Selasa, 15 Juli 2008

Kumpul Kebo

Kalau hidup bersama tanpa ikatan perkawinan itu namanya kumpul kebo, maka gw sedang mengamalkan kumpul kebo sekarang.

Ya, saya hidup bersama dengan seseorang...tanpa ikatan perkawinan...saya mengakuinya *Roiders menelanjangi Roid dan pasangannya, lalu menimbun mereka berdua dalam tanah dengan posisi berdiri,kepala dibiarkan teronggok di atas tanah, lalu melempari kepala mereka berdua dengan batu, pepaya, nanas, pisang, dan jambu *

bukan...bukan...gw tidak sedang berzina.....pasangan hidup gw adalah seorang lela....”emang sama laki ga bisa zina bo?'” * Roiders menyela*....

“plak...zzzzzz...” *roid menampar mulut Roiders secara beruntun dengan raket nyamuk...Roiders mengantri untuk disetrum mulutnya*, makanya dengerin dulu kalo orang ngomong....gw tinggal sama lelaki temen gw.....udah beristri....so, no romance involved....no sex involved......

harusnya ni orang dateng bareng gw ke Jayapura, tapi karena istrinya sedang hamil, jadinya keberangkatannya ditunda. Dan sendirianlah gw meratapi nasib waktu pertama kali dateng ke Jayapura. Ga ada temen.

Dan akhirnya dia dateng akhir Mei kemaren....tepat satu hari setelah ultah gw. Karena dia bilang dia males tinggal sendiri, akhirnya tinggal seataplah kita tanpa hubungan perkawinan.

Ghozt (nama panggilannya) adalah antitesis dari gw. Lu sebutin satu kata yang menggambarkan dia, dan gw adalah lawan katanya.

Ghozt Pinter. Gw ngga.

Ghozt berbakat olahraga. Gw berbakat ballet

Ghozt udah beristri. Gw belum, tapi bakal nikah di Belanda,xixixi...kidding! Woi...kidding woi...kidding!!

Ghozt supel,baru dateng kenalannya udah banyak. Gw malu-malu kalo baru kenal, suka kemaluan kalo udah lama kenal “buzzz...zzz.” *menyetrum mulut sendiri dengan raket nyamuk karena telah menambahkan imbuhan ke-an pada kata dasar malu *

Ghozt rajin bersih-bersih. Gw, hmmm...udah liat pic kamar gw kan?

Ghozt rajin sholat dan kadang-kadang puasa. Gw? Rajin sholatnya kadang-kadang....puasa kaga.


Tapi seperti kata orang.....positif dan negatif harusnya saling melengkapi....baut dan mur harusnya saling cocok....

gw males bersih-bersih kamar, eh ada tukang bersih-bersih.

Gw suka lemot, eh ada yang ngajarin.

Ghoz nelpon istrinya, gw mencatat dengan tinta cinta yang gw goreskan di hati, tips-tips untuk tetap menjalin kemesraan dengan pasangan walaupun terpisah jarak.


Emang sih gw belum pernah tinggal berdua sekamar sama orang sebelumnya......jadi ada beberapa hal privacy yang ga bisa gw lakukan lagi.......contohnya? Sholat pake mukena.....belum ada yang tau soalnya......woiii...becanda lagi woii...becanda!

Tapi gapapa lah....gw jadi ga pernah kesepian lagi....ada temen berangkat ke kantor, ada temen sharing, ada temen bercanda dan ngomentarin acara TV...”iih...kepalanya gede banget....iiih..mukanya kaya pembantu...iiih...so kecakepan padahal mukanya mirip vokalis Kangen Band”...dan tertawa bodohlah kita berdua.....we share same jokes......

dan yang paling penting ada temen patungan......xixixi *ketawa cekikikan sendiri padahal ga lucu *....kos jadi lebih murah.....



--------------> istri Ghozt sering baca blog gw nih....buat istri Ghozt, jangan bilang ya kalo ada postingan ini, pasti dia GR, pasti itu...pasti...please....jangan bilang ya.........

5 komentar:

Aih mengatakan...

PERTAMAXXXX..

iha buffalo gathering.....

dah dapet anak berapa???

ulan mengatakan...

emang nya kalo lelaki udah punya istri enggak bisa zina??
*dikaplok pake raket nyamuk*

rerere mengatakan...

pesan gw cuma satu id...

hati2 nanti terjadi hal hal yang diinginkan

wulan mengatakan...

roid, masukin blog gw k blogroll yak
kebunjagungsikriwul.blogspot.com

Anonim mengatakan...

prasaan klo d rmh,myhusband ga rajin2 bgt^terkagum2 dg crita roid sambil memukul2 wajah pake raket nyamuk krn ga percaya^