Minggu, 24 Agustus 2008

Welcome to The Geek Club, Dik!


Gw lagi ngerjain donat (dokumen laknat) sambil ngetik-ngetik di Siti Komariah (laptop kantor yang baru)….

Tiba-tiba temen gw yang bossy dan agak cerewet teriak-teriak nyuruh adik kelas gw (yang baru aja ditempatin di Jayapura) :

“Mathias Muchus (bukan nama dia tentu saja)….tolong liatin dong di ruang Pak Bos….ada fax-faxan buat gw ga”

“iya, Mbak!”….dan dengan gaya ringkihnya (dan tubuh yang agak sedikit bungkuk), dia jalan kucluk-kucluk ke ruang pak Bos….

“ada Mbak”…

“ya ambil dong Mathias Muchus…masa harus dibilangin sih”….

Kucluk kucluk kucluk….dia jalan lagi ngambil fax itu…..

Terus balik lagi, ngomong : “ini Mbak…” *sambil memegang fax yang diminta*

Dan mata gw yang terpaku ke laptop dan ga liat kejadiannya, terheran-heran kenapa tiba-tiba temen-temen seruangan ketawa terbahak-bahak dan temen gw yang agak cerewet itu jadi tambah teriak marah-marah……

Dan begitu gw liat……

Im cracked up………………..its so freakin funny……lebih lucu daripada pas Nadine jawab…”my admirer is Bunda Theresa”……

Dia bawa mesin faxnya sodara-sodara….mesin faxnya!!

Bwahahahaha…..air mata gw sampe keluar sangkin lucunya……

Jadi dia ngomong : “ini Mbak” sambil menyerahkan seperangkat mesin fax……

Di kos…gw sampe ketawa pukul-pukulan sama si Ghos mengingat betapa lucunya kejadian tadi….si Ghos ga sabar nyeritain ke istrinya…

Dan setelahnya gw jadi kasian…..gw juga sering ngelakuin kesalahan-kesalahan bodoh kaya gitu….setelah diketawain dan diledekin habis-habisan….ingin rasanya gw ke bandara, naik pesawat, pulang ke rumah, terus ngambil kertas hasil tes IQ, terus karaoke dulu sebentar, terus naik pesawat lagi ke Jayapura, terus gw tunjukkan hasil tes IQ gw ke muka mereka…biar mereka tau, gw sebenernya ga bego…IQ gw tinggi…..98!!hampir 100, hampir sempurna…..biar mereka tau, itu cuma kesalahan yang gw lakuin karena nervous……

Jadi gw bisa ngerasain perasaan adik kelas gw itu…….

Ingin rasanya merangkulnya lalu membisikkan kata-kata semangat…..

“tenang….kamu kan masih baru…ntar agak lama lagi pasti kamu bisa lebih baik dan menguasai kerja….liat saja saya *terus dia jerit-jerit dan kabur sambil teriak-teriak : saya ga mau nanti jadi banci…saya ga mau nanti berdada besar..*

Hih…..yang pasti sih ingin rasanya menunjukkan rekaman video gw waktu :

Ngeprint salah mulu lalu dimaki-maki dan dibilang K****L sama bos…muka bos dicrop dan diganti muka beruang dengan taring berlumur darah yang menetes-netes…baju gw diganti kebaya dan sarung ala pembantu, rambut dikepang, muka tetep,jenggot dan cambang ga diilangin, ditambahin efek air mata digital….dada dibesarin setengah kali aja…karena udah besar…komputernya ga nerima lagi pembesaran yang lebih dari setengah…

Ngejawab pertanyaan bos yang ilmiah dengan jawaban yang bodoh dan sama sekali tidak pintar : “ga tau Pak”....ada efek air menetes di kepala ala film kartun jepang…dan efek mata bos yang berapi-api ala film kartun jepang…terus juga efek sensor kotak-kotak di dada gw ala film porno jepang…..

Dan tak lupa rekaman videonya sendiri….ngebawa mesin fax sambil ngomong : ini Mbak”…adegannya diulang-ulang lagi…dan suara ini Mbaknya discratch ala musik-musik dugem…’i…i..ini..mb..mb..mbak..ini mbak…” sambil maju mundur bawa mesin fax….

Fade out……layar menghitam….terus ada tulisan….Welcome to The Geek Club,Dik…dan ada foto kita berdua yang sedang berangkulan erat…..

Ahh…diwujudin ah….mudah-mudahan dia menangis haru……….

17 komentar:

dyra mengatakan...

hwakaakakkakakak

ampe susah brenti ngekek!!

ampe gwe ilang mood sarapan!

thanks! ga perlu repot kluar kantor wat nyarap , hihihi

Kodeen mengatakan...

anjist,,,
luw emg parah id,,,
masa keturunan luw, luw ketawain,,,
dia kan pewaris kebodohan luw ntar,,,
hahahaha,,,,

udinkitasemua mengatakan...

ueddan.... ckckckckc,,,
kasian banget dah tuh bocah..
btw namanya sapa? sapa tau saya kenal. [ada temen yg beberapa waktu lalu penempatan di sono]

nochan mengatakan...

