Jumat, 30 Januari 2009

Ugly Man Have an Ugly Day in an Ugly World

its just a bad day for me.......



i got ugly mark in my first presentation.....gila aja!! masa gw dicucuri angka 65 sama dosen gw?? emang sih jelek...tapi i work hard for this presentation


baca dari jam 8 malam....nonton Tukul dulu...baca lagi jam 11...tidur...bangun jam 8...sarapan...nonton Dahsyat (xixi..lame emang acaranya...tapi lucu)...inget sholat jumat....mandi wajib....dandan.....menyapukan BB harum sari tipis-tipis di lipatan lengan.....berangkat


anjriiit...pagar kos dikunci...padahal gw ga punya kuncinya...ketinggalan di Bekasi....manjat pagar....selaput dara robek,robek deh....yang penting gw bisa beribadah menghadap-Nya.....selesai sholat makan....


terus buru2 ke kampus pake ojeg...minjem buku temen bentar...baca 5 menit...udah.....that was the hardest effort i put on something selama umur gw hidup! ...kenapa ga dihargai sih?? harusnya ada kamera yang ngikutin gw dari bangun tidur sampe ke kampus....biar dosennya tau betapa berjuangnya gw....(ternyata pas nyampe kampus dosennya bercumbu sama wanita-pria....ikut termehek-mehek,Pak?)



udah gitu gw bokek lagi....mau nonton tapi sayang uang.....ya sudahlah...entar gw masturbasi aja sampe muka basi.....puas kehidupan? puas menghukumku?



ah..tapi gw lebay....tadi di TVone ngeliat korban-korban di Palestina.....ga ada apa-apanya dibanding penderitaan gw....tapi ya itu tadi...ngeliat gambar-gambar miris itu gw malah tambah bad mood...tambah ngerasa ini adalah hari yang buruk.....


tapi kayanya gw udah numb deh....ngeliat gambar-gambar itu gw cuma sedih bentar terus langsung gw ganti channelnya ke Tarzan Cilik...sadis ya....


kalo pembelaan gw sih...gw ga tega aja liatnya...ga mau tambah sedih...karena toh gw ga bisa apa-apa selain nyumbang kan?jadi ya sudahlah, nyumbang aja...tapi ga usah liat-liat gambar itu lagi...makin bikin miris....makin bikin marah juga....jadi tambah stress sendiri entar


tapi apa emang gitu atau gw-nya aja ya yang makin kebal....makin tak berhati....karena kalo liat di TV ada berita-berita soal kecelakaan, bencana alam, dan kemalangan lainnya....gw cuma liat bentar....terus ngelanjutin aktivitas gw yang lain....misalnya kalo lagi denger musik, terus ngeliat berita kaya gitu di TV...gw liat bentar....gw pasang lagi headset...gw nyanyi lagi deh.....karena gw pikir...kita bisa apa?


sadis ya? cuma gw yang gitu?atau elu pada juga?

7 komentar:

siska widuri mengatakan...

id, gw barusan nulis tentang presentasi lo... beneran...

PNS mengatakan...

mana? ga ada?

kacrut mengatakan...

jiah.. keduluan sama siska..

ow.. jadi neng siska sama si Roid sekelas??

emang roid present apaan seh??

PNS mengatakan...

@kacrut : ga sekelas...tapi tadi kelas kita digabung...mana si Ficky (suami Siska) ngetawain gw lagi...huehehe...lucu tu orang...

kacrut mengatakan...

ow.. presentasi lu ttg Tuhan Palsu id?? nyiahahahahhaha..

eh ini spesial pake telor lho.. soal nye gw ngomengnya dari warnet.. secara gw udah gak pernah ngewarnet lagi sejak situi sudah kembali sehat..

critanya gw liat lu posting dari hengpong.. berasa gak puas.. akhirnya ngenet dah.. (mo balik kosan amsih ujan, sedangkan pas didepan warung makan yg bernamakan sum41 itu ada warnet).. ajdilah gw ngenet..

hahahahhahahhahahhahahhahahhahahhahah

saking gak ada kerjaannya gw...

Re_Notxa mengatakan...

Berarti,juragan lebih parah dr korban apapun didunia ini dum?
Wow,,mengenaskan. Diluar ekspektasi. Jangan mpe bunuh diri lho,bang. Akan sangat disayangkan. Kaw tak akan hadir di pesta bujangan. Emg presentasi apaan? Harga tempe turun? Apa fatwa haram ngerokok?

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

Guw salut id ma usaha lo buat presentasi...mang ga sopan bgd tu dosen kasih nilai asal geto!

Mendingan lo id...guw dah kebal bgd ma brita2 musibah n kmalangn d tv...dah guw anggep kya iklan sinetron indosiar, ga bkaln guw anggep! Parahan guw ya id...guw dah gda pduli2nya..palagi sdih2nya...