Rabu, 21 Januari 2009

Tag for fags

dapet tugas dari titit...eh (sengaja) salah...dari titiw...sebenernya gw males sih ngerjain model-model beginian...soalnya gimana ya....kayanya narsis banget gitu....postingan-postingan gw selama ini kan temanya : narsis tapi terlihat rendah hati sehingga orang merasakan sensasi yang dashyat karena merasakan mixing antara narsisisme tersembunyi dan kerendahan hati terselubung yang dibalut penghinaan diri sendiri yang over exposed.....dan postingan kaya gini keluar dari benang merah blog ini.....


breeeeet *titiw menyilet mulut Roid*.....anjriiiit....iyaaa...gw kerjain....sebenernya gw mendambakan di-tag seperti ini karena kan ini tanda bahwa blogger lain inget sama lu...jadi makasih ya tiiiw....sluurp *menjilat-jilat jari telunjuk titiw*


berikut peraturannya yang gw copy-paste dari titiw.com lalu gw sarikan sesuai kebutuhan dan gw terjemahkan agar kalian pembaca blog ini bisa belajar bahasa inggris :

The ruler are simple (penggarisnya sederhana)
Use Google Image to search the answers to the questions belok. (gunakan imej google untuk menjawab pertanyaan bola-mata-hampir-keluar-dari-kelopak-karena-kebesaran)
Then you must choose a picture in the first page of results, and pispot it as your answer (lalu kamu harus memilih gambar dari halaman pertama hasil pencarian, dan tempat-BAB kan gambar itu sbg jawaban kamu)
After that fag 7 People (setelah itu, homo-kan 7 orang)



1. The age of my next birthday;
ga nemu gambar yang mewakili umur 25 tahun...i found this picture instead...lucky me i speak Japanesse...*tulisan di atas bacanya : yappa!! (bahasa jepangnya yippi!!) Roid sebentar lagi 25 tahun pada tanggal 30 mei....makanya....beri dong dia buah tangan yang sesuai dengan umurnya..contohnya laptop ini...cihuiii...asyiiik*


najis....im aging so fast deh kayanya...rasa-rasanya baru kemaren tumbuh jakun di leher ini....rasa-rasanya baru kemaren mimpi bercumbu mesra sama guru PPKN dan berasa lengket besok paginya....rasa-rasanya baru kemaren merasa bulu hidung mulai kepanjangan....dan bentar lagi 25 tahun gw!! waktu kecil dulu, gw ngerasa orang yang umurnya 25 tahun ga bakal lagi suka kesenangan duniawi : nonton kartun, makan chitato, jilat connelo, becanda kekanak-kanakan...tapi ternyata...gw masih gitu....muka ke atas 25 booo.....pinggang ke bawah masih 5 tahun.....



2. A place (or places) I’d like to travel to;

Insyaallah saya akan menjadi hajjah Roid nanti....xixixixi.....




3. A favorite place;

I love spending quality-time at my room....tentu saja gambar di atas bukan gambar kamar gw...ganti perapian di atas dengan kipas angin duduk merk maspion (gila aja lu di Jakarta pake perapian!),ganti topi koboy dengan wig pirang.....ganti bangku dan kursi goyang dengan kardus TV dan kasur tanpa tempat tidur merk Guhdo....dan ganti anjingnya dengan gw!...tambahkan TV 14 inch,lemari rakitan tapi belum jadi,koper berserakan,novel dan kaset favorit...and voila....u see my room!




4. A favorite food;

puffy food wrapped with glossy-green thing.....it increases my appetite....ow..im soo gonna eat it....





5. Favorite things



ga nemu gambar yang pas....tapi di atas ada sepatu converse....iya... i love my old-smelly converse....kalo pake itu gw berasa cool,sexy and rebelious aja...aslinya mah banci....hapus gambar lain di atas terus ganti dengan TV, DVD, books, and cassettes (sebelum CD harganya seharga sama harga diri gw, i wont buy it!)......oo...hape bisa internetan juga.....



6. A favorite color;


rider is good.....anti selip...maybe Calvin Klein is better...but u know, i cant afford it....



7. Where I was born;


di rumah sakit kali ya....hahahaha *ketatol*


8. A city I’ve lived in;


jakarta setelah photoshop berapa kali tu....iya..gw tinggal di Bekasi...pinggiran Jakarta...tapi mana ada yang sudi mengotori kameranya dengan foto Bekasi? so, gw post aja ya foto jakarta....deket kok....cuma 5500 naik Patas AC...



9. A nickname I have


kalo di luaran di panggil Roid.....i suspect my fatheyrnamed me after steroid....mungkin dia penjual eceran steroid merk Prima Berry...Prima Berry,makes you look like Barry Prima! ting!


kalo di rumah dipanggil Opan...but please dont add "tat" behind my name when you call me...sisipkan aja "tam" diantara "O" dan "Pan"....


