Senin, 13 April 2009

Granny Merasa Sexy

Sehabis puliang kuliah, i was craving for a jus terong. Tapi ya sudahlah, cape juga gw keluar kos-kosan. Males. Akhirnya gw nonton bentaran.Nonton Missing Lyric. Seru sekali melihat penyanyi-penyanyi itu kebingungan menebak lirik lagu penyanyi lain. Dan senang sekali melihat mereka nyanyi dengan pitch yang lari ke sana kemari. ha..ha..ha..dasar modal t*k*t doang kau, Syahrini!!(bukan Syaharani ya...ini Syahrini, penyanyi yang berinisial S,yang suaranya biasaaa banget tapi t*k*tnya emang mayan ngampar-ngampar pisang...whats the point of menginisialkan namanya ya kalo gw udah ngejembreng namanya duluan?) dan ada Fitria Tropika juga, komedian cewe pendatang baru yang kadar lebaynya udah stadium 5, udah parah, kalo ga segera dioperasi, t*k*tnya harus diangkat but she's freaking funny!!

setelah puas berasyik masyuk dengan Missing Lyric, segera gw menyiapkan peralatan untuk fitness, yang isinya : sekelumit kolor dan seonggok kain pel yang gw jadiin kaos.


agak males sebenernya fitness, tapi mau gimana lagi, gw udah bayar buat sebulan, sayang kalo ga diperkosa itu tempat fitness. Ditambah lagi gw harus naik angkot. tambah maleslah. tapi tekad gw kuat untuk mempunyai bodi sebahenol Pamela Anderson jadi gw paksain diri juga buat cao ke tempat fitness.


di dalem angkot, ada anak-anak ABG yang berisik banget. ketawa-ketiwi ga jelas. pengennya gw tampar pake gedebong pisang mulut mereka, tapi gw jadi inget adik bungsu gw yang cewe,dia pasti mirip mereka...suka cekakan di angkot...aaaahhhh....jadi kangen.....segera gw elus-elus dan timang-timang ABG2 di angkot itu satu persatu....tentu saja ini hanya bayangan kotor gw.


dan tiba-tiba naiklah seekor ondel-ondel...aduh..dosa deh gw...ulangi...ulangi....


dan tiba-tiba naiklah seorang nenek tua....yang make-upnya tebel banget...yang ngebuat dia jadi mirip ondel-ondel....nah..sekarang gw ga dosa kan?


dari atas ke bawah warna nenek-nenek itu merah muda...make-upnya nuansa pink, bajunya pink, sepatunya sepatu flat yang transparan terus jaring-jaring itu lho (sepatu ABG zaman sekarang)....

mata gw membelalak begitu ngeliat dia, dan pas dia naik....dia langsung secara kasar dorong gw untuk minggir.....


gw yang : "anjriit...ga bisa secara sopan apa minta gw buat minggir?"....tapi berhubung nenek-nenek, gw menyabarkan diri, mengelus-elus dada ABG sebelah...sabar...sabar....


nah....karena itu angkot sempit....kita mau ga mau harus saling bersentuhan kulit ya bo'...kalo loe mau luas....ya loe naik karpet terbang aja sono...atau loe naik di atas angkotnya...pasti luas banget....

nah itu nenek-nenek langsung mengibaskan siku gw yang secara ga sadar nempel di pinggangnya...nempel dikit....tangan gw bukan yang menggerayangi lalu menekan-nekan...cuma nempel dikiiiit...dan dia mengibaskan dengan kasar....


hadoooh....kalo ga inget dia nenek-nenek, udah gw silet-silet mukanya...


kenapa sih ini nenek...dia ga sadar apa dia udah kisut...

