Selasa, 14 April 2009

Animal Sintinct

Gw lagi genit. Malam ga mau makan nasi. Udah beberapa hari ini makan malam gw banana (Pisang cantik yang dijual di Indomaret.sayang kalo dinamain pisang doang, cantik banget soalnya). Tapi menderita juga lama-lama makan banana doang. jadinya tadi gw sedikit ngasi variasi sama asupan pangan gw. Gw memutuskan makan soto ayam,yang bening, bukan yang kuah santan. tetep ga pake nasi.


Pesen di warteg. Agak lama nunggu pesanannya, karena di TV lagi ada video Klip Kangen Band yang ada liriknya : " empat belas hariii..aku menunggumuuu"...si embaknya terpaku aja natap itu video..tangannya ga gerak dari menyuir-nyuir ayam.....gw juga ga komplain...karena gw turut menikmatinya...


setelah video klip selesai,soto ayamnya jadi...di antar ke gw dengan iringan biola dari mbak-mbaknya....biar romantis ala di restoran perancis...dan begitu liat sotonya: gw hampir teriak ala whistle Mariah Carey....


Anjrit!!! ada kepala ayam utuh beserta lehernya di atas soto gw!!! dan mata ayam itu setengah kebuka!! what?!? geli banget gw liatnya....

gw langsung bergidik...menyingkirkan korban mutilasi itu dengan sendok gw...geli gw megang pake tangan....pake sendok aja masih merinding disko tengkuk gw....Mbaknya senyum-senyum ngeliat gw...dia langsung ngasih piring buat gw ngebuang kepala ayam itu....


heran gw kok ada yang tega makan kepala ayam itu...maksud gw, apa yang makan itu ga mikir kalo mungkin ayam itu adalah ibu seekor anak? istri seekor suami? gundik seekor tuan tanah?

apa selagi mereka menghisap-hisap ubun-ubun ayam itu dengan nafsu, mereka ga mendengar ciap-ciap anak ayam yang kebingungan nyari induknya??


ya...kalo masih makan dagingnya yang tercabik-cabik itu, gw masih berasa makan makanan...eating food...nah..kalo udah ada bentuk ayamnya (apalagi kepala dan leher terus mata yang setengah terbuka), gw udah ngerasa memakan ibu seekor anak...eating mommy....ga tega gw...



halaaaaaah!!! lebay....bilang aja elu orangnya gelian sama binatang....


iya...iya...gw ngaku...gw emang geli sama binatang..in fact, i dont like animal...


dengan janggut,cambang, bodi sexy tiga sesi fitnes, agak aneh gw geli sama binatang...


tapi mau gimana lagi...gw emang lahir dengan cacat itu (selain cacat wajah tentu)...


waktu kecil, Nyokap pernah marah-marah waktu gw ga berani megang ayam buat dipotong Bokap....dia shock kali ya, anak sulungnya yang diharapkan mampu menjadi pelindung adik-adiknya, menghadapi ayam aja ciut...gimana mau menghadapi Rita Repulsa?! (berasa keluarga Power Ranger kita.Mama..aku Ranger pink ya!)....


waktu kecil juga....gw dan adik gw yang bungsu, jalan-jalan sebentar keluar rumah...tiba-tiba ada ular lewat....gw lari aja ngibrit ninggalin adik gw yang waktu itu masih 3 tahun...dia nangis-nangis ketakutan....


kalo inget itu gw nyesel banget...pengen rasanya gw ulangi lagi waktu. jadi orang yang berani sama ular. jadi pas ular itu lewat,gw tangkap. terus gw makan mentah-mentah di depan adik gw. adik gw malah kejang-kejang kali ya jadinya,bukan cuma nangis doang...


tapi gw bukan takut...cuma geli!!


binatang-binatang jahanam itu...kenapa ya gw geli sama mereka??


pokoknya susah dijelasin deh...tangan gw berasa geli aja merasakan ada yang menggeliat-geliat gitu...ayam kek..kucing kek..kelinci kek...pokoknya risih aja merasakan ada benda hidup yang menggeliat-geliat di tangan gw...aaaargghhh...pokoknya susah dijelasin!


semua binatang yang ada tulang punggungnya gw geli megangnya!

kalo ular kasus khusus, gw geli ngeliat sisiknya!


tapi tolong di catat ya...gw bukan geli ala cewe-cewe atau banci gitu....jerit-jerit ga jelas gitu sampe jatoh nungging terus roknya keangkat....gak!

kalo kecoa, cacing, dan binatang-binatang kecil lainnya, gw fine2 aja sih megangnya...

binatang-binatang bertulang punggung itu juga gw fine2 aja kalo mereka lewat di depan gw sambil melambai-lambai ala miss universe....gw ga akan jerit-jerit-banci-pengen-digampar.....

cuma kalo udah disuruh megang lain soal....


no way!!



nah..pertanyaannya ni ya...

buat yang cowo...ada ga yang mengalami nasib yang sama seperti gw? buat yang ngga, bagaimana lu memandang seorang cowo yang kelakuannya ajaib kaya gw (jangan bilang memandang dengan nafsu ya..)

buat cewe-cewe,lu sudi nggak punya imam dalam keluarga yang takut disuruh motong ayam buat kendurian tujuh bulanan kandungan lu?

lu sudi ga waktu acara kumpul-kumpul keluarga di hari Idul Adha..cuma suami loe doang yang gabung sama Tante-tante lu nyiapin lontong sayur..padahal suami-suami yang lainnya nonton sapi digorok?

lu sudi ga? kalo sudi...email me ya..mulailah lakukan pendekatan...ssssttt...aku udah fitnes tiga sesi lho...





