Selasa, 04 November 2008

Penyesalan *Najis Judulnya*

Masih inget postingan gw tentang SKJ kemaren? Masih inget waktu gw bilang kalo yang bikin hari Jumat itu ga terlalu menyenangkan karena di hari itu gw harus sholat Jumat? Awas kalo ga inget! Gw kebiri kalian satu-satu!

Iya, setelah nulis postingan itu....setelah memindahkan pantat dari warnet ke atas ranjang kos-kosan (jangan ngebayangin gw ngejinjing-jinjing pantat as if pantat itu sejenis benda yang bisa dilepas dan dipasang kaya konde)....datanglah sms dari atasan........bunyinya : cepat ke kantor..ada masalah penting yang harus diselesaikan....

Padahal itu hari Jumat....hari yang gw bilang paling menyenangkan....hari pendek...hari dimana gw bisa ke kantor setelah Jumatan....

Dan setelah gw posting mukijizat hari Jumat itu, datanglah sms yang membuat hari Jumat serasa hari kiamat.....

Ternyata beberapa hari yang lalu, gw ngebikin kesalahan di dokumen penting yang berakibat fatal banget!!

Sial...sial.....gw dosa....kena azab dari yang di atas....habis ngomong ke seluruh dunia kalo gw ga suka Jumatan (ini kan internet, semua orang di dunia pasti bisa dong baca artikel gw itu,gw yakin ada orang eskimo yang lagi baca blog gw sambil ngebuka-buka kamus inggris-eskimo-setan).....datanglah musibah itu....

Kacau banget....kayanya belum pernah ada yang melakukan kesalahan sefatal itu.....

Walaupun emang ga semuanya salah gw...tapi tetep aja yang bikin kesalahan pertama gw.....dan herannya semuanya luput dari verifikasi yang berlapis-lapis......

Tu...kalo azab udah dateng...bisaaaaa aja dia mencari-cari celah....siapa sangka kesalahan kecil tapi fatal itu bisa luput dari perhatian orang-orang yang meneliti dokumen-dokumen yang gw buat....padahal verifikasinya berlapis-lapis.....iya, dua lapis! Bayangkan...banyak sekali bukan?

Dan sampe sekarang, Selasa dini hari waktu setan, masalah itu belum selesai-selesai.....

Hiks.....

Tapi gw beruntung sih....atasan gw, temen-temen, ngedukung semuanya, ngebantu semuanya......walaupun bantuannya belum bisa menyelesaikan masalah tapi gw bersyukur aja mereka ga mencerca, menjambak, merobek-robek baju gw, lalu melempari gw dengan batu sampe mati........

Seengganya gw jadi tau.....ada orang yg mensupport (kesalahan) gw......

Padahal kalo gw di posisi mereka, gw belum tentu mau repot-repot ngebantuin.....

Yang pertama kali terlintas di benak gw sih waktu pertama kali mendengar musibah itu :

Masih mau bersikap jumawa?

Masih ga percaya kalo azab-Nya bener-bener ada dan bisa langsung nyampe kalo Dia mau?



Hmmm.....ga tau ah..........percaya ga percaya sih.....






-------> “entah apalagi azab yang bakal menimpa gw”

4 komentar:

Nursehan mengatakan...

mulut-mu harimau-mu..
kayak iklan provider ponsel ya..??? he3x..
nikmatin aja Id..semoga ada hikmah dibalik semua kejadian tersebut..
bravo ya..

nisa mengatakan...

ini yg bikin postingan seorang Roid bukan sih? kok tumben lempeng jalan pikirnya?

Anonim mengatakan...

Setuju, nisa! ^^
Mungkin Roid sedang lurus hatinya hihihi

Begitulah id, kadang kalo ada kejadian buruk, pasti kita selalu berprasangka pada Allah... tapi giliran ada kejadian baik, kita terkadang lupa untuk bersyukur :)
-anne-

PS: Ih kok gak bisa juga yah pake identitas nama :(

rerere mengatakan...

mungkin selanjutnya lu ditimpa tubuh liat barry prima...

(kacrutinmotion mode ON, hehehe)