Rabu, 22 Oktober 2008

Malaria, bukan Malarindu

lama gak posting. sekalinya posting, langsung 2 postingan. bukannya gw males atau kurang ide......tapi gw lg sakit ni. dan dalam kondisi tubuh lemah, dada mengisut, mata sembab, kulit keriput, dada mengelambir, gw paksain diri buat ke warnet. so, im not in my best performance right now ( agnes monica kali pake performance2 segala) and not in the mood to be sok lucu.....jadi gw tulis aja deh apa yg pengen gw tulis.


so, hari selasa kemaren....setelah senin malemnya nyempetin buat nulis postingan yang di bawah....gw niatkan diri buat posting tulisan di kantor aja.....diem-diem....habis posting, historynya dihapus...biar orang kantor ga ada yang tau blog ini......tapi karena internet kantor ngadat....ya udah.....niat posting gw tunda sampe pulang kantor aja.....


then i drowned in lautan pektai (pekerjaan tai!!).......sampe waktu istirahat siang masih kerja......lama-lama istirahat siang bablas.....jam 3 tiba-tiba tenggorokan gw sakit.....badan agak panas........


tapi masih males makan (kalo gw pikir-pikir, gaya banget ya orang yg males makan itu, kesannya smart dan sibuk banget :)......akhirnya si Ghozt ngajak gw keluar......sholat di luar yuk....gitu katanya......hehehe....udah lama gw ga sholat di luar kantor (fakta : udah lama gak sholat, di kantor ataupun di luar kantor).............karena gw laper, gw terimalah ajakannya......


selagi sholat, lutut gw yang abis kecelakaan kemaren makin nyeri, badan makin panas, tenggorokan makin sakit, selangkangan kedut-kedut (ini karena udah lama ga get laid aja, udah 24 tahun)............

then si Ghozt membawa gw ke tempat makan paling happening di Jayapura, PTC (Papua trade Center)....dan tiba-tiba, gw ga berselera makan...padahal udah jam 3 sore, dan gw belum sarapan....


akhirnya dengan sok imut, gw memutuskan untuk membeli roti jepang basah... i mean...roti basah......


makan di kantor, agak ga rela juga orang-orang seruangan celamitan...come on guys...i havent eat anything dari pagi...tapi ya sudahlah.......


agak ga nafsu sih, tapi gw paksain tu roti laknat masuk ke mulut bau gw......


dan abis itu gw lanjutin kerja........masih lemes....jadi gw merebahkan kepala gw yang ringan karena otaknya kecil ke atas meja.........tiba-tiba tulang pantat gw ngilu banget.....dan gw ga kuat untuk ga merintih......dan merintihlah gw.........

si Kristin langsung nanya terheran-heran, "ko kenapakah Roid?"..........damn.....ketauan gitu....ga mungkin dong gw bilang tulang pantat gw sakit.....bisa-bisa hubungan gw dan mas Supriyadi terbongkar (kidding!)......agak malu aja gw ngomong gitu....dan kaya bencong yang ga mau kalah....yang pengen tampil juga....tulang-tulang yang lain satu persatu mengilukan dirinya.......sial....belum pernah gw mengalami ngilu tulang yang sengilu ini......


dan sialnya, gw hari itu lembur...males minta izin cabut duluan karena yang laen juga belum cabut....ntar gw dikira mengada-ngada lagi...tapi i swear to God, badan gw lemes banget, kepala gw sakit banget, dan tulang gw ngilu-ngilu semua.............


jadi selagi nunggu yang laen selesai kerja (we have this unwritten rule in our office, pulangnya harus barengan, ga peduli lu udah ga ada kerjaan lagi, pokoknya harus nunggu yg masih kerja, silly ga pake t!) gw tidur-tiduran di kursi yang gw susun sedemikian rupa sehingga terasa seperti spring bed.....jadi gw kasih seprei kembang-kembang, gw kasih pegas, gw kasih busa-busa.....gw kasi kelambu...trus gw make baju tidur transparan deh......garing.........


sialnya lagi, kantor laknat itu sarang nyamuk ternyata....gw pikir gw bisa tidur dengan tenang, tapi ga taunya harus tepok kiri tepok kanan.....banyak banget nyamuk!!!

tapi karena udah ga kuat menanggung derita.....gw tetep maksain buat tidur.........

lagi tidur, gw dibangunin buat pulang...thaks God...akhirnya pulang.....


selagi di perjalanan pulang, badan gw lemes banget...mata panas.....ngantuuuuk banget rasanya....tapi perasaan ngantuknya aneh....ga nyaman aja....kaya ngantuk karena dibubuhi obat perangsang........nyampe di kos, gw pengen maksain diri buat ke warnet....tapi ternyata gw udah ga kuat....segera gw rebahkan diri di peraduan......


sial, belum pernah gw ngerasa selemes ini...........


