Selasa, 24 Juni 2008

FASHION-NISTA

Dulu, waktu SMP, gw pernah nembak cewe gendut dan bau ketek. tapi ditolak!
alasannya? katanya gw katro....gaya gw katro..katanya celana gw terlalu pendek dan ga sempit...ga sesuai sama gaya waktu itu. yang lagi ngetren kan celana pendek yang panjangnya selutut dan sempiit banget sampe tercipta ceplakan di selangkangan, yang kalo ngebuka harus pake kantong plastik supaya selangkangan ga lecet.

dan sangkin katronya, gw ga ngerti apa itu katro....gw nanya ke temen-temen deket gw. Begitu tau artinya, gw sakit hati dan memukuli serta menjambak-jambak gadis kurang ajar itu di depan asrama tentara (cuma imajinasi gw doang, kenapa di depan asrama tentara? ga tau..aneh aja kalo di depan asrama haji)

Pernah juga waktu SMA, waktu jalan kaki menuju rumah, sambil makan ubi goreng ( sorry membuyarkan imajinasi loe tentang gw yang keren..gw tidak menjilati gelatto atau short cake atau mengunyah-ngunyah caviar selagi berjalan kaki)...terus tiba-tiba ada yang manggil kenceng banget...."wooi..katro...katro loe"...terus suara ketawa bareng-bareng, "hahahaha"

...anjrit...gw sih cuma pura-pura jalan cuek aja....sambil lirik-lirik siapa yang manggil gw....huh..ternyata anak-anak kampung sok gaul dengan dandanan sok nge-punk tapi kalo di deketin...taruhan...mulutnya pasti bau ketek.....dan keteknya bau mulut....

emang sih, gw ngaku kalo dulu gw katro banget....ga mikirin penampilan sama sekali...Nyokap sampe maksa-maksa gw buat beli pembersih muka karena katanya muka gw kotor banget....kaya tempat penampungan limbah kehidupan....kayanya semua dosa numpuk di muka gw....thats what she said....

gw masih percaya kalo Brain outshine the look (walaupun otak gw ga cemerlang2 banget sih, tapi lumayan lah...gw masih rajin memupuk otak dengan pupuk ilmu pengetahuan, ga kaya sekarang, otak di suntik dengan hal-hal mesum, bukannya subur, tu otak malah mengkisut)


dan sekarang setelah gw sedikit lebih memperhatikan penampilan...setelah ga ada lagi yang teriak-teriak dan manggil katro....

i find out that people still make comment on my look....

ada 3 hal yang ngebuat orang komentar soal penampilan loe :

1. loe keren banget sampe mereka ga tahan buat muji
2. gaya loe najis banget sampe mereka ga tahan buat menghina atau ga tahan buat pura2 muji biar loe ke GRan trus di belakang mereka ngetawain loe
3. they're just annoying, bawel, dan ga ada kerjaan.

dan gw tau kenapa mereka komen....its just because they are bloody annoying!

karena :
1. gw jelas2 ga keren
2. gw juga percaya kalo gaya gw ga najis2 amat...ga pernah tuh gw make baju ijo ingus mengkilap dan celana bahan kuning bika ambon...atau kaos jala-jala transparan ala Syaiful Jamil beserta celana jins yang lebar di bagian bawah dengan ornamen-ornamen yang banci banget. ga pernah!


terus kenapa mereka sering teriak-teriak kalo gw lewat..."ciee...cieee...gaul banget nih"...

atau, "anak gaul jakarta nih"

atau ada yang bilang, "yah...gaya loe...kalo di Bandung dan Jakarta sih oke..ada yang liat...lah kalo di sini?"


siapa yang bilang kalo gw mau diliat??? sok tau....gw pake apa yg gw suka dan apa yg buat gw nyaman....sori kalo lu ga suka....tapi kenapa harus komen ngeselin,bangsat-bangsat!!


just mind ur own business...gw juga ga pernah peduli loe pada pake apa...heran gw....cowo-cowo kok pada berisik banget sih....sekali-sekali sih gw anggap becanda...lama-lama kesel juga.....ga ada kerjaan laen apa....

just shut up!!!!




----------> anjrit udah jam 12 malem.....nulis postingan ini sampe 3 jam dan pindah warnet segala karena warnet sebelumnya tutup....laper...ngantuk....but strangely, i feel obligated to write a post today...so...berterimakasihlah pada gw karena lu jadi punya bacaan dan bahan untuk memuaskan hasrat menghina loe, "anjing...postingan ga cerdas...garing...tai banget deh".....but dont bother to post your curse here...cause i will delete it immediately....

3 komentar:

Aih mengatakan...

PERTAMAX...(ngikutin yang laen-laen...)


be your self....
jadilah diri lo sendiri dalam berbusana plus juga musti Pede setinggi langit (lihatlah kangen band yang terus di cacimaki karena gaya berbusananya, tapi banyak sekali anak" di terminal jakarta yang mengikuti mereka........)

truz anggaplah yang menghina lo itu adalah Ivan gunawan, robby tumewu, ataupun adjie Notonegoro..so lo bisa nerima kritikan membangunnya dan meningkatkan gaya berbusana lo....




*halah ngemeng apa sih gw!!!

SaintPooney mengatakan...

yoi, gw setuju...

gak usah deh ngurusin gaya fashion orang laen...urusin aja diri sendiri...

*sembari menyembunyikan kaos jala-jala transparan ala Sayiful Jamil ke dalam tas*

rerere mengatakan...

sialan gw ketinggalan postingan ini...

to be honest, gaya lu OKE.
nggak lebai
gw berkiblat ke elu dalam hal perfashionan..
lu yg dipapua aja punya cardigan, makanya setelah lu balik dari jkt ke sana, gw beli cardigan..

hihihihihi

masalah orang laen bilang "gaya lu oke kalo di bandung ato di jakarta"

cabein aja muncungnya (mulutnya-red), they just jealous of not having such a taste like yours..