Rabu, 15 April 2009

Jam (Ga Pake Bret) Kurang Ajar!!!!

Jam tangan digital gw yang merk-nya Sukaesih mati. Baterenya habis lagi. Udah dua kali padahal gw ganti. Terakhir kali ganti sebulanan yang lalu.

Pertama kali ganti di Mall Bekasi, di toko beha dan celana dalam. Ya enggalah!! lu olang kila i bego apa. Gantinya di toko jam dong ah.

Gw : mas, ada batere buat jam ini ga?

Mas-mas : " oh ada,Mas. Tapi harganya 25ribu (kok kesannya dia kaya ngomong harga batere itu 25 juta ya..ya allah Mas...25 ribu gw bayaaaaar!!...apa karena tampang gw mirip pelacur Bekasi yang tarifnya cuma 10 ribu sekali ngangkang ya? loh, itu kan emang gw, bukan mirip)

Gw : "ya udah" ...

tapi pengen banget gw jawab gini :


"yaelah. 25 ribu doang. Kecil mas sama saya. Kalo perlu semua batere (lebay) di toko jam-toko jam di seluruh mall (lebih lebay) di Asia Timur,Tengah,dan Tenggara (don't know what to describe it,kesurupan lebay?) saya beli!!


akhirnya batu batere murahan itu dipasang ke jam tangan gw. Asyik!! nyala lagi.


tapi ga nyampe sebulan, jamnya mati lagi.


Sebulan kemudian gw beli lagi baterenya, kali ini di Plaza BLok M. Toko jamnya agak lebih elit. Dan harga baterenya 75 ribu, 3 kali lipat lebih mahal. oke, its price 3 times higher, jadi gw harap, daya tahan baterenya juga bakal 3 juta kali lebih lama (Jadi jamnya bisa gw warisin ke makhluk lain yang jadi khalifah bumi. Cerpelai berkepala ayam mungkin. Gw yakin 3 juta bulan lagi manusia udah musnah. Apalagi yang modelnya kaya gw. Ga bisa survive)


Dan ya udah. Ternyata harga gak berbanding lurus sama kualitas, tapi berbanding lurus sama ke-NGEHE-an...NGEHE banget deh! belum sebulan udah mati lagi jam gw.


Total Jendral Ahmad Yani, gw udah ngabisin 100 ribu buat baterenya doang. Padahal harga jam itu juga nggak mahal-mahal amat. Soalnya gw beli online, jadi dapet diskon. Nah...ngehe juga ya toko online-nya. Pasti deh, harga diturunin,kualitas dikurangi.

Soalnya temen gw beli merk yang sama di toko dunia realita (walaupun beda tipe jamnya), sampe sekarang baterenya ga habis-habis. Padahal dia belinya dari zaman bebek masih pake beha dan bisa berbicara...jauh lebih lama dari gw!


Kesel gw kalo gini!! berasa ditipu!!


Lah?? gw bingung jadinya, gw ga tau ni posting endingnya harus gimana...jiyahhh...salah gw juga sih posting cerita yang kagak penting banget gini...ya sudahlah..gw cabut dulu....xixixixi...
pokoknya intinya gw kesel jam tangan gw mati lagi...pokoknya gw males beli batere lagi..kapok juga beli online....aku sebel..sebel...sebel,mas! *mukul-mukul imut
abang tukang baso mari-mari-sini-aku-mau-beli-satu-mangkok-saja-
dua-ratus-perak-yang-banyak-basonya-tidak-pake-saos-
tidak-pake-sambal-juga-tidak-pake-kol*

12 komentar:

niko mengatakan...

pertamax...

duh.. kok komentar yg beli jam tangan online kaya gini... jadi mikir-mikir lagi klo mo beli online.. padahal udah nemu yg pas di hati pas di kantong..
dulu beli online dimana bu??

kacrut mengatakan...

waaaahhhh...

makanya belinya di toko jam AHSOY aja.. udah berdiri sejak tahun 1940 lho.. bebarengan sama jamoe iboe.. (haduh)

ngemeng epe iki..

biasanya jam menyesuaikan muka kok.. jadi yg sabar yah.. kalu muka lu udah bener, pasti jamnya bakal bener juga.. wekekekkeke

gerandis mengatakan...

halah...kayaknya ni cuman excuse buat beli jam baru aja deh....dah lama kan kamu memendam hasrat yg membara buat shoping2......ayo ngaku kamu....(melecutkan cambuk ke arah pan**tmu...)

rerere mengatakan...

makanya beli jam yang kayak gini dooong

*memamerkan jam tangan

*roiders dan rerere's devoted readers mengeluarkan kacamata hitam saking silau nya

ga pake batre loooh..
cukup digoyang2 aja udah idup

bayu nugroho mengatakan...

hahahahaha...keren gaya bahasanya bener2 ancur amburadul babar blas dah....

PNS mengatakan...

@niko : ah.ga enak ah nyebut merk..nyebut situsnya aja ya, mybutik.com...hehe..tapi pelayanannya memuaskan sih...barangnya cepet nyampe, padahal gw di Jayapura..terus gratis biaya kirim kalo di daerah Jabotabek...

@kacrut : *menyilet-nyilet bibir kacrut lalu menambahkan perasan air jeruk nipis*

@perez : boro-boro shopping dis..makan aja gw susah... ngutang sana-ngutang sini...akhirnya aku terjebak jerat rentenir...aku bingung mau bayar gimana...mungkin aku akan menyerahkan kegadisanku

@rerere : gw juga punya weeee...digoyang2 bediri...

@bayu : wah...ada blogger populer mampir..kasih tau dong tips2nya biar blognya laris manis tanjung kimpul

gadhogadho mengatakan...

ostad gw dulu pernah bilang, kalo kita beli sesuatu pakei uang halal, pasti awet...

opppsss!!!

Anonim mengatakan...

Udah lu barter sm gw aja id. Gw tuker ama 3 biji cangcut bekas kepala suku bonga2. Mau??

-widie-

mutia mengatakan...

hmmm... mungkin bukan salah jamnya?
soalnya gw pernah denger kalo elo ganti batere jam jangan di tempat yang gak terpercaya, katanya mesinnya suka diganti gitu sama abang2nya (gak bermaksud buat su'udzon sama abang2 tukang ganti batere jam yaa)...

nisa mengatakan...

makanya id, pake jam yang CASIO (diCASI Orang).
gak bakalan nyesel klo rusak.

hiddencloset mengatakan...

OMG, OMG, OMG

akhirnya tadi ketemu juga sama idola gw
badan gw langsung panas dingin setengah mati nahan diri untuk nggak datangin lo, minta tanda tangan, terus naik meja nari striptease

tapi gw ga mau bikin lu malu di depan teman lu id
apalagi lu sok cuek cool gitu
makin keren dan imut aja deh, mirip vocalis radja, band idola gw juga tuh

PNS mengatakan...

@gadhogadho : iya deh..pantes ya muka gw awet jeleknya..nyokap pasti dulu belinya pake uang halal

anonim : mau...mau...priceless tu..bau ikan piranha asin...

@mutia : ga juga sih mut...dari awal belinya emang udah cepet banget abisnya

@nisa : situ enak bisa melacur ke suami terus dapet imbalan jam..lah sini? melacur ke tukang soto, dapet imbalan telor asin..

hidden closet : OMG OMG OMG

masa sih? kok lu ga gampar gw waktu itu?biar gw nyadar kalo di situ ada lu..

eh lu nulis apa setelah "makin keren dan imut aja deh"? ga kebaca ni di komputer gw...