Senin, 01 Juni 2009

My mind's Fucked Up So i Wrote this......

On MySelf
I'm fucked up. The Exam turned my mood off. jadi bad mood. dan entah kenapa tiba-tiba gw pengen banget nulis di blog. TADINYA. Sebelum gw tau kalo warnet sial ini loadingnya lama banget. Setengah jam aja doloooo buat buka blogspot.com. Dan mood nulis gw hilang berganti dengan mood pengen menikahi yang punya warnet, mengurungnya di dalam kamar seharian, lalu menyilet-nyilet dadanya after having "udin-petot" session, then said "i love you" to her, lalu ngebalas sendiri dengan suara cewe, "oooh..i loove you too"....

Btw, Nisa nge-tag gw....kebetulan gw lagi pengen nulis...tapi pertanyaannya gw copy paste dari blog gadhogadho...karena ga enak nyentuh-nyentuh blog nisa...udah ga kenceng dan singset lagi kaya dulu....so here we go....


1. Apa perasaan anda sekarang?
Kosong. Kaya isi kepala Dewi Persik. Berasa mau pecah dan meledak kaya dada Julia Perez dan Farah Quinn.

2. Saya nak makan...
Temen. Pengen tau rasanya berkhianat. Pengen tau rasanya sekali-kali berbuat keji sama orang terus ngerasa puas dan senang. hmmm...kayanya nikmat banget. i think i'll put "makan temen" in my daily menu nantinya.

3. Saya tak suka...
Some people yang entah kenapa terlahir sebagai orang yang annoying buat gw. Ada orang-orang kaya gitu. Padahal mereka ga ngelakuin apa-apa, tapi ga tau kenapa gw sebel aja ngeliatnya. Cara jalan nyebelin, cara ngomong bikin eneg, bau parfum bikin pengen nyiram tubuhnya pake bensin. Bahkan cara dia make sepatu, kiri duluan, baru kanan, bikin gw pengen gampar pake bakiak. I know there's something wrong with me...eh..him...he must ask God why i hate him.

4. Impian saya...
my ultimate dream is to make a better world for the next generation.*plok plok plok, what a good answer Miss Angola*

5. Haiwan yang saya tidak suka
Ular yang bawa-bawa kepala ayam mati terus ngulum-ngulum ceker ayam.

6. Saya harapkan..
besok soalnya gampang dan bisa dikerjain sambil mengikir kuku.

7. Jika boleh diputarkan masa
Banyak. malah gw sering ngelamunin tentang ini. Kalo udah abis ngelakuin kesalahan, gw selalu doa dalam hati (biasanya sambil boker, serius), "Ya Allah...balikin lagi dong waktunya ke sebelum aku ngelakuin ini...plis Allah..ke waktu itu aja...ga usah dari waktu aku kecil (karena gw juga sering doa waktunya balik ke waktu gw kecil biar gw bisa belajar main biola, kan keren kalo udah gede jadi violis)"....

8. Saya pada 10 tahun akan datang
akan jadi the first male stripper in my family.....

9. Handphone saya adalah sebuah...
benda laknat yang harganya ga sesuai sama featurenya.Oh,dan yang sekarang casingnya udah mulai terkelupas.

10. Saya pernah bercinta sebanyak...(Since the questions are in Bhs Malaysia, bercinta here means fall in love. In Bhs Indonesia, the word bercinta means copulate... hehe)
pasir di pantai

11. Saya suka pada...
Bioskop, mall,dan karaoke

12. Kawan-kawan saya...
lucu-lucu. tapi jarang yang cakep.

13. Pernah dikhianati?
Ngga (kayanya). Kalo pertanyaannya mengkhianati, i maybe said yes.

14. Apa yang hendak anda lakukan terhadap orang yang mengkhianati anda?
Memasukkan dia ke dalam api neraka lalu menceburkannya ke dalam sumur berisi nanah lalu menyodoknya dengan besi panas....

15. Senaraikan 8 orang untuk di tag.
siapa aja yang mau, silahkan...saya menyeranai anda



On Manoharoid


Alhamdulillah. Dia telah kembali ke pangkuan ibunda tercinta. Ternyata she's not that stupid ya. Cara dia ngomong bahkan lebih pintar daripada Nadine Chandrawinata, apalagi bahasa inggrisnya.

Waktu gw bilang Manohara disiksa sama suaminya (mentally and physically),si Bohay ga percaya. terus gw bilang dia punya buktinya. Foto-foto dadanya yang disilet-silet sama suaminya. Tapi ga mungkin dong di tayangkan di infotainment.

terus dia bilang," kan bisa ditutupin pake tangan putingnya, jadi keliatan dadanya yang disilet-silet, yang penting kan puting ditutup,liat aja orang-orang pake baju, dadanya kemana-mana,asal putingnya ketutup,sah-sah aja (brilliant!)"

terus gw bilang, "kalo yang disilet-silet putingnya?"