10. College major

sekarang sih akuntansi...tapi it doesnt make me an accountant kayanya...bingung...masih berharap dulu bisa milih apa yang gw suka...my biggest passion...which is modelling.....pose!

11. Hobby

yeah...i need a new hobby.....menguras uang hobby gw (ngenet secara umum maksudnya, bukan particularly browsing porns....porns are soooo out of date...not my thing lagi.....bosen...sekarang tinggal prakteknya...ayo bang bokir....campuri saya..aach)


12. A bad habit




kalo lagi bengong, gw suka ga nyadar ngemut-ngemut kuku....waktu kecil sih gigit-gigit kuku...sekarang sedikit mayan..ngemut doang...tapi beberapa teman pernah bilang...waktu baru kenal mereka pikir gw orang bego atau camen (cacat mental) karena ngeliat gw ngemut-ngemut kuku....

13. Name of my love
tambahin karaoke deh...jadinya family karaoke....karaoke keluarga...yea...name of my love is family Karaoke....NAV, Happy Puppy, Inul Vista....you guys are my loves....berpelukaaaan....


14. Wishlist


katanya SK (Surat Keputusan) PNS bisa dijadiin jaminan di Bank ya buat minjem....aaaah...mau gw....ambil gih SK-nya....asal gw bisa beli yang di atas...,,




sial kau titit!! eh titiw....plak!! banyak sekali tugasnya......ternyata lama bo ngerjainnya....harusnya gw nyicil ngerjain tugas kuliah, malah teronggok di warnet ngerjain tugas titiw......


ya sudah......makasih ya titiw atas tag-nya....sekarang gw wajib meng-homo-kan (fag) 7 orang lainnya : vio, kacrut, siska, fani, re-notxa, hiddencloset, dan gadhogadho ..cepat jadi homo!! maksudnya cepat dikerjakan tag kali ini!





----------> kalo ga jelas peraturannya silahkan ke sini

10 komentar:

kacrut mengatakan...

pertamax lagi??

duh.. jadi malu aku...

mana ada namaku disitu.. (aw aw aw) <-- menggonggong bagai anjing kepanasan

(doh) iya dah gw gerjain kalu sempet yah.. hehehhehe..

akhir2 ini lagi sibuk .. dokumen numpuk.. aplikasi erorejing mulu..

tapi masih tetep sempet baca blog lu id..

gw dapet penghargaan dari elo gak?? wakakakkakakak

Anonim mengatakan...

udah kuliah kayaknya roid bakal rajin posting deh...

gadhogadho mengatakan...

lhoo!!! sama!!!

semua jawaban lho sama seperti apa yg dlm minda gw!!

jadi.. gw gak perlu kerjain tag lho yah...

gak mau di tuduh memplagiat... hehe

siska widuri mengatakan...

damn! gw belom ngerjain tugas resume sanjoto itu...


arrrgh, tapi tugas lo lebih penting id! siap!!! gw kerjakan sekarang jugah!



*bangga kan lo punya teman berdedikasi kek gw

siska widuri mengatakan...

welah id, lama.. tar deh, kalo gitu kalo sempet... hihii..

gw baru nyadar betapa ga ada kerjaannya lo... hihhiiiiiiii

Re_Notxa mengatakan...

aaaa....
baiklah juragan, homo2 yang disebutkan kecuali ekey (maksud : sayah) langsung ngolah TKP (tempat keterpurukan pesat).
masih mencari homo yang lain...?
tanya kacrut. Karaoke dengannya cuma buat nilai jelek. HUff...

phanie mengatakan...

Aduh sexy..makasih atas prnya..nanti long wiken klo sempet ak kerjain deh..pak guru, ada hadiah ga klo ud dikerjain?

hiddencloset mengatakan...

makasih atas PRnya, lumayan buat ngisi waktu long weekend

baiklah bokir, akan kukerjakan
sebagai imbalannya, aku minta sate 200 tusuk
ayo cepat, mentah juga gakpapa.
sotonya juga, sama pancinya sekalian.

Re_Notxa mengatakan...

Fiiuh...
lapor juragan. silahkan menyimak langsung pekerjaan rumit (maksud : PR) sayah. Dikoreksi dan dimaki. Bebas...

PNS mengatakan...

@kacrut : bs baca blog gw tiap hr kan udh merupakan penghargaan bwt lu

@anonim : gmn ga,warnet murah bu..

@gadho2 : bohong!!jawaban no 1 aj udh beda!tp gpp jg kl ga dikerjain sih,tag ini cm buat yg ga ada kerjaan aja.

@siska : iyalah,gw kan ga pny suami yg hrs dilayani,jd msh sempet melacur d warnet.udah minum kiranti bu?

@notxa : bgs bgs ibumu pst bangga.sdh aku cek jg.bgs bgs.

@phanie : ntar gw ksh jamu buyung upik

@hiden : baik suketi,ini sate torpedo kambing kesukaan km.eh...dimakan..gigit...jgn dikulum2 gt...eh...hei..hei...ngapain ditaro d pantat?