----> Btw, judulnya keren ya..anagram dari Animal Instinct...iih..gw kreatif banget ya..wow...wow...o my gosh..o my gosh..mommy i did it..mommy i did it...dont cry...dont cry...please dont cry *mengibas-ngibaskan tangan di depan mata*

11 komentar:

kacrut mengatakan...

pertamax habis.. wekekekek

kirain pesennya..

*buat cowok.. yang masih mau menerima gw (baca roid) apa adanya.. email me.. dan kita akan main jaran kepang.. karna gw pake kepang lho..* (mengerling nakal)

wakakakkakaka...

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

biasa ajah kale id...manusia tuh gada yg sempurna, kesempurnaan hanya milik ALLAH! (bergidig geli mode on: )

tiap orang kan punya trauma sendiri2 yg akhire bikin geli ma hewan2 tertentu...munkin pas kecil lu pernah dipatok ayam, dicakar kucing, ditendang kambing, dicium sapi, dipipisin kelinci, disetubuhi ular (wopz)...etc2....

bdw klo ga lu sebutin judul postingan lu anagram guw ga bakalan nyadar loh...guw pikir tadi judule bener2 animal instinc! guw sering kayak gitu loh...kena diseleksia kali yak guw....wuih keren....guw punya penyakit keren....

anaklayanganjakarta mengatakan...

bukannya mestinya instinct ya bang?
t nya kurang atu tuh, xixixi

maklum aja kali bang, geli sama binatang gitu, semua orang kan punya rasa takutnya masing2, gw malah sebaliknya bang, gw mendingan disuruh matiin ular ato tikus pake linggis dibanding ngadepin kecoak, *bergidik membayangkan kecoak*

btw, ternyata masih ada yang inget sama rita repulsa selain gw, senangnya, hahaha

nisa mengatakan...

gpp id..
laki gw teriak sambil lompat salto liat kalajengking!

*oh, semua orang jg begitu kan ya?*

sEnLiCiOuS zOnE! mengatakan...

1st op ol, salam kenal y kak..

Lanjuuuut...
Btw, gpp si cowo gelian ma ewan2, cuma keliatan krg wah aja...
Berlaku hukum kadar kecakepan tentunya...

Kalo cowo cakep sih, biar gelian dibilang pembersih, bulu ewan kan kotor, bahaya...
Tapi klo wajah amburadul nilai mines, ya... siap2 dihujani cacian, hinaan dan pandangan seperempat mata kurang dikit...

Hihi...

*postingannya manstab2 Gan, menghilangkan stres, terutama saat ujian...*

wrwati mengatakan...

Laki gw ga takut binatang, tp takut darah. Bisa pingsan liat darah. Jd dia ga sudi jg liat penjagalan hewan... Klo gw sih maklum aj ama co yg geli ama binatang, tp bhubung gw anti kecoa, jd gw pgn suami gw ga takut ama kecoa, gt...

Roid mengatakan...

@kacrut : iya, gw pake kepang, di bibir

@perez : iya..keren ya penyakit lu namanya : disleksia..wow...tapi kalah cantik sama nama penyakit gw : HERNIA..wow..jangan bilang ntar lu mau namain anak lu HERNIA..ga boleh!gw duluan!

@anaklayangan : loh? kamu sedang berbicara apa anak muda? lihat lagi deh dengan seksama..benar kan tulisannya...tidak mungkin dong saya berbuat sebodoh dan sekeji itu, salah tulis bahasa inggris..saya mahasiswa D4 lho..

@nisa : loh?masa sih dia lompat salto liat lu?

@senci : 1st op ol apaan tu gan? *kaskus mode on*

apakah kita sudah pernah bertemu muka di warung akang? kalo sudah, pasti kamu tidak ragu lagi untuk mengkategorikan saya di tipe lelaki penakut no.1..

ya memang..ketampanan bisa jadi excuse untuk apa saja...itu yang saya rasakan dari dulu...btw, teorinya pintar dik...pasti rajin mengikuti kuliah Manajemen Keuangan

@wrwati : yaiyalah..masa suami takut sama istri sendiri...

anaklayanganjakarta mengatakan...

maafkan saya paduka, saya khilaf, seharusnya saya tidak mengkritik tulisan seorang mahasiswa D4 berbakat akademis seperti paduka, sekali lagi maafkan saya paduka
xixixi

*udah dibetulin kan?, ngaku aja bang, ngaku, ayo ngaku!!!!*

vio mengatakan...

hooo.. gapapa id.. gapapa..
kalo gw si rela laki gw gelian ma hewan gitu, gapapa.. asal gw tetep dinafkahin lahir batin.. mwahahaha.. lahir terutama...
*matre*

Garong BPK mengatakan...

Wakakakakak
Baru tau gue id, lo jijay banget ainul yakin..

Tapi kalo ular wajar lah id cowok takut. gue juga takut ma ular, palagi ularmu (baby ular). Hiiii...

Anonim mengatakan...

membaca seluruh blog, cukup bagus