Rabu, 02 Juli 2008

Rohmah Azhari

coba pikirkan bagaimana perasaan lu sebagai lelaki tulen jika hal-hal seperti ini terjadi pada lu :


1. waktu lagi habis keluar dari kamar mandi...masuk kamar...langsung disambut teriakan : "buset..gede banget toket loe nek...kaya toket cewe, dipakein beha aja"...
gw jawab dengan nada sendu : "engga deh...gw mau pake mini set aja"

2. waktu lagi buka jaket...berdiri...ngelepas lengan jaket....tangan ditarik kebelakang sehingga dada membusung...dada membusung mengarah ke teman yang sedang duduk...dan secara natural sekali dia kaget dan berucap, "astaghfirullah...gede banget dada mu mas...kaget aku...hihihihi"...

3. waktu lagi jalan di tangga...waktu lagi jalan ke kantin..waktu lagi jalan ke ruangan sebelah..waktu lagi jalan dan berada di ruang terbuka dimana lu bisa berpapasan dengan orang intinya....dada dipegang mereka sambil ngomong, "weis..jadi nih dadanya...gede...pasti hasil fitnes ya"..


aku benci dada ini!! aku benci dada ini!!*memukul-mukul dada sendiri sambil terisak-isak*...aku tidak mau...aku tidak mau....gugurkan saja dada ini!!

yeah...my chest look like boobs...small boobs emang...tapi tetep aja bedaging...ga rata kaya cowo-cowo lain....just give me a right bra, wig, and lipstick and voila! i become Azhari's family member....Rohmah Azhari....tinggal suntikan slutty attitude aja..sempurnalah gw sebagai anggota keluarga Azhari...


ga...gw ga make buste cream ataupun alat pemompa dada adobe....tapi entah kenapa dada gw besar....

im not fat...at least ga segemuk Ivan Gunawan....atau bukan gemuk yang sampe bikin dada menggantung...tapi entah kenapa aib ini terjadi pada insan tak berdosa seperti gw.....

hiks....curiganya sih ini gara-gara waktu SD gw gemuk....pas akil baligh...pas SMP...tiba-tiba gw mengurus....badan dan otak jadi menciut...tapi dada, perut dan gigi tetep gemuk dan menggelambir....


tadinya sih gw cuek aja....tapi karena temen-temen kantor gw ngomentari dada gw mulu...gw jadi mulai ga pede lagi....

tapi gw sih tetep ga ngelakuin apa-apa...habisnya bingung....masa mau sedot lemak tapi di bagian dada doang...ntar ke sedot semua, dada gw jadi cekung.....orang-orang pada takut karena muncul dada ilusi di punggung gw

atau masa mau sit up tapi di bagian dada doang....yang ada orang-orang se-angkot jadi heran...karena dada gw turun naik sendiri dan mulut gw komat kamit,"huh..hah..huh..hah".....

mau fitnes kata temen gw malah bikin dada tambah gede....


yang gw lakuin cuma bisa berdoa dan berdoa dengan khusyuk...


"ya Allah...kecilkanlah dadaku...tolong *Mpok Atik mode : on"


ada ga sih ya salep yang bisa mengecilkan dada....tinggal dioles-oles doang kaya balsem dan tinggal di kerok-kerok dikit, lemak-lemak di dada luntur....ada ga?tolong ciptakan dong Mama Loren....

atau Roiders punya cara yang lebih jitu tapi lebih masuk akal dan manusiawi juga instanwati?

10 komentar:

Anonim mengatakan...

horeee PertamaXXXX

udah coba direndem semaleman di minyak tanah id?
btw, syarat supaya nggak DO dari D4 adalah berdada besar

aih mengatakan...

harusnya lo bangga karena orang indonesia susah mempunyai dada yang lapang.....

makanya dadalo besar ya berlapang dada aja!!!

dungdungdung (",)

Anonim mengatakan...

Pake korset aja ID,atau dibebat pake kain kaya di Boys don't Cry...
Atau diselotip...

Anonim mengatakan...

Ada kok cream buat menghancrukan lemak, silahkan googling...

Anonim mengatakan...

barteran sama punya gw aja sinih...

I've always wanted a bigger boobs

Anonim mengatakan...

*centil mode on*...

Mas Roooiiddd... Akyu tadi lihat berita di detik. Seorang model melelang payudaranya di Internet.. Kali aja bisa jadi inspirasiii..

Ehmm.. nah sekarang boleh cakar, gampar dan sebagainya yah.. But, gw ngacir dulu.. Mwahahaha... Derita lo man...

Atau gini aja, setiap pagi lo bangun pagi, lafalkan ini (tentunya setelah doa bangun tidur yaa, lo kan anak yang manis)..

"AKU TIDAK PUNYA PAYUDARA! HANYA KELEBIHAN LEMAK SAJA"...

*bener bener tidak menolong ya gw...*

PNS mengatakan...

@rerere : bwahahahaha....minyak tanah susah dapetnya...minyak jelantah aja kali ya..atau minyak firdaus (firdaus oil)?

@aih : dungdungdung....

@vio : emang loe kira gw mau nyamar jadi cowo?


@sapi : ada ga di pos kota?

@noel : plak! kurang ajar! :p

malebox mengatakan...

hahaha you got the same problem with me....

for sure its suck....

nice blog anyway

Anonim mengatakan...

ya ampun kocak banget sih nih blog..
mines are too, tp gak besar parah.. tmen2 gw pd manggil gw manusia fitnes gara2 gw dulu ceking kurus abis n skrg gw jd gendutan..
udahlah gak usah dipikirin, kn jd tambah seksi,, ahahahah
btw, blognya aku add di link blogku ya..tp berhubung gaptek & baru bgt di dunia per-blogan, jd ga tau gmn caranya biar tampil flash gtu..

Anonim mengatakan...

@malebox : yea..it sucks..sucks it! yeah baby...

@riski : thanks...so, kapan kita kumpul bikin UKM DMC (Dada Montok CLub)..

gw jg ga tau gimana caranya posting flash itu d blog orang2....itu aja dibikinin....