Senin, 19 Januari 2009

Mahasiswa Sehari (Sehari Jadi Mahasiswa Lagi Maksudnya)

hari pertama kuliah lagi...agak-agak sucks ternyata



bangun dengan badan yang remuk-remuk karena kemaren cape angkat-angkat dan jalan kaki bolak-balik supermarket-kos. kos-supermarket (beli-beli yg ga penting, beli meja TV, tapi TVnya belum dibeli)...gw baru inget kalo gw ga punya buku (bahkan kertas) dan pulpen....



baru inget juga kalo gw belum tau jadwal kuliah....telpon temen, ternyata dia juga ga tau gw di kelas apa (gw pikir semua orang tau tentang gw)....



jam 8 gw ke kampus...sebelumnya sarapan dulu....dan pas mau bayar, gw hampir aja ngakak di depan embak2nya....masa gw cuma bayar 4 ribu buat makan...padahal dah pake sosis dan nugget...gilaaaaa.....di Jayapura bisa 10 ribu tu....4 ribu? receh banget kan?


dan setelah itu langsung ke kampus...


jadilah gw ke kampus bak pemuda tampan ditutup matanya (ga tau mau kemana, fragile,sendiri, bingung, kedinginan dan ga bisa liat ketampanannya juga, booo...di kos gw kacanya kecil, ga puas liat tampang gw)....



gw pikir (dan berharap) pas nyampe kampus, gw ketemu sama temen-temen satu instansi...biar bisa becanda rame-rame dan mengingat masa-masa diklat dulu....tapi ternyata gw cuma ngeliat Haidar Bohay....gaya banget dia pake sweater kerah V dan daleman kemeja biru....wow...gw pangling, gw pikir tadinya Mithun Cakravorthi atau Muni Kader...ternyata dia...



dia lagi asyik ngeliat jadwal kuliah dan daftar kelas.....gw nimbrung....kita beda kelas...ternyata hari itu gw kuliah jam 11....dia baru mulai kuliah jam 2...



segera kita cabut ke kos gw, nunggu waktu kuliah....oh,ya...sebelumnya beli TV dulu...biar prosesi nunggu jadi ga terlalu membosankan...dan biar gw ga diem aja tatap-tatapan mata dan jilat bibir membasahi lidah sama si Bohay.....


akhirnya meja Tv-nya kepake juga...



singkat cerita, gw kuliah....si Bohay nunggu di kos sampe jam 2....



dosennya udah masuk, untung belum mulai kuliah...



bagus banget ngajarnya....gw ngantuk! sampe ketiduran.....dan diledek sama temen semeja gw.....


udah gitu dia langsung ngasi tugas presentasi lagi hari Jumat ini....padahal dia belum ngasi materi.....buku juga belum dapet....dan satu kelompok cuma dua orang....mati aja gw....kalo lima orang, gw bisa berlindung di balik ketek anggota lain yang pinter....nah ini cuma dua orang, alamat jadi bulan-bulanan nanti gw.....


kuliah kedua lebih asyik sebenernya...tapi gw jadi autis...gw di pojok sendirian dan asyik dengan khayalan2 gw....

dan ada acara perkenalan gitu....entah kenapa gw deg-degan kalo ada sesi perkenalan gini...tangan gw dingin...gw takut nanti gw kemasukan malaikat-penggoda-orang-untuk-menggelontorkan-joke-yang-pengennya-
lucu-tapi-end-up-jadi-jayus-dan-menyedihkan.....gw takut tergoda ngelucu...dan emang biasanya gw kemasukan....dan biasanya juga jokenya jayus dan garing....yang ada gw yang malu dan menyesali perbuatan gw seharian....dan untung tadi ngga....phew.....


dan entah kenapa lagi gw lebih ngantuk....ngantuk banget....lagi-lagi gw tidur-tidur ayam.....mejemin mata, tapi suara dosen masih kedengeran,tiba-tiba hening dan berasa ada di tempat lain,dalam bayangan ada Julia Perez lagi maen-maen voli pantai...ada suara "ayo bang bokir...pukul bolanya",kaget,denger suara dosen lagi...hening lagi, keget lagi, begitu seterusnya...makin autis deh gw....


sumpah....nyiksa banget....untung ada jeda sholat Ashar sebentar....gw langsung tidur....nyenyak banget!! bangun-bangun udah lumayan segar.....


hiks...hari pertama kuliah bukannya semangat....mungkin karena belum punya teman kali ya...ada sih....tapi belum akrab-akrab banget...belum berani noyor kepalanya gw....wajar sih....baru ketemu juga...dan gw bukan tipe yang suka bersok akrab dan berbasa-basi ria.....gw tipe yang pemalu...kalo ga dideketin ga mau nyosor...kalo ada sign dikit...dan di deketin....baru gw berani bercampur dengannya.....


semangat Bokir!....mudah-mudahan hari-hari selanjutnya lebih baik lagi....






-----> btw, pas gw lagi mau beli bantal dan guling di supermarket(yay...hari ini bisa menggumuli guling!), gw ketemu siska dan mr hubbynya (ternyata satu kelas ama gw suaminya....hehehe....ternyata gw sering ngeliat siska dulu pas masih D3....di blognya fotonya beda....agak aneh juga ya....ketemu secara personal dengan orang yang selama ini cuma bisa lu liat dari layar komputer.....geli-geli nikmat rasanya....

8 komentar:

kacrut mengatakan...

Pertamax..
Lagi2 pertamax.. Hehehe
Btw slamat dah.. Dulu pas gw kuliah jg gtu k0g rasanya..
Tapi stlah km bergelut dg satpam kampus,eh mksudny tmen2 yg laen,pazti beda..
Hehehe

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

Gila lo...kliatn bgd klu balik jkt cuman buat plarian, gda niatan buat mngejar pendi2kan...nyampe jkt bukane nyiapin prlenkapn kul mlah sibuk shoping

Re_Notxa mengatakan...

Ceritanya menyedihkan mulu, bang.
Hahaha...jalanin dulu. Ntar juga ada yg iseng godain kamu. Diajak karaokeh dah. Semangatz...

anaklayanganjakarta mengatakan...

hoho, balik ke jurangmaut, pasti sangatlah menyenangkan (lebay n peres mode : on)
btw, warung makan yang pake sosis ma nugget 4 ribu perak tuh, kyknya gw tau deh

Hidden Closet mengatakan...

dosen yang membosankan dan satu kelompok 2 orang
gw tebak, audit internal bukan?

welcome to jurangmangu!

siska widuri mengatakan...

ahahaaa... iya... dia (refer to... LO) akhirnya ketemu gw, idolanya...
shock gitu bo mukanya..

gw pikir kita bakalan berpelukan dengan hebohnya, eh, untung ada laki, jadi tahan napsu bentar dilampiasin dirumah...


eh, kembali ke lo...
kok lo shock gitu seh ngliat gw??? terlalu cantik???
imut?
menggemaskan??
menggairahkan?

atau emang didepan umum lo jual mahal biar ga kliatan murahan?

hehhee... yuuuk, kuliah yuuuk...

PNS mengatakan...

@kacrut : makasih makasih

@peres : xixixi....sirik aja lu

@notxa : ntar kalo gw ajak "karaoke", istrinya marah..

anaklayangan : kayanya semua anak stan tau deh

@hidden : bener loe...najis bgt

@siska : iih..dia (refer juga ke elo) juga keliatan gugup..malah gw sempat melihat jakun lu naik turun ngeliat bodi gw yang sintal...

rerere mengatakan...

ahhh GW IRIIIII

roid ama siska tiap hari bakalan kopdar!!!!!!!!!