Senin, 29 Desember 2008

Libur Laknat

Kemaren liburan panjang....lumayan lama,hampir seminggu....entry blog sengaja gw tunda dulu.....lagian warnet ga ada yg buka di hari-hari natal....ada juga karaoke yg buka....agak males ngenet di tempat karaoke...enakan juga ngaji di sana...


Seminggu tanpa berita tentang gw? Pasti kalian, Roiders, hampir gila menanti-nanti...mungkin kalian sampai termenung seharian di depan rumah....sebentar nangis...sebentar ketawa...nangis...ketawa lagi...terus lari-lari keliling komplek sambil telanjang.....ngga ya? *”ya nggalah gila!siapa lu..sini gw setrum bibir lu!”,Julia Perez selaku wakil Roiders menyetrum bibir Roid*


Oke....karena ga tau apa yg mau di posting...so i just recap my activities during christmast holiday...



24 Desember

Kita emang bener-bener PNS....sehari sebelum natal....kita cabut dari kantor (habisnya kantor pemerintahan lain libur...kok kita masuk?)....terus pergi ke Mc Arthur...


Tadinya gw ga mau ikut...im in the mood of going home...terus tidur-tiduran sambil baca novel (tak lupa menyingkirkan barang-barang dan baju yg berserakan biar gw ada space buat tiduran)....tapi karena gw udah di paksa.....dan mereka ga bisa hidup tanpa menghina gw......so....i said ok....


Kita ke Mc Arthur....gw pikir Mc Arthur adalah sebuah tempat wisata yang berupa kaldera (danau yg terbentuk dari letusan gunung api)...tapi helloo? Knock...knock....ada sesuatu di otak lu.....di sini kan ga ada gunung berapi....


Ternyata Mc Arthur adalah studio foto terbesar di dunia.....why i said that? Iya....ternyata tu tempat cuma buat foto-foto doang....jadi tempatnya di atas bukit gitu...jadi kita bisa ngeliat langsung pemandangan kota Sentani beserta danau sentani dan pulau-pulau kecil di tengahnya.....bagus sih...tapi ga worthed untuk hampir 1 jam perjalanan laknat.....soalnya pemandangan dari atap kantor gw juga ga kalah indah.....


Di situ cuma ada kaya prasasti yg ngejelasin siapa itu Mc Arthur....Mc Arthur ternyata adalah jenderal yg memimpin perundingan Amerika, Inggris dan sekutunya untuk menyerang Philipine..


nah tempatnya perundingannya itu ya di studio foto itu tadi...terus pas kita foto-foto ternyata bos dari kantor pusat di Jakarta datang juga ke tempat itu sama keluarganya....yah...ketangkep basah deh....mana mereka liat gw pas pose menantang lagi.....sial....


tapi boring ah di sana....ga ada apa-apa....sayang padahal tempat bersejarah.....hmmm...harusnya ada diorama-dioramanya kali yee...biar lebih berasa sejarahnya...biar tu tempat ga jadi tempat foto-foto doang...


alah...bisanya protes doang gw....ya iyalah....manusia kan gitu....kalo ga puas, protes...padahal kalo dia yg diprotes pasti ngasi alasan, “mereka ga tau sih gimana susahnya ngelakuin ini blablabla”...hah!!...excuse...excuse...dan excuse...oops...itu kan gw sendiri....manusia yg lain gitu ga ya?



25 Desember

Ke pantai.....selengkapnya liat entry di bawah.....pulang dari pantai gw lelah banget....rambut gw acak-acakan...baju berantakan....jalan gw tertatih-tatih...capenya kaya abis diperkosa.....capeeeee....langsung tidur....malemnya temen-temen gw keliling ke tempat temen yg merayakan natal....tapi gw males....ngantuk


Malemnya ga bisa tidur.....nonton film bermutu sampe jam 3.....



26 Desember

Pagi-pagi diajak lagi ke rumah temen...tapi males....sampe disamperin ke kos segala...tambah males.....agak siang di ajak anak kosan maen pingpong.....dan....segera kecanduan....aha!....aku menemukan hobi bermanfaat yg bisa meluruhkan lemak berlebih di dada dan pahaku......


Bodoh sih....kita keukeuh maen pingpong padahal pemukulnya cuma ada tiga, yang satu lagi pake talenan.....serius....terus talenan berat, diganti plastik bulet yg mirip frisbi....


Sholat Jumat bentaran...langsung dilanjutkan pingpong lagi....sampe malem.....pas malem, agak ujan gitu....gerimis tapi gede......tapi kita tetep lanjut....terus tiba-tiba kepala gw agak pusing kena hujan....langsung gw ambil handuk dan memakainya....agak ribet maen pingpong sambil megang-megang handuk di kepala....


Ternyata Rendy punya ide yg briliant...dia memakai helm!!.....lalu kita bertiga mengikuti ide brilliantnya......wow...empat-empatnya bermain pingpong sambil memakai helm....wah....hidup jadi terasa mudah....ga perlu lagi megang-megang handuk : Helm.....membuat permainan pingpong outdoor anda menjadi gampang...pakailah! Ting!...


Malemnya ga bisa tidur....nonton film berkualitas tinggi sampe jam 2....ga kuat...ketiduran...film itu masih terputar di laptop....aktris utamanya sedang dikelilingi 3 orang aktor.......



27 Desember

Bermain pingpong seharian ga membuat gw lelah....besok paginya langsung kita maen...oya....kita selalu maen pingpong sehabis makan....biar kalori makanan langsung terbakar...sehabis sarapan,maen pingpong....makan siang, maen pingpong....makan malam,gilaaa aja lu maen pingpong lagi, inget dengkul kali....


