Kamis, 24 Juli 2008

Thursday is a New Sunday

Hari ini,Kamis,gw libuuuur!!

tanggal merah di kalender gw (gw merah-merahin sendiri pake warna merah alami bibir gw yang ranum dan merekah ini,caranya dengan mengecup-ngecup kalender)

dibawahnya ada keterangan hari libur (gw tulis sendiri juga):
Hari PNS Malas se-Asia Tenggara kecuali Singapura (PNS malas cuma ada di negara-negara Asia tenggara dikurangi Singapura).

Hari Memperingati hijrahnya pejabat-pejabat Jayapura dari sidratul abepura ke sidratul Jakarta dalam waktu sehari semalam


yeah...baby *austin power dengan bulu-bulu dada keriting mode:on*


pejabat-pejabat di kantor gw perjalanan dinas ke Jakarta semua. kantor kosong melompong. kutuklah aku rakyat Indonesia karena telah memakan gaji buta. gaji yang berasal dari keringat-keringat rakyat kecil.

but.......gw ga ada kerjaan di kantor.kemaren-kemaren udah lembur terus-terusan. dan ga ada uang lembur. wajar kan kalo gw bermalas-malasan sebentar.

ga juga sih.....yah....nasi udah jadi bubur...gw udah bolos....ya mau gimana lagi....silahkan kebiri aku dengan gunting kuku rakyat Indonesia sebagai hukuman atas kemalasanku.


seharian gw bermalas-malasan di tempat tidur....ga mau beranjak dari peraduan...bahkan untuk buang air kecil....gw udah memasang kateter di alat virtual gw...dan ada pispot gambar Winnie The Pooh juga di bawah tempat tidur yang bolong di bagian pantat gw......


postingan ini juga ditulis lewat Hape......tumben bisa.....


sorry Roiders (yang anggotanya teteup,gw dan Julia Perez)...postingannya agak-agak ngadat...ga seencer dulu....lagi kentel nih....yah gw janji deh besok-besok bakal lebih sering.....

oke...i gotta go to do my #2....pispotnya udah penuh...so gw harus pergi ke lemari....pokoknya ga mau ke luar kamar!!


walaikumsalam.....

1 komentar:

nochan mengatakan...

wuiihii! pertamaaaaaxxx!!

roid ih,,joroookkk!!!
kasian winnie the pooh-nya kaaan..huhuhu