"Nek, mungkin dulu Nenek adalah penyanyi tarling idaman abang mandor, atau biduan orkes keliling yang ditunggu-tunggu beratus abang beca penampilannya, tapi sadar Nek...itu gaya gravitasi udah narik-narik kulit Nenek...liat ni Nek..liat...lengan Nenek udah gemambyor gini *sambil memain-mainkan lengan atas si Nenek*....ga bakal ada Nek, pejantan seusia saya yang SUDI melecehkan nenek...apalagi yang udah FITNES 2 sesi kaya saya...STANDAR saya jadi lebih tinggi Nek...saya dua-sesi lebih seksi dari sebelumnya!"


gw jadi inget waktu zaman SD dulu....


waktu gw naik angkot mau berangkat ke tempat les, ada nenek-nenek yang gayanya sama persis sama ini nenek. Menoooor, serba pink, dan begitu naik ke angkot masang tampang jutek. Nah, di dalam angkot banyak anak SMA, cowo. Karena di dalam sempit, ga sengaja satu anak SMA nyentuh itu tangan nenek...eh dia langsung aja ngelabrak anak SMA itu : "eh...apa pegang-pegang??..jangan gatal (genit) ya!!"....si anak SMA cuma senyam-senyum bingung...



Nah, gw suka heran..sorry kalo agak harsh...tapi...do they got mirror in their house?
i mean please deh..mereka kan ga tua dari lahir....pernah sintal juga kaya gw...nah...waktu mereka sintal dulu, apa pernah mereka nafsu kelojotan waktu liat kakek-kakek peyot pake skinny jeans dan boxer yang mengintip malu-malu lewat celananya yang melorot?? apa pernah gitu sehingga sekarang mereka beranggapan bahwa mungkin saja pemuda-pemuda sintal dan masih kuat di ranjang seperti kita (i use kita karena Laela Sari,dkk ga baca blog ini kan?)bernafsu ngeliat mereka??


apa karena jiwa penari tarling mereka belum keluar ya dari tubuh mereka yang tua? jadi usia mereka nambah, tapi jiwa penari tarlingnya ga menua, tetep di dalem tubuh, ga digantikan sama jiwa Nenek-nenek bijaksana yang doyan ngaji. gitu kali ya?


kalo ga gitu, how can you explain this weird phenomenon??


oke, balik lagi ke nenek-nenek di angkot tadi yang takut diperkosa ama gw....nah....begitu penumpang yang di sebelah sopir turun, dia langsung turun dan duduk di sebelah sopir (kebetulan sopirnya masih muda,mirip-mirip vokalis Band gitu malah)


dan inilah percakapan mereka yang terdengar jelas di kuping gw yang imut menggemaskan :


nenek-tua-dandan-menor : "bang...ntar saya turun di mesjid anu ya.."

sopir-ABG-mirip-vokalis-Band : "mesjid yang mana tu nek?"

nenek-tua-takut-diperkosa-Roid : "alah..masa ga tau...itu lho yang di deket gang ini *sambil membelai lembut lengan kiri si Abang..serius! suer!*

Sopir-ABG-idola-Nenek2 : *tersenyum kecut sambil menyalakan rokok*



gw memandang adegan itu dengan mata melotot!! what??? confirmed!! Jiwa penari tarling bersemayam di tubuh nenek-nenek itu...dan dia sedang ingin kawin...musim kawin kali sekarang...dia sedang ingin mempunyai keturunan....hiiiii....ABG gitu diserobot juga.....


tapi tiba-tiba gw miris....


lah??? nenek-nenek aja ga mau sama gw!....gila! nenek-nenek aja mengibaskan tangan gw dengan kasar padahal gw ga niat nyentuh...


gimana kalo situasinya :

gw dengan sengaja menyentuh wanita muda sintal ya?


ga cuma tangan gw dikibaskan doang kali tapi tangan gw dipelintir, dipatahin terus dimasukin ke tempat penjagal babi...biar tangan gw menyatu sama benda-benda yang dinajiskan agama itu....


sigh...nasib...nasib....

16 komentar:

anaklayanganjakarta mengatakan...

