Jumat, 27 Juni 2008

PLAIN

kalo yoghurt sih enak rasanya plain...tapi kalo kehidupan...huh...

aman-aman aja itu ga enak ya ternyata...datar...ngebosenin....

ga ada hal yang menarik yang terjadi dalam kehidupan gw akhir-akhir ini...makanya jadi bingung mau nulis apa di blog....

ingin rasanya teriak-teriak di tengah jalan lalu menggoda kuli-kuli bangunan itu untuk memperkosa gw secara bergiliran, hanya agar hidup gw ga terasa datar....

tapi emang getir lebih baik daripada plain ya? kecut dan pahit lebih baik daripada plain ya?

dasar manusia tak tau diuntung si Roid bodoh ini, dikasih hidup yang adem ayem tak kurang suatu apapun (kecuali gigi, kurang pesek, terlalu mancung) masih aja ngeluh....

padahal dicubit dikit, teriak-teriak kesakitannya kaya di pukuli satpam karena ketauan habis nyolong cd pink polkadot nenek si satpam di jemuran.....dikasih percikan-percikan berbunga-bunga dikit langsung sombong dan ingin teriak-teriak pake toa masjid ngegantiin suara adzan biar satu Jayapura tau..."assalamualaikum wr wb...saya lulus D4 *dengan nada murottal*"

but thats the nature of human being kan? selalu ga puas...selalu pengen lebih...

siapa sih yang ga pengen hidupnya penuh percikan-percikan kejutan yang menyenangkan....siapa sih yang pengen ditampar-tampar dan dibuat sakit....tapi gw lupa....the nature of life juga ga selalu seperti yang kita pengen dong...masa seneng2 aja...life sucks!..life's plain...life's beautiful...yah..macem-macem.....

jadi kita ini kaya food tester ya...

makanya, apapun rasa hidup itu...plain...strawberry....empedu...vanilla...mangga busuk...yah...tetep harus dicicipi....kalo dapet yang enak,dikulum-kulum aja dulu lamaaaaaa...biar enaknya kerasa lama....kalo dapet yang ga enak...telen cepet-cepet...atau langsung dilepeh....langsung bilang, ga enak! enyahkan makanan ini dari pabrik ini....jangan produksi lagi!...

kalo yang plain?
hmmm....kalo cukup kreatif...sebenernya bisa aja lho nambah bumbu2 sendiri....biar ada rasanya.....kalo emang suka yang plain...ya,enjoy it.....
kalo takut salah nambah bumbu, meet your private "chef" to make your plain "food" become tasty.....nah, i was gonna meet my "chef" nih...but unfortunately, she couldnt meet me because she had more urgent thing to do than met her drama king......thats why gw nulis postingan sok bijak ini.....

yah...i must eat my plain food lah....kalo dipikir-pikir lagi plain emang lebih baik lah daripada pahit atau kecut (kecuali ketek, dont know why gw seneng banget bau ketek yang kecut..ketularan Bokap nih...weirdo)......

mudah2an besok-besok ada sedikit bumbu lah.....


tapi kayanya besok masih bumbu yang pahit neh....besok (sabtu, hari libur!) disuruh masuk kantor buat beres-beres barang karena kita mau pindah kantor.....damn....padahal udah rencana mau meringkuk seharian sambil baca novel dan nonton film.....


life suuuuc....eits....life does not sucks deh....i love my life...i love my life...i love my life *bibir komat-kamit sendirian di warnet, mbak2nya ngeliatin lalu mengerling nakal*, kata orang kalo kita ngomong hal2 yang positif sama diri kita sendiri berulang-ulang, maka pikiran kita pun jadi kebawa positif...so....ulangi lagi...i love my life...i love my life....i love my life....

but my boss sucks!!



huehehehehe.........

3 komentar:

rerere mengatakan...

hore.. kembali PERTAMAX !!!!

soundtrack yg pas untuk lu :
Pandangan Pertama (RAN)

yeah, i bet you must be in lve

ulan mengatakan...

jadi intinya mau marah ama bos nih??

andi mengatakan...

wow....postingan yang bernas walo terasa kecut (btw stlah baca postingan lu, gw jadi bingung,sbnarnya kecut itu rasa pa bau :P )...inti postingan lu.."luph is d answer at least for most of d ? in ur heart,like why r we here,where do we go,en how come it's so hard?...blahblahblah...bukan begitu bukan...so..enjoyyy ajah...

soundtrack yg lebih asoi buat lu (ga mau kalah):
better together (jack johnson)