Dan tak lupa rekaman videonya sendiri….ngebawa mesin fax sambil ngomong : ini Mbak”…adegannya diulang-ulang lagi…dan suara ini Mbaknya discratch ala musik-musik dugem…’i…i..ini..mb..mb..mbak..ini mbak…” sambil maju mundur bawa mesin fax…

ditunggu id videonya..gw pasti beli!! hahahhaa seperti biasa loe bikin gw ketawa sampe kram perut.. =b

yudhi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anne mengatakan...

lol^^
Tapi memang id, kadang gw juga suka ngetawain orang, setelah beberapa lama gw baru sadar deh kalo kadang gw juga suka berbuat konyol gitu atau mikir gimana kalo gw yang diketawain....

luke! mengatakan...

kira2 video-nya ada d youtube gak ya?!

anaklayanganjakarta mengatakan...

*menengadahkan tangan sambil bersimpuh ke arah tenggara*
Ya tuhan, jangan tempatkan aku di Jayapura, aku tak siap untuk dipermalukan seperti itu, sudah cukup rasa malu yg kuterima di Jakarta akibat anak yg kukandung ini *memukul mukul perut dan berkata 'anak sialan'*
Amin

Noel mengatakan...

Psstt... Id id... boleh gabung? Hihihi... Ga dink. Alah biasa itu mah, palingan kalo ada anak baru lagi, kejadian serupa bisa terulang. Tapi mungkin lho ya, dia itu lagi banyak pikiran. Mimpi apa dia sehingga harus menikmati gemerlapnya hidup di Jayapura.. hihi...

igma mengatakan...

ohh.. jadi ini anak baru di geek club???

asal lu tau aja ya...

gue.... (*nunjuk diri sendiri)

yang paling gauwl di sini (*menunjuk ke lantai)

ngerti???!!!! (snapping finger to the left)

illa mengatakan...

hai hai hai...

kamu anggota baru di geek club ya?
kenalin nama gw illa...
menurut gw penampilan itu nomor dua...
hobi gw membaca, menulis dan berhitung a.k.a. calistung

gw seneng bgt lu mau join di geek club ini soalnya gw AUUUUUUUUWWWWWWW
(* tiba2 berteriak) ada paku.. (*hanya menunjuk kakinya yang tertancap paku, tanpa berusaha mencabutnya)

owkfell mengatakan...

ah di geek club ini nggak ada yang gaul, nggak kayak di sma gw dulu, di 70.
di 70 mah keren2

Anonim mengatakan...

Ya ampun, id...kasian tau adek kelas lo...belum tau aja ntar klo dia bc postingan ini.
Sakiiiiittt tauuu...sakkiiiittt!
*halah..dramtis amat yah?*

Untuk anggota geek club yang baru, pesan gw adalah kl bos lo bikin lo gorgi, lo bikin grogi aja bos lo..hehehe...bakal jd hiburan yang menyenangkan (untuk sesaat***hihi)

almee mengatakan...

Ups..yang tadi lupa cantumin nama :
Ya ampun, id...kasian tau adek kelas lo...belum tau aja ntar klo dia bc postingan ini.
Sakiiiiittt tauuu...sakkiiiittt!
*halah..dramtis amat yah?*

Untuk anggota geek club yang baru, pesan gw adalah kl bos lo bikin lo gorgi, lo bikin grogi aja bos lo..hehehe...bakal jd hiburan yang menyenangkan (untuk sesaat T.T)

letsgetluz mengatakan...

Roid sayangg... ehehehheh

harusnya sih hari ini gw bete banget cz ATM hilang, hp tinggal, ga dapet tiket blah blah blah

baca postingan lo gw jadi jinak lagi, makasih yaa?

Roid mengatakan...

@dyra : postingan gw bikin lu kenyang?wah, belum liat muka gw...pasti lu langsung kenyang bangeet..eneg..trus muntah..

@kodeen : hihihi...like the old time deh...gw dihina-hina elu da Galih..(never) miss that time!

@udin :my lips are zipped...

nochan : sembarangan..emang gw mens sampe bikin lu kram perut..

@komentar dihapus : hahaha...lucu komentrnya...

@anne : kadang? bukannya sering mbak?eh, gw ngikut2 manggil Mbak gara2 Furan sm Eva yg suka manggil Mbak di AF...emang umur lo berapa sih...,,Mbak?

@luke : ada..keywordnya.."ïni mbak:

@anak : aminn...

@noel : tentu boleh noel...loe anggota kehormatan di geek club kita...

@igma,illa,okfel : rew, seriously, u have to go to the nearest shrink deh...kayanya loe mulai berkepribadian ganda dan suka meniru2 kelakuan anak gaul....

@anonim : namanya bagus....

@almee : kayanya loe yang jadi sakit mii...hihihi...

letsgetluz : ya..sayang senang sekali kalo lagu2 saya bsa menginspirasi banyak orang...itu lebih penting daripada uang *MAriah Carey mode on*

tyo mengatakan...

that will be my future i guess..
ada semacem latihan gak buat nyiapin diri dr hal2 kyk gtu?
mungkin karantina yg mentor2nya kyk mbak yg disebut di atas..