Minggu, 30 November 2008

Sicko

Jadi akhirnya gw baru sempet nonton Sicko….padahal DVDnya udah gw beli dari setahun yang lalu......belinya barengan sama DVD Discovivid channel yang jumlahnya bejibun…makanya gw dahulukanlah DVD sarat ilmu pengetahuan anatomi tubuh itu sebagai prioritas pertama buat ditonton…..sehingga DVD Sicko itu teronggok di dekat pakaian kotor dan tissue-tissue bekas pakai (smart people love recycling….jadi gw ga buang tissue-tisue itu…..gw recycle aja….alias gw pake lagi)

Baru kemaren pas si Grandis (temen kos baru) nonton….gw jadi pengen nonton…..

Filmnya sih documenter….bercerita tentang buruknya pelayanan kesehatan di Amerika…..jahatnya perusahaan-perusahaan asuransi di sana…..negara yang katanya menjunjung tinggi hak asasi manusia…menjunjung tinggi banget kemerdekaan bersuara…..tapi ternyata kemerdekaan untuk dapet pelayanan kesehatan yang murah dan bagus ga bisa rakyatnya dapet…..


Dan setelah nonton film itu gw jadi benci banget sama pemerintah Amerika….sampe mendarah daging…..sampe kepala gw pusing….sampe semua barang yg berbau Amerika gw buang…koleksi FHM, gw bakar!! Kaset-kaset penyanyi Amerika, gw bumi hanguskan!! DVD Vivid Interactive, gw patah-patahkan (tapi sempet gw save dulu sih di laptop)!! Warung-warung pinggir jalan yang jual produk-produk Amerika, gw porak porandakan….ibu-ibu warungnya nangis-nangis mengiba, gw ga peduli!! “ini demi hal lain yang lebih besar dan penting,Bu! Ibu berkorban demi keselamatan umat manusia,kedamaian dunia!”…

di tengah jalan…..sepatu converse gw, gw lempar!! Celana levis palsu beli di Senen, gw lucuti!! Untungnya sempak gw merk Swallow, merk nasional, jadi ga perlu gw lucuti juga.

Setelah itu gw cari situs AlQaeda….mendaftarlah gw jadi pasukan bom bunuh diri….dan sekarang gw berada di tengah gurun gobi….mendapat pelatihan militer khusus untuk pasukan-pasukan wanita yang berani mati…..gw ga tau kenapa gw dimasukin ke dalam pasukan wanita……..lebih-lebih lagi gw ga tau kenapa gw nulis hal boong yang jelas-jelas ga bakal dipercaya orang…..

Pokoknya gw ga nyangka aja, Negara yang mengagung-angungkan HAM itu ternyata berbuat ga manusiawi juga sama orang-orang sakit yang butuh pelayanan kesehatan……



Tapi…….


Ternyata di Indonesia juga lebih parah ya bo’……


Ya emang sih semua orang juga tau kondisi pelayanan kesehatan di Negara kita ini ga bagus…..


Tapi pas gw nyemplung sendiri dan melihat langsung…gw jadi lebih tau kalo ternyata kondisinya bukan cuma ga bagus….tapi buruk ya bo’….


Iya, kan kemaren gw ceritanya pemeriksaan ke Rumah Sakit nih…..dalam bayangan lu kan Rumah Sakit itu tempat yang steril banget kan….putih….bersih…….kumanless…..gw aja takut gw ga boleh masuk….muka gw kan penuh kuman….apalagi gigi…

Tapi pas baru nyampe di rumah sakit itu…..gw kaget…gw pikir ini SD Inpres….atau Madrasah swasta yang udah hanpir bangkrut….bo’……ga ada kesan bersih-bersihnya….ga ada kesan steril…..ga ada bau-bau obat atau alat pembersih kuman atau pembersih lantai atau whatsoever….pokoknya bau-bau khas rumah sakit yang biasa lu cium…

Miris gw……


Dan sebagai orang yang mempunyai kegemaran membuang air seni…..tentu saja gw bolak-balik kamar mandi….dan bo’…kamar mandinya ada jentik-jentiknya aja dolooo…..ogah gw cuci tangan pake air itu….bersihan juga tangan gw…jadinya air itu yang gw sucikan pake tangan gw….biar air itu bisa bersih sebersih kulit gw….gw kan pake Marina hand and body lotion …Marina Hand and Body Lotion…karena cowo….suka kulit halusmu…ting!*senyum lima jari sambil memegang botol lotion*…..


Setelah itu kita bertatap muka dengan direktur rumah sakit (setelah apa? Setelah kencing?setelah tiba di RS?alurnya lompat-lompat ga jelas…ga ada jembatan antar paragraph…ah…benar-benar tidak berbakat menuis aku ini), literally,ada beberapa awkward moment yang kita cuma tatap-tatapan muka, ga berani liat mata, trus ga ngomong sepatah katapun, I hate being trapped in that uncomfortable silent, kalo di depan gw objeknya Kiki Fatmala atau Sally Marcellina, pasti gw tatap-tatapan…trus gw jilat bibir gw dengan sexy…lah ini bapak-bapak gitu……terus setelah lelah menatap mukanya…kita segera beranjak pulang…..


But lots of work waiting….pengen sih ngebiarin dia waiting….ga jemput-jemput dia….biar dia garing nunggu dan pergi sendiri….

Tapi yah sudahlah…gw jemput aja dia….




Bersambung……..

Cerita selanjutnya : Roid bertemu korban perkosaan…Roid menyaksikan langsung dengan mata kepala atas dan bawahnya proses operasi…....

Cerita selanjutnya lagi dan lagi dan lagi (benang merah dari blog ini sebenarnya) :Roid bego, pemalas tapi tetep sexy……..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Apa..!!!
Cuma ini yg kaw berikan..!
Tak tawkah kaw!apa saja yg telah ku korbankan hanya untuk membaca blog ini...
Ini sungguh tidak masuk akal...pngorbanan yg aq lakukan hanya menghasilkan kekecewaan,aq trlalu brharap padamu...
Aq tak pcaya ini...
Ugh...

Anonim mengatakan...

thank you my friend for making me smile tonight

Anonim mengatakan...

Baca dulu ah baru Komentar.... Your'e sexy..Wkwkwkwkwk