"ya dadanya yang ditutup pake tangan",tukasnya

"atau dia bisa pake baju yang menutupi semuanya,dari muka sampai ujung kaki,tapi bolong di bagian puting,jadi putingnya doang yang keliatan",gw memberi pendapat dengan serius.


dan 2 jam setelahnya gw kualat. Gw ujian dan ngga bisa ngerjain satupun soalnya.Ampuuuun Manohara.


On Malaysia

banyak orang yang mengutuk-ngutuk Malaysia setelah kejadian ini. Tambah mengutuk-ngutuk tepatnya. Ini kaya bensin yang nyiram bara yang emang udah nyala, jadi makin berapi-api.

Me think, no need to blame on Malaysia as a whole nation. The Government we should blame on. yang tindakannya ga cepet. yang cenderung one-sided. Yang menjaga terus sistem pemerintahannya yang kurang demokratis. Yang mengekang pers dan hak berpendapat penduduknya,sehingga berita-berita kaya gini kurang diungkap sama media massa di sana,jadinya we don't know what really happened there..apa emang bener dia disiksa...atau cuma omongan nyokapnya doang.

yang paling parah justru Kedubes kita di sana...tugas mereka emang membangun hubungan baik dengan negara tempat mereka bertugas..tapi yang lebih penting bukannya melindungi warga negara indonesia yang ada di sana? and what they did? nothing...bukan nothing...lebih parah lagi malah...ngebohogin publik dan langsung percaya omongan Kerajaan Kelantan tanpa ada penyelidikan lebih lanjut.

orang sakit mental are everywhere, ga cuma di Malaysia...di Indonesia juga banyak.....korbannya bisa darimana aja,Indonesia,Singapore,Zimbabwe,Angola..kebetulan aja jarang wanita Angola yang dinikahi kerajaan Malaysia..dont make one person mistake as one nation's mistake(bener ga tu ingrisnya?)....jangan bilang susu jelek hanya karena ada tahi lalat diatasnya....

and soal Ambalat thingy dan claim budaya,still,blame on the government...bukan Malaysia secara keseluruhan,apalagi penduduknya yang boro-boro bisa berpendapat setuju atau ngga,beritanya aja ngga tau.

Now, serahkan masalah ini kepada Pemerintah. Demand them untuk bersikap tegas kepada Pemerintah Malaysia. No need to say ganyang Malaysia. Bilang aja : Pemerintah Indonesia, stick up to our right! Lebih tegas! Lebih Pintar! Rakyat Malaysia, ayo unjuk rasa untuk menggulingkan orang-orang berkuasa yang kontra demokrasi di sana! hapuskan privillege kepada bangsawan just because they have darah biru!!!


now im off....kayanya gw mabok bakwan....ga jelas tadi ngomong apa....



see you in the next postingan gays....


xixi
gossip boy

12 komentar:

Anonim mengatakan...

on orang yg gak salah apa2 tapi minta digampar:

hahaha...bener2...aneh banget..kenapa ya banyak orang kaya gitu?

on manohara:

ide bagus satu baju penuh kecuali puting (asli aneh banget ngetik kata puting..gara2 lo nih) yg disilet silet huahahahha

on Ganyang malaysia:

ganyang itu artinya apa sih? setuju tapi, dont generalize that all malaysians are like that.There are good people and there are bad people everywhere period.

sissy.

soerip mengatakan...

udah belajar sono! tinggal 2 hari!

Viona Putri Siltavia mengatakan...

Hmm, emang tuh soal Akmen, parah banget.
Sabar Id, 2 more to go...

No comment about Manohara and Malaysia. eneg banget gue denger berita ttg mereka mulu.

Moga2 UAS cepet berlalu biar mood lu enak dan nulis yg lucu2 lagi..

wrwati mengatakan...

Cuma mo bilang, akhirnya ada mood baca blog ini lg... No offense ya, Id. Bawaan dhedhe bayi :P

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

aduh...kayae kmu dah kbanyakan tekanan n beban pikiran yak...ampe overload n akhire nulisnya jadi muncrat, nyembur, nyemprot meledak2 gitu......sabar id...liburan panjang dah menantimu....bertahanlah!!!
jangan lupa kunjungi aq ya....

kacrut mengatakan...

apa? apa? putingnya di silet2?? kelainan tuh pangeran santan.. eh kelantan.. harusnya kan puting kan enakan di....... (isi sendiri dah id) hahahhahaha *budeg mode on*


btw btw btw.. emang jadi tanggal 5 yah?? kok gak ada kabar berita..

gadhogadho mengatakan...

after reading this posting i feel a sudden urge to hug you.. not the sexually arousing hug but more like a hug from a brother to a younger sister.. eh.. brother... dada bertemu dada.. puting berbulu bertemu puting berbulu.

reallylife mengatakan...

hem,rada-rada berat ni postingan. Tapi kok aku nda begitu percaya ya, kayak menangkap aura kebohongan, tapi menunggu perkembangan kasus ini dengan bukti-bukti yang ada. