Kamis, 20 November 2008

Fat Builder

These were what i swallowed after having 30 minutes of angkat-beban-seberat-bayi-babi-premature-kurang-gizi-karena-emaknya-ga-minum-prenagen-trus-istirahat-sepuluh-menit-lanjut-lari-lari-kecil-bak-banci-dikejar-kantib-tapi-pura-pura-karena-bancinya-udah-bayar-uang-mangkal :

1. sate ayam dengan kulit sepuluh tusuk ditaburi bumbu kacang pake lontong

2. habis mandi langsung ke warnet...dari warnet laper...
makan pisang bakar keju, minum kopi, dessert : kentang goreng ditaburi garam terus dilumuri saus sambal asin

3. besoknya males fitnes....makan nasi uduk Jakarta (gw kira yang dagang Mpok Nori atau Mat Solar atau siapa kek gitu...yg dagang orang Makassar juga ternyata..agak mabok denger logatnya...berasa makan coto)....kurang enak....ga ada Jakarta-jakartanya....ga bau Glodok....

4. besoknya lebih males lagi...malem makan kare ayam pake bumbu kacang....nasinya menjulang menantang....lebih gede dari tangkupan toket gw.....

5. pulangnya ga puas...ngemil kue pukis keju dua onggok plus 10 onde-onde kecil yang gw tasbihkan sebagai onde-onde terenak se-asia pasifik dan kepulauan galapagos (i dont know what im trying to say)........


yah..selamat tinggal tubuh liat,terpahat,singsat dan seksi bangsat.......


whatever.....here's your future suami-berperut-buncit-yang-kalo-jalan-sama-istrinya-yg-hamil-ga-bisa-dibedain-siapa-ngebuntingin-siapa, oh my future hot-and-good-in-bed-walaupun-suaminya-cuma-telentang-doang-dan-susah-nyari-mr-happy-karena-kehalangan-gelambir-gelambir-lemak-jadi-berasa-dikelitik-kelitik-bulu-kemoceng wife

terima abang apa adanya ya dik.....tapi adik harus dandan yang cantik....ga boleh pake daster bolong-bolong dan bedak dingin kalo abang pulang kantor....pake baju suster trus bawa stestoskop warna pink terus pake jarum suntik terus sambut abang dengan kata-kata : "pasien nakal...kemana aja...sini suster periksa" *sambil mengerling nakal dan menyuntikkan jarum suntik ke udara kosong sehingga muncratlah airnya*












-------> should i add "blog untuk 17 tahun ke atas"sign in my blog page? i think i should yah.....close your eyes Cinta Laura! u're not even 16!





7 komentar:

nisa mengatakan...

aaawwwwwwww..!!
pake seragam polisi aja id, borgol jangan lupa yach..

Uyab Xapi mengatakan...

Gimana kalo...

Pake seragam Pasukan Kuning sambil bawa karung Goni dikerubutin lalat?

Tantangannya, gimana caranya ttep napsu biar bau Tempe Basi?

Nyeeehehehehehe...Blog yang menawan, Brur! Jempol!

Re_Notxa mengatakan...

Weee...
Gotcha, Xapi baca juga mampir ke blog Roid.
Dasar Bulu..
btw bung roid, bikin singset dum tuh badan. Biar enak kalu karaoke, leluasa bebas bergerak.

Vio mengatakan...

Biarin aja gendut id. Yang penting laku. Huh. Tampang gak penting. Gak papa kok biarpun gendut,item, tonggos, jerawatan, botak. Fisik gak penting. Cih.
*emosi*

rerere mengatakan...

gw juga bingung gimana mengendalikan nafsu makan...

minum merit kali ya id..

melar? di meritin

PNS mengatakan...

@nisa : xixix...ntar gw kabur lg..maklum...kebiasaan digaruk kamtib *btw,tulisannya kantib atw kamtib c?*

@xapi : kebetulan sekarang gw udah bau tempe basi...makanya ga ada yg nafsu x ya...

@vio : curhat..curhat..curhat! ayo..kami ingin mengetahui siapa lelaki itu...

notxa : "karaoke"?

@rere : gw udah minum haiping...minum haiping...badan lebih singset...muka lebih cling!

kaspo mengatakan...

sabar id.....