Beuh, bang, sebagai sesama pengguna angkutan umum, gw juga sering digituin (baca: dilecehkan oleh gadis2 abg centil), xixixixi

Gw jadi inget waktu gw duduk di kursi depan waktu naik angkot, tiba2 ada ibu2 nyetop angkot yg gw tumpangin dan duduk di kursi depan lalu bersesak sesak dgn gw, gw ga nyadar kalo siku gw tepat nyenggol t*k*t dia, karna udah malem dan gw juga lagi tidur2 ayam, pas gw gerak gerakin siku karena kesempitan, sontak si ibu neriakin gw, haduh, malu banget gw, bisa jadi headline di Lamer tuh : 'seorang lelaki muda berjiwa ksatria telah melecehkan ibu2 di angkot 461'

Btw, ditunggu kiriman bukunya ya bang, hehehe

Hidden Closet mengatakan...

Pertamax!!
Rasakan pembalasanku aing, hohoho...

Hidden Closet mengatakan...

Yah gagal, gini nih kalo ngetik pake keypad numeric, bolak balik salah ketik pasword. Telat dah. Belikan gw blackbery dong id.

Anonim mengatakan...

kali tuh nenek2 ksetrum deh nyet deket2 lu...tangan lu khan emang mngandung listrik.....laen kali jgn pakai kain pel basah buat kaos....pake aja gaun renda2 kering yg biasa...jamin deh nenek2nya lenket trus...
selamat mencoba ya...

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

hue...he...he...ga behave banged c tu ne2k, kyae mang perlu diajarin sopan santun!
kalo guw yg digituin pasti tu ne2k dah guw gampar...guw damprat abiz2an biar jiwa tarlingnya ilang....tp tar malah guw bisa2 kena hajar masa ya klo kyak gitu...ga jd deh....

wrwati mengatakan...

Maklumin aj, Id. Mgk ini cara beliau mendekatkan diri pd Yg Kuasa (bikin supir angkot kaget krn belaian mesranya, trus angkotnya hilang kendali trus nabrak warteg trus meledak trus nenek2 itu bisa pergi ke surga brg supir angkot pujaan hatinya)

phanie mengatakan...

justru krn kamu terlalu menggoda id, makanya dia ga mau kesentuh elo sama skali.. takut langsung napsu.. takut langsung menelanjangi diri sendiri di angkot..

PNS mengatakan...

@semua : gw udah bales komen satu persatu tapi tiba-tiba koneksinya putus dan komen balesan gw ilang.Maleeeeessss ngulang lagi...soulnya udah ga dapet..

anaklayanganjakarta mengatakan...

@bang roid : makanya, kalo ngeblog di handphone, dikopi dulu sebelum diupload, buat jaga jaga kalo koneksi error, hihihi
*pengalaman pribadi

phanie mengatakan...

balesan buat aku kirim ajah via merpati pos. muach

PNS mengatakan...

@anaklayangan : iya, orang bilang cuma kedelai yang jatuh lagi ke lubang yang sama...cuma orang bodoh yang ga copy postingan padahal udah sering kejadian kaya gini

@phanie : enak aja..entar pake ayam kampus pos...kan sama-sama unggas bo'..

mbli-andomi mengatakan...

lol..ur post always crack me up ..hihi. banyak pahala loe id ngibur orang. tiap hari napa sih neng update postnya. sebelum situ jadi ertess kan. bagemana ide saya? brilllian bukan.. :P

PNS mengatakan...

@mbli-andomi : gw kirain tadi namanya beli-indomie...lucu juga..

pengen sih posting tiap hari..tapi lu kira kerjaan tiap hari cuma ke warnet doang selama 3 jam (eh, emang iya ya)....ya..gw kan banyak kerjaan lain bu..contohnya nonton TV dan garuk2 pantat...

mbli-andomi mengatakan...

@pns. Lho bukannya postingannya emang isinya tentang nonton tv dan garuk2 pantat? hihi. :P

andi mengatakan...

penyanyi tarlingg....hwhwhw..istilahnya membuncah banget

katrin_smrg mengatakan...

gw ngakak abis baca tulisan loe
smart , cool , agak narsis hehehehe