Minggu, 20 Juli 2008

Ga ada Judul

gw suka blogwalking. Buat yang belum ngerti, blogwalking adalah JJS ala blogger. jadi bukannya ngeceng di melawai sambil pake kacamata cengdem tapi udah berasa ganteng banget, blogwalking adalah silahturahmi ke blog-blog lain.

baca-baca blog lain, kalo rajin, ninggalin jejak di blognya sebagai tanda kalo kita pernah mengunjungi blognya (tentu saja mengencingi blog yang loe kunjungi bukanlah salah satu cara untuk meninggalkan jejak, karena selain jejaknya juga ga ketauan, (karena instead of ninggalin bau di blognya, lu malah ninggalin bau di komputer warnet) lu juga bukan asu kan? woof..woof *anjing yang sering baca blog ini protes*)

ya..cara ninggalin jejaknya adalah kirim komen atau nulis-nulis di shout-out box kalo blognya punya fasilitas itu.

dan gw tipe orang yang jarang-jarang ninggalin jejak. soalnya gw gengsian bo'....ntar dikirain gw mau promosi blog gw lagi. soalnya,ngapain juga ninggalin jejak kalo isinya cuma :

1. hi....nice blog------> basa-basi banget.
2.lalalala..blogwalking------>hmm...orang juga tau blogwalking...harusnya ditambah : lalala...blogwalking basa-basi. mau promosi blog gw nih.....


jadi gw mendingan diem aja........tapi akhirnya, jarang dapet temen blogger deh.

jadi gw agak bingung waktu Nochan (dokter gigi yang nyambi jadi blogger dan tukang jamu...kidding chan!) nawarin gw Roid (PNS, yang nyambi jadi blogger dan tukang pijat plus-plus, now im serious!) homework yang isinya gw harus promosiin 7 orang blogger lain buat dapet adipura award (award buat para blogger yang bersih). oke,bukan adipura sih...gw lupa apaan.


Nochan udah nominasiin gw (thanks honey..you're the best..will u marry him? *menunjuk ke arah Ian Kasela*) buat dapet blog award itu....dan sekarang giliran gw yang harus nominasiin 7 orang lagi....dan gw bingung...soalnya temen blogger gw dikit....di-link lebih dari tujuh sih....tapi sebagian besar ga aktif lagi....udah gantung diri (kalo petenis yang pensiun gantung raket, pemain bola gantung sepatu, blogger gantung apa? diri kan? atau beha? gantung beha?hmm...cocok juga)


oke....gw coba deh beberapa yang masih aktif dan gw sering baca blognya :

1. Rere Go kill!!
2. Diani lets get lusz
3. Aih Narsis
4. Jakarta Closet
5. Eva

6. Noel
7. manusia bodoh


yah..akhirnya setelah dipikir-pikir, dapet juga 7 orang..gw kuper nih di dunia blogger.

peraturannya sih,setelah menominasikan mereka, gw harus ninggalin pesan di blog mereka masing-masing. tapi ga sempet gw. jadi kepada kisanak dan kisanakwati di atas, gw titahkan untuk menuliskan nominasi-nominasi lainnya di blog kalian. dan memposting gambar ini. *anjriit...gambarnya kagak bisa2 diposting...dasar koneksi internet di jayapura sangat2 sucks!!*

cepat!! kerjakan sekarang budak-budakku!! hahahahaha *tertawa bengis ala Ully Artha*


back to my story....

she's back......hahahahahhaha *tertawa penuh nafsu ala WD Mochtar*

she called me when i was watching porn movie....

"halo...keluar deh"...trus teleponnya dimatiin....

gw : *keluar?belum kali..orang baru mulai nonton*...then i realized she wanted me to go out of my room so i could talk to her semau gw...kalo ada orang sekamar kan malu gw....

oke...gw nunggu dia nelpon balik *g selalu di telpon,pelit emang gw*

loh...kok ga ditilpun-tilpun lagi....dan pikiran gila muncul di kepala....jangan2 yang dia maksud adalah keluar rumah...dan dia udah ada di depan....


waduh....gw belum mandi lagi...baju compang-camping...segera gw pulaskan lipstik dan bedak tipis-tipis di ketek gw biar ga bau (oke, bagian lipstiknya boong, bedaknya juga sih, gw cuma nyisir dan ganti baju sama baju yang ga bau ketek)....


gw keluar rumah.....


and there she was......berdiri dengan barang-barang favorit gw....sekotak Jco, novel middle sex, dan 2 buah CD Arctic monkey.....


i was gasping....i need fresh air...i need fresh air....


that was the sweetest thing a human being (tuh..sampe segitunya) ever done to me....


Beauty jatuh cinta sama Beast, tapi Beast bakal jadi pangeran...Princess jatuh cinta sama Mr. frog dan Mr.frog bakal jadi pangeran tampan nantinya....pramugari jatuh cinta sama Narji, tapi Narji tajir dan sukses....

so, those princesses ga rugi2 amat sayang sama mereka...


but will this stupid Roid become Prince charming biar dia ga rugi2 amat suka sama gw?

11 komentar:

letsgetluz mengatakan...

jadi lo sering mampir ke blog gw Id? sekali-sekali dikencingin dong, hihihihih

Koko mengatakan...

lumayanlah dapat posisi di nomer 8..salam kenal..

rerere mengatakan...

horeeeee gw masukkk list nomor pertama

sayang nyokap gw lag di luar kota, kalo dia di rumah dan ngebaca postingan ini, pasti dia bakalan menangis tersedu sedan sambil menciumi gw, seraya berkata2 di sela isak harunya

"anak mama hebat, di link sama calon selebblog..."

btw, iya lu ga pernah ngencingin blog gw...
mari mas, kencingi aku, campuri aku mas...

hmm aku puas mas...

unex2 mengatakan...

gw tinggalin jejak neh,tdnya mau ikutan kencing, tapi sayang neh pas dipikir ulang, urin gw terlalu berharga kalo gue kasih ke loe

hehehhee....

salam kenal boss!

Aih mengatakan...

duh blog kuw juga di pajang...
padahal lagi di parkir dlo..
abis kerjaan kantor ma tugas kuliah menumpuk minta dijamah bergilir....
jadilah blognya di acuhkan....

hehehheheh

nochan mengatakan...

aaarrgh, ketauan deh gw suka keliling nawarin jamu gendong!!
kan gw udah bilang diem2 aja id, malah loe pajang di blog loe yang eksis inih!!
yah, terkenal deh gw diantara mbok2 jamu yang lain..

n btw, loe telat nawarin ian kasella ke gw..kemaren vokalis kangen band udah ngelamar gw duluan..ahahaha telat loe!

Hidden Closet mengatakan...

Gosh... I cant believe this.
Wow...
This is so great!
Thanx for nominating me, Roid!
You're the best!
First, I want to thank my god.
I want to thank my dad, my mom, my family, my friends, my fans, and especially to my boyfriend, I mean my girlfriend. sigh...

andi mengatakan...

wiiii....wot a lucky gay...eh guy....kekeke
btw mang lu beneran pengen jadi prince charming gitu id'....wiii dah...ampun d j...huek cuih...amit2 klo lu mpe gitu...bisa2 ni blog bakal tutup buku..roiders bakal berpaling muka....bumi gonjang ganjing...halah
honestly...lu dah charming koq id'...dengan kekonyolan,norak, katro,ndeso nya lo...hehe...bcanda id'...so b ur self ajah....(koq komen gw berasa homo yahhh...pukimak lah...*plak*)

-yang di"urine", jangan yang punya blog aja dong,,,,,-

de groene ster mengatakan...

huaaaaaaa....sekali2nya nyebut nama gw di blog lo malah nyuruh nominasiin orang,,hahaha..
udah dateng ga pernah komen.. *pernah ding,,,hehe...kaya gw sering komen di blog lo aja ya? silent reader is the best lah!! makanya blog gw sepii..hahaha..bodo ahh..*

Manusia Bodoh mengatakan...

waks....
Saya di nomer 7.

Ku tersanjung loh...huhuhuhu

And I assume that..
U save the best for last!!!! hehehe

Hatur nuhun sudi mampir2 di blog sayah!!!

Anonim mengatakan...

gw promosiin orgasmingorganism.blogspot.com
:)