Jadi gw cuma maen sampe sore...jam 4 sore....dari pagi!!


Gosh.....i fall in love with pingpong......its so sexy......pingpong, i wanna have your babies darling *mendesah nakal sambil memegang bola pingpong*


Jam 7-nya gw punya janji ketemu sama temen gw, Reza dan Irfan......gw ajak Grandis.....gw jarang sih ketemu mereka...apalagi si Reza....belum pernah ketemu....Cuma sms-an doang.....si Irfan mah sering......malah gw beberapa kali tidur bersamanya....kebetulan kamar kosnya besar walaupun dia tinggal berdua sama temannya, temen gw juga, Alfi.....tapi tetep ada space buat gw....


The convo was nice.....luckily my new friend is a nice and talkative friend....jadi gw yg pemalu ini ga harus bingung-bingung mau ngomong apa..... Irfan ngomongin pijet plus-plus.....gw ngomongin karaoke....Reza dua-duanya.....yah....topik yg sangat berat dan berbobot emang....


dari jam 7 sampe jam ½ 11 ga kerasa.....tapi sayang makanan yg gw pesen hampir basi semua gitu....blackforest setengah basi....jus pisang udah agak busuk kayanya....ga enak pokoknya.....gw rasa kokinya ngeliat muke gw pas ngaduk-ngaduk adonan.....ga enaknya muke gw menular ke adonannya......


padahal biasanya enak banget lho......blackforestnya apalagi....gw ga mau ah nyebut tempat ketemunya di Excelso....ntar ada petingginya yg baca blog ini....gw dituntut lagi....


malemnya ga bisa tidur lagi....nonton sinetron tengah malam di TV....tidur jam 2.....




28 Desember

Diisi dengan Maen pingpong...lagi.....sorenya ke Gramed...beli bat pingpong...kasian pake talenan terus.....yay....we got a new pingpong bat!....




29 Desember

Pagi pingpong....siang ke Sentani...benerin jam terus makan pizza....terus beli bola pingpong juga.....sorenya.....langsung memperkosa bola pingpong baru....yay!!



Mungkin kalian berpikir permainan pingpong kita sangatlah hebat....tek...tok...tek..tok...sampe bolanya ga keliatan.....sampe mejanya sama pemaennya terpisah jarak 2 meter....sampe kita jumpalitan....the fact is : yes!! We are soooooo good!!! At laughing at kebodohan orang dan diri sendiri tentuny......at dancing *khusus Grandis*...at acting as commentator.....padahal maennya mah ancuuuur.....biarlah...yg penting kita senang-senang....dan liburan kita diisi dengan kegiatan yg bermanfaat......daripada tidur seharian? Ga produktif? Daripada nyewa stripper terus ga tahan dan memperkosanya bergiliran? Ya kan? Ya kan?





Demikianlah recap liburan gw.........

damn...24 years old...dan blog gw isinya kaya diary ABG gini.....duuuh....otak gw berhenti tumbuh setelah mimpi basah pertama gw kayanya....

boys will be boys...but no boys write a blog like this in age like mine....
24 years old boys should be busy playing their toys : blackberry,girls,nice ride.....bukan buat diary bodoh kaya gini......Sigh....shame on me!







--------> i consider to close this blog.....i have to grow up...i think i will have politic blogs...or technology blogs......or maybe social issue blog.....

10 komentar:

Riote mengatakan...

Pertamax juragan!!!
Loh,lo masih di jayapura id?kan januari uda ada surat izin,ngapain masih disana?gua aja uda dari natal disini..dan setelah berkonsultasi dengan dokter,gua malah ga boleh kesana lagi tanggal 30 - 31 nya..disuruh istirahat katanya..

phanie mengatakan...

id jangan id..jgn distop blognya..cmn blog lo yg bisa buat ketawa..cmn blog lo yg bisa bikin kuat dan percaya..kalo masih ada org yg lebih nista dr gue..
hehehehe.
trus jgn kelamaan update blognya donk..gue kan nungguin mulu..

kacrut mengatakan...

waw... untung aku masih 21.. jadi masih boleh ya bikin diary bodoh kayak punya lu.. hahahhahahha

liburan lu keren banget..

gak kayak liburan gw id.. *lagu belah duren mendendang*

rasanya gw pengen perkosa setiap orang lewat di depan rumah.. huh...

Re_Notxa mengatakan...

Haha....
Pasti tuh pingpong uda peyot yah? uwow...dan pasti menyenangkan bisa buat blog baru. Saperti : bahas masalah harga sapu lidi yang harga nya bisa nyaingi minyak per barel. Kereeen....

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

What a wonderfull holiday...!!!
Pantesan badanmu makin sexy...ternyata maen pingpong bisa gantiin minum haiping!!!
Id...jngan dunk Id...jngan hentikan ato kau ubah blogmu...aq tak sanggup membayangkannya(mnutup wajah utk mnahan tangis Mumbay)
Aq gak ngliat da bkat laen d dirimu Idz (brkata dg gaya tropika)...jgn kaw paksakn dirimu Idz...aq tak sanggup melihatnya....hikz...ugh...agh...owh....

rerere mengatakan...

gw juga pns tapi tanggal 24 gw tetep masuk tuh...

roid, bikin blog nyindir yuuuuk

nisa mengatakan...

apa?? roid 24?? sama donk! beneran! *gw cross finger*

jangan stop blog bodoh ini id..
kutampar kau nanti!!

Anonim mengatakan...

fyi nama jenderalnya Douglas MacArthur cmiiw haha . nice blog anyways id !!

Anonim mengatakan...

Ya, mungkin karena itu

ciptanirmala mengatakan...

pingpong mulu... untung ga disambungin sama 2 pingpong, hax2! *ikut2an porno*