Minggu, 29 Juni 2008

I'm temporary single

Gw sendiri lagi nih...for 2 months. Si doski liburan ke Jakarta.

Sedih sih...

Ga ada lagi yang ngucapin,"selamat pagi sayang" sambil mainin bulu dada palsu gw (bulunya yang palsu,bukan dada gw).

Ga ada lagi yang minjemin duit kalo gw lagi lupa ke atm yang emang ga ada isinya.

Ga ada lagi yang mecut-mecut dan ngeborgol.

Ga ada lagi yang netes-netesin cairan lilin ke lubang idung.

Ga ada lagi yang nemenin siskamling.

Ga ada lagi teman latihan gladi resik kelompencapir.

Ga ada lagi teman latihan qasidahan

Ga ada...ga pake lagi ding,karena emang gw ga pernah punya temen siskamling apalagi qasidahan,pokoknya emang kegiatan2 di atas belum pernah gw lakukan walaupun dipecut dan diborgol kayanya seru juga buat kegiatan positif pengisi waktu luang.


2 bulan...lama banget! im definetely gonna miss her..a lot.

Gw udah terbiasa punya dia di samping gw.

Ibarat orang miskin yang tiba2 jadi kaya trus tiba2 jd miskin lagi selama 2 bulan.

Gw udah terbiasa ngemil tiramisu,ga mau dipaksa lg makan kue cucur walaupun dulu gw suka kue cucur.

Waktu tadi sms dia dan bilang kalo gw sedih kita harus pisah lama dia malah bilang,"jangan sedih,kan ntar ketemu lagi,lagian ntar juga kamu ke Jakarta lebih lama.jadi biasain aja jauh2an"


What??gw udah hampir bergelimang air mata gini dan dia santai2 aja?

Dasar wanita,lebih cinta mall dan shopping daripada lelaki.pasti dia bergairah banget bisa belanja gila-gilaan. Gw udah ngebayangin dia orgasme di tengah-tengah produk-produk fashion kegemarannya.


Huh...balas dendam...balas dendam...segera gw panggil temen2 kos buat karaoke di boulevard.

Hiks,ada yg ga bisa ternyata.ga seru kalo cuma dikit.

Hih..malam ini gw cuma bisa meringkuk sendirian di kamar sambil membayangkan dia menari-nari kegirangan lalu menceracau dan menggeliat-geliat sambil bersetubuh dengan sepatu manolo blahnik.


Kejam kau dinda!

7 komentar:

Anne mengatakan...

PERTAMAX!
Ikutan juga kayak yang lain :D
Anggap aja kayak lagi puasa id, ibaratnya menahan hawa nafsu selama sebulan, nah ini menahan rasa ingin ketemu hehehe cuma bedanya ditambah sebulan ^^
Tapi beneran penasaran euy! Gimana proses jadiannya?? Sebagai roiders, masa gak tau perjalanan cinta sejati idolanya???

nochan mengatakan...

cieee..roiiidd..
postingannya cinta melulu niiiyh *jadi inget lagunya efek rumah kaca*
jadi ikut seneng niiiyh.. ^_^
moga awet2 n bisa bertahan yah LDR-nya wlpn cm 2 bulan..(but i guess it's gonna be the longest 2 month in your life yah? hehe)

rerere mengatakan...

ughhh roid

cinta cintaan melulu

ya ampyun...


jadi yg anak2 bilang aisy*h udah nikah, itu sama lu ya????

ulan mengatakan...

jadi mbak aisyah nya pergi kemana mas??

Roid mengatakan...

@anne : hihihi..malu ah...hihihi...*menutup muka dengan bantal*

nochan : ngga...the longest 2 months in my life itu adalah 2 bulan sebelum gw ketemu dia...what took u so long babe? anjrit...najis banget deh...tampar gw Nochan..tampar gw

@rere : serius loh Jo'..si Aisyah udah merit getho? *Aisyah gaul mode : on*

@ulan : kata abang2nya sih..."Aisyaah pergi ke pasaaar"

sapimoto mengatakan...

Yang pergi tuh yang ada diiklan banner blog ini???
Huihihihihi....

itiKecil mengatakan...

jadi penasaran, sapa cewe lo?? kenalin dong di blog. kasih foto juga.. hehehehe...

salam kenal