blablabla.....gw rasa gw udah ngemeng kepanjangan.............besoknya gw ke dokter ditemenin Anto..................dan setelah dicek darah..........ternyata gw kena malaria..........
damn!! tinggal 2 bulan lagi di Jayapura, gw bisa kena malaria............sial banget...i blame on kebiasaan gw yang telat makan siang....makan siang baru mulai jam 3...kadang-kadang jam 4............bego!! gimana ga malaria.......tu virus hanya mensodomi tubuh lu kalo kondisi lu lagi ga fit...kalo perut lu lagi kosong....dan dengan bodohnya gw menerapkan tips-tips gimana kita bisa cepat kena malaria.......

padahal udah sering diperingatkan sama temen-temen gw yang udah lama di Papua ....jangan sampe telat makan!
.....bahkan temen gw yang gembrot lebih bombastis lagi...."pokoknya kalo loe ngerasa laper, makan aja, jangan sampe perut lu kosong, gw aja ga pernah tu ngerasa kelaperan, gw selalu makan kalo udah ngerasa laper dikit, walaupun tengah malem".....ya iyallah......no wonder lu gendut...pembenaran aja atas nafsu makan lu yang ga bisa lu tahan......tapi gw cuek aja sama nasihat mereka....karena gw pikir gw jarang sakit....daya tahan tubuh gw kuat.....tapi ternyata...gw drop juga......


dan malaria itu ga sembuh....karena virus kan....jadi kaya flu.....kalo kondisi ga fit...dia balik lagi......sigh.....ngga mau lagi deh ngerasa pusing dan ngilu-ngilu lagi kaya gitu......


sekarang gw masih lemes banget....tapi ga separah kemaren...tapi mulut masih pait...makan ga enak......yah....tapi ga boleh diikutin sih...katanya malaria itu harus dilawan...ga boleh diikutin...jangan kebawa lemes...harus beraktivitas.....nah...makanya gw paksain diri buat ke warnet *pembenaran atas kecanduan akan internet*....


ga tau kapan lagi mulai posting......mungkin besok....tapi yang jelas, im not in the mood of writing something.....ngeliat laptop aja gw eneg....ngeliat iklan makanan gw eneg...ngeliat cermin gw eneg.....pokoknya jadi sering mual karena malaria sial ini.....


teman-teman yang baik...doakan gw cepet sembuh ya........ga sabar nih pengen melacur lagi......mudah-mudahan sembuhnya jangan besok....biar ga usah masuk kantor dulu...udah tanggung bo'.....besok kan jumat...sekalian aja libur.....ya teman-teman...doakan gw sembuh Sabtu ya.......terimakasih atas doanya

11 komentar:

bagsholic mengatakan...

udah sakit ttp ajah iblis-dot-com. LoL

kacRut iN MoTioN mengatakan...

hohohohoho.. masa mnta di doain sembuh sabtu.. ya gpp toh id.. sembuhnya jum'at.. tapi tetep purpurkit.. hehehehhehe

yawes istirahat yang banyak nak.. jangan kau pikirkan pelanggan mu dulu.. nanti biar saia handle dulu.. wakakakkakkkaka..

monn mengatakan...

hoho..bisa sakit juga kak??
yawda..cepet sembuh y kak..hari sabtu jam 00:00 dah sembuhnya..

crazyWitch mengatakan...

...tubuh lemah, dada mengisut, ... , dada mengelambir...
mana yang bener si kak?aq jadi susah nghayalinnya
=p

moga cepet sembuh yaakk,,^^

Re_Notxa mengatakan...

Hmm....kok melas banget y ni orang, cepat sembuh lah kaw bang.
Ni,,cuba cek "kamar" saya, barangkali menghiburmu dengan postingan baru. Hahhaa...narsis.
Biasa..PR g jelas dr Kacrut yg pengen tenar.

Manusia Bodoh mengatakan...

Ooooh! Malaria tu penyebabnya VIRUS ya? Hmmm... *manggut-manggut*... Hihihi...

Diminum aja obatnya ya! N jangan lupa makan! Kalo eneg, ya makanña jangan sambil ngaca dong! Peace!

Cepet sembuh ya!

Manusia Bodoh mengatakan...

Ooooh! Malaria tu penyebabnya VIRUS ya? Hmmm... *manggut-manggut*... Hihihi...

Diminum aja obatnya ya! N jangan lupa makan! Kalo eneg, ya makanña jangan sambil ngaca dong! Peace!

Cepet sembuh ya!

Anonim mengatakan...

get well soooooonnn...

rerere mengatakan...

cepat sembuh ya opan sayang, mama ida mendoakanmuh

nev mengatakan...

ikut sedih tau roid sakit, seandainya bisa di gantikan ma kambing, tak kirim deh kambingnya ke sono,,,,,,,,,,,,

cepet sembuh ya....

nisa mengatakan...

cepet sembuh roiiiddd..
dan cepet kembali ke peradaban lagi ya!!

Tante grace udah nanya2in aku, kapan kamu bisa melacur lagi di rumah bordil dia.. aku bilang ke tante grace, bahwa tatpan kamu jadi rapet krn kecelakaan motor kmrn.. tante grace jd sedih krn kamu gigolo andalan dia!