Selasa, 09 Desember 2008

G for Goblok

Semenjak si Abdul Kodir cacat, gw jadi sebel kalo ada sms dateng. Cape bacanya....ga jelas, kehalangan bercak-bercak...pengen gw lempar rasanya si Abdul Kodir ke muka Syaiful Jamil...gabung sono sama looser,banci!


Tapi gw masih inget jasa-jasanya....si Abdul Kodir adalah teman pengusir sepi waktu pertama kali gw nyampe di Jayapura.....tadinya gw pengen jual aja dia ke mucikari hp setempat...tapi sayang deh...gw pake aja sendiri sampe dia uzur....toh masih kuat ini melayani nafsu bejat gw dalam mendengarkan musik dan berinternet ria (walau gw harus lari ke bawah sinar matahari setiap mau internetan, biar bercak-bercaknya kalah sama kilau sinar mentari, biar tulisannya bisa keliatan)...


Tapi namanya sabar, pasti ada batasnya.Cape setiap ada sms dateng harus najemin mata buat baca....tambah tebel aja nanti kaca mata gw...balapan nanti sama bibir....bibir udah tebel, kacamata juga....entar yang liat bingung...bibir kok dikacain?


Jadi gw mulai genit...mulai lirik-lirik gigolo lain.....mulai beli tabloid hape....


Dan gw bingung setengah mati.....dilema....


Kalo gw tajir kaya Tukul sih gw ga bakal dilema ya....


Tapi gw miskin kaya Angela, banci salon sebelah rumah......


Ibarat banci miskin-tapi-rajin-nabung-sedikit-demi-sedikit-dari-hasil-nyalon-dan-mangkal-trus-pengen-operasi-plastik tapi harus milih karena dananya minim :


transpalantasi dada paling mutakhir...yang bisa bikin dadanya bulat,besarnya pas dan menantang terus agak kenyal...tapi si dede yang di bawah harus terus-terusan diselotip ke belakang....


atau


ganti kelamin dan jadi wanita seutuhnya....tapi dada cuma pake bahan kelas dua yang terbuat dari silikon kadaluarsa....atau pake balon isi air aja biar lebih murah...


bingung kan harus milih barang dengan dana minim.....harus ada yang dikorbanin.....ga bisa milih semuanya....


dan gw bingung harus milih yang mana :

  1. fitur bagus (ada wifi,pake OS) tapi tampilan kaku, ga dapet memori card gratis....
  2. fitur biasa aja (ga ada wifi), tapi tampilan semok dan stylish...dan dapet memori card kapasitas besar....

gw ga bisa milih : tampilan bagus, material mewah, fitur canggih, kapasitas memori besar.....


harus pilih : dada atau dede?


tiap hari gw termenung sambil memandang tabloid hape dengan pandangan kosong....


temen gw yang lg balik ke Jakarta, yg gw titipin hape, udah sms bolak-balik....jadi ga nitip hape?

Aduuh..gw makin bingung....minta saran sama anak-anak kos, makin bingung gw...satu bilang gini, satu bilang gitu....


yang kurang ajar, bilang : “udah, beli ini aja....bagus kok..”

“iya deh..gw beli *mengangguk pasti*”

“yakin lo?lo pikir-pikir lagi deh...”

“kurang ajar!”


Dan setelah menimbang-nimbang dan sholat Jumat (sholat Jumat aja sombong), akhirnya gw mutusin buat beli hp yang fiturnya lumayan tapi tampilan biasa aja, G900.


A mulut-ga-disekolahin friend said that my cell’s type fits me.....”cocok lu pake hp itu...namanya lu banget...G! Gay”....




Tai!




tapi gw namain siapa ya hape ini?...




Hmmm.....Fery Idam Heriansyah alias Ryan kali ya?


Anjing...merinding gw...

5 komentar:

stanbpk mengatakan...

bang, godain kita2 lagi dong!

rerere mengatakan...

wuaaah roid udah gari hape... gw belom...

gw ga mau ketinggalan

*meluncur ke roxy

diary of big-little-girl mengatakan...

hakhakhakhak..semua barang hrs dinamain yah id??hape br nya dinamain kaya nama gue ajah, stevany melany..hakhakhakhak..

gila ah gue id jdnya pagi2 br nyampe kantor langsung baca blog elo..

Roid mengatakan...

@stan : udah dik...udah...banyak yg kawin ya temen kita...

@rere : hiks..tp gw nyesel...pgn Nokia 5800...beli dia adik...balaskan dendam kakakmu ini...

@fany : xixixi..lumayan kan buat membantu susah buang air besar..

rerere mengatakan...

tapi kakak, adik ingin beli nokia e71??? bagaimana itu?