Notxa mengatakan...

Sukur dh kalu da sembuh..
Excelso?
Gw pkr abang gw boong. Bener brarti y?
Hahaha....
Awaz,jgn skt lagi.
Pancabaroba.

eerra mengatakan...

elo yeh.. bukannya bersyukur dah sembuh.

PNS mengatakan...

@pinkan : itu juga udah naik harga...

@rere : iya nih..kita kebiasaan mangkal di Bolo-bolo sih...

@notxa : abang lu siapa? siapa tau kita bisa menjalin persahabatan di Papua ini...

@eerra : bersyukur kok..tapi alangkah lebih bahagianya lagi kalo semuanya sesuai keinginan gw...