Selasa, 18 November 2008

Talk to my Hand/Ngomong sama Tangan!! Volume 3

Hand : hi..im back…


R : loe dari dulu udah ada kali di situ….dari dulu udah jadi alat gw buat cebok..


Hand : you know what I mean lah….gw ga akan bisa bahasa loe, bahasa siamang, kalo loe ga lagi kesepian….lagian gw kan tangan kanan…masa buat cebok


R : I use u as my tangan cebok sometimes….


Hand : *mengelus-elus dada R karena ga punya dada sendiri* “sabar….sabar…kalo loe cowo udah gw tampar dari tadi”….


R : tampar aja *cemberut imut,memilin-milin rambut*


Hand : “so..hows life bro?”


R : cih…gaya banget loe…sok inggris segala…tangan cebok aja belagu…gw baeeeek…ni lagi kerja…lagi pemeriksaan di Rumah Sakit gw”


Hand : hahahaha…lagi kerja??bukannya loe dari tadi bingung mau ngapain? Dari tadi klik kanan trus refresh….klik kanan trus refresh…gituuu aja….pemalas!


R : hei…gw bukannya malas….cuma ga tau aja apa yang harus gw kerjain..


Hand : at least do something….liat temen-temen loe….they do something


R : I am doing something!


Hand : no..you are doing no “thing” that looks like some “thing”....kaya nulis bahan blog...biar keliatan ngetik-ngetik aja lu....padahal sih nothing!


R : hey…they got documents that they need…


Hand : and what documents u need? I bet u don’t know


R : right now?…hmmm…gw butuh satu oadner file yang isinya FHM tahun anggaran 2007 dan 2008


Hand : Gosh…I don’t know what to say…..


R : just say nothing!


Hand : tapi ini kan pemeriksaan…penting buat Negara kaleee…


R : hei…i got my own plan….i will get the documents tomorrow and I will process it soon after I get it”


Hand : yeah…right


R : why so skeptical?


Hand : im not…..


R : yes you are…..you r the most annoying hand I ever seen….


Hand : yeah….so get rid of me…so u can be handless


R : or u can get rid of me..so u can be cool-person-less


Hand : or orang-bodoh-tak-berotak-plus-pemalas-less!


R : *tersentak, ngebayangin harus makan dan cebok cuma pake tangan kiri* no…no…I need u hand *mengetuk-ngetuk meja 3 kali…pamalii*


Hand : so be good to me…


R : oke dah….ngan (panggilan si tangan)...im sick of my job…im tired of it…


Hand : oahmmm….dari zaman Laela Sari masih pake mini set juga masalah lu iniiii mulu


R : iya nih…gw disuruh pemeriksaan tapi disuruh bolak-balik kantor juga…ngerjain kerjaan kantor….gimana gw mau konsen ke satu kerjaan


Hand : cuih *menarik congor R lalu memaksanya meludah karena tidak bisa meludah sendiri*…..bilang mau konsen….bilang aja loe ga mau lembur….maunya pulang cepet…kan kalo pemeriksaan loe bisa pulang sore…


R : so what kalo gw pengen gitu? Normal kan??gw Cuma pengen bisa pulang sore, pulang normal kaya orang-orang….gw kaya ga punya kehidupan….pulang dari kantor udah malem…nyampe rumah tepar….males nonton TV….Melati Untuk Marvels udah habis….apalagi yang mau gw tonton?


Hand : itu kalo kerjaan loe bener…lah kerjaan loe aja salah-salah…anggap aja ini sebagai penebus dos loe terhadap kantor khususnya…dan Negara pada umumnya…


R : najis….gaya banget omongan loe….jijik gw dengernya…


Hand : iya…gw aja jijik ngomongnya….tolong dong wudhuin gw…berasa abis megang babi tadi gw habis ngomong gitu...


R : terus gimana dong….mana surat tugas belajar gw belum nyampe….gw belum tenang nih kalo belum nyampe…gw mau cepet-cepet menyingkir dari tempat laknat ini…


Hand : tenang aja….just wait and see…wait for ur surat izin and see that u can't get it….and u will stuck in this effing place forever….


R : iiih…jahat kamu bhang *memukul-mukul tangan kanan ala pemijit cina*


Hand : terus loe mau apa?ya tunggu aja….loe mau ngelabrak tu orang-orang kantor pusat di Jakarta….kaya istri tua ngelabrak madu suaminya?…


R : hmppf…bahasa lu…kaya Elvi Sukaesih aja lu….


Hand : iya dong….loe liat dong keahlian gw pindah memindah mik secara akrobatik…*menarik congor R dan memaksanya menyanyikan "bisik-bisik tetangga"


R : balik lagi deh ke soal gw…iya nih tinggal sebulan lagi tapi gw tambah males aja kerja


Hand : ada ga sih gesture yang menandakan kita bosen banget tapi bukan nguap...yg lebih parah lagi?


R : kecipirit mungkin?


Hand : oke...gw kecipirit denger masalah loe...bosen banget...


R : iya....gw aja bosen...gimana orang lain ya...tapi gw ga punya temen curhat disini...siapa lagi selain lu ngan?


Hand : iya sih....thats why i come back darling...


R : thats a very kind of u sweety...


Hand : hey...lu pake apa? kok kulit lu jadi lebih halus gitu? gigi lu jadi lebih bersemburat kuning gradasi putih.....eksotis....


R : oh really? touch it.....


Hand : hmmm...yeah....smooth....


R : yeah....hmmm...go down there hon...


Hand : hey..ini di ruang kerja..ada bos lu....i think we should go to the bathroom....


R : yeah.....kebetulan gw bawa Viva henbody lotion....


Hand : xixixi... i like how it smells.....lets do it....





-------> im sick...........period.

5 komentar:

kacrut mengatakan...

kok nggilani seh id.. hihihihi.. sampe bawa viva kemana2..

jah.. jijay banget..

hahahhahahha...

semoga lu cepet ke jakarta dah.. gak sabar menunggu crita2 lu pas di jakarta ntr.. kemnaren ke jakarta seminggu aja ampir 4 postingan kan?? eh iya gak yah?? tau dah.. hehehhehe

wokeh.. siiipp. blo..

Jengskaa mengatakan...

jadijadijadiii... jadi go down there ga???

yagagagaga...

bo, gw juga harap2 cemas kapan surat ituw akan turun... daftar ulang tanggal 5, dimana gw pengen tahun baruan dengan melakukan dosa dijakarta, tapi kata kabid gw awal desember gw masih akan dikasi surat tugas selama 30 hareeee.... aaarrrrggghhh... jadi kapan gw memuaskan nafsu kebinatangan dan kehedonisan gw di jakarta???? kapaaaaaan???

kan kalo kuliah kita konsen belajar aja yaaaa...








(najiiiiissss... hehehhe)







--------> i'm sick too...

Anonim mengatakan...

wah2, enakan pake conditioner, g kering2...mantephh..

Anonim mengatakan...

*ngakak smp menggigil gag jelas*

Anonim mengatakan...

waaahhh pasti mostingnya pas lagi BeTe ya??? Birahi Tinggi.