Minggu, 18 Januari 2009

Stress!!! (Lebay Version)

Bloody Sunday!!!


kenapa sih Tuhan harus menciptakan kejadian yang dinamakan "Pindah-Kos?"....kenapa kejadian "Pindah-Kos" itu ga dihapus aja dari muka bumi? oke...kejadian "Pindahan" harus dihapuskan dari ingatan umat manusia....pindahan apapun itu...pindahan kos, pindahan rumah, pindahan jenis kelamin...hapuskan!


jadi umat manusia ngga mengenal apa itu pindahan....begitu dia diharuskan berada dalam waktu yang lama dalam suatu lokasi baru....tiba-tiba aja dia udah berada di tempat itu....dengan seluruh barang yang dia inginkan ada di tempat baru tersebut...


dan seiring munculnya benda-benda yang dia ingginkan di depan batang hidungnya...berkurang juga jumlah saldo tabungannya secara otomatis...jadi ada malaikat pengurang saldo yang mengurangi saldonya secara otomatis....jadi manusia ga bisa minta seenaknya apa yang dia mau...i cant afford 98" TV...so i only got 14" TV...


iya..kenapa sih ga gitu aja...



because i heeeeeeeeiiiiiiiit (tulis : hate) pindahan!


tadi gw pindah kos dan rasanya seluruh darah gw naik kepala...sampai darah kotor yang muncul sebulan sekali aja ikut-ikutan naik ke kepala....stress!!



mungkin orang yang begitu pindah ke kos baru udah tersedia perabotan-perabotan...ga bakal stress ya....nah gw,pemilik kosnya cuma ngasi seoonggok kasur doang!! dan kamar gw ga dibersihin juga....bersihin sendiri!



gw kira gw bakal bisa bebas melenggang kangkung masuk ke kos baru tanpa didera derita....tapi ternyata tidak es-de-er es-de-er! (baca : sdr sdr, singkatan dari : saudara-saudara)...gw masih harus menanggung derita dulu....


beli lemari.....bongkar pasangnya bikin najis....males banget..sampe sekarang belum gw pasang....gw biarkan teronggok sembarangan....biar....


Nyokap sih maksa....tadinya gw pengen beli lemari plastik yang cupu banget itu aja...tapi doski bilang lemari beneran aja...jangan yang imitasi....ya udah gw beli....mana gw KAGAK ADA MOBIL LAGI...tapi SOMBONG MAU BELI LEMARI...jadi harus PAKE TAXI....PAKE TAXI!!!!


syah....ribet.....lemarinya jadi malang melintang di dalam taxi...gw kejepit-jepit...mana gang kos gw ga bisa masuk mobil...jadi harus cari jalan alternatif yang muteeeer jauh.....mana supir taxinya tua banget kaya Pak Tile...jadi "ha?he?ho?" mulu kalo gw nunjukin jalan....udah gitu nafasnya tinggal satu-satu "hiiiik....ngiiiik" pas ngebantuin gw ngangkat lemari ke dalam kamar.....


pas gw kasih sejumput uang....mukanya kaya ga nafsu gitu....gw kirain kurang..."kurang pak?"..."hasheshosbalabalempus" (ngeluarin bahasa yang hanya dimengerti orang seudzur dia)...."apa pak?"...."duitnya dikembaliin lagi,Dek?"...."ga...ga usah pak"....terus dia kaya mau langsung nyium tangan gw gitu...ya ollo....segitunya....

nyampe di kos gw baru inget kalo bantal dan guling gw ketinggalan di bagasi Taxi....aaaaaarrrghhh.....klontong!! gw ga pake bantal dan guling malam ini....udah ga ada TV lagi.....



aaaargggghhhh....stress!!!!




---------> lebay ya bo'....

13 komentar:

kacrut mengatakan...

pertamax.. hahahhahaha..

udah lah.. emang resiko kemabli ke kota besar adalah kelebaian dimana-mana...

berasa semuanya biasa sajah..

dan terlalu berlebihan.. eh gitu gak yah??

gtw ah..

cuma pengen pertamax ajah.. hehehehhe

rerere mengatakan...

welcome back to jurangmaut beybehh

Re_Notxa mengatakan...

Astaga. .
Mpe segitunya.
Sabang bur. Kan mending yg imitasi th. Biar lgsg buang. Streees...

phanie mengatakan...

hakhai..menderita bgt sih id tampaknya..gue tau tugh, pasti pengen tereak2 dan memaki apa aja..hihihih..sabar..sabar..ngekosnya di daerah mana sih? biar gue bantuin..bantu doa..hehehe

SaipulJamil mengatakan...

Daripada kamu repot2 ngekos,
mending tinggal sama akyu aja honey.....
asal kamu bersedia goyang gergaji setiap malam,apapun yang adek Roid inginkan pasti Kang Ipul berikan...

Anonim mengatakan...

woi bro
emang lo kos di mana?
ga tinggal di rumah saudara lo lg???
mentang2 da punya duit ya hahahaha

btw lo da coba liat2 klo ada yg jual buku USM D4 g?
tolong ya id
ntar gw kasih kecupan deh sbg tanda termksih :)

btw okta kirim salam
dia lg disamping gw nich
jd grogi dech gw
mencet keyboard aj slah2 mlulu haha

Yediel

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

Guw turut merasakan kegundahanmu...
Tp guw rada heran n bingung...buat apa lu sibuk bli2 lmari...wong biasannya jg bajumu bserakan d lantai...

Chrys. Siddha Malilang mengatakan...

Ya ampun, id! Gw ngakak bayangin bantal ma guling yang ketinggalan itu. Kaya apa ya rasanya ga ada bantal ma guling?

anaklayanganjakarta mengatakan...

selamat menikmati kembali........

Vio mengatakan...

AHAHAHAHAHA..
*ngrasa jahat gara2 ngetawain Roid, tapi..
AHAHAHAHA....

soerip mengatakan...

Kos di mana sih Id?

PNS mengatakan...

@kacrut : wah, kebetulan...gw jg pengen elu jadi yg pertamax

@rere : thanks gula...

re-notxa : anda benar...

@phanie : di daerah bintaro...katanya ga boleh bawa masuk massage girl fan,gmn duong?

SaipuJamil : ora sudi..aku udah punya pacar..yg rambutnya keriting kaya j***ut...

anonim : iya,ntar gw liat...liat doang kan? btw, salam jilat bwt okta?

@peres : sial lu...kali ini gw mau berubah...baju di lemari...sempak yg berserakan di lantai...

chrys : yah..itu masih mending ada kasur merk Guhdo...dulu malah gw ga pake kasur..

anak layangan : lu penempatan mana?

vio : plak!

soerip : di ceger mbah..

phanie mengatakan...

hakhakhak. enak bgt lo massage girl..
gue lebih terkenal dgn sebutam pom2 girl..
ohiyah, bintaro yah?
stan yah?
dlu kaka gue juga ngekos di deket2 situ..
hihihi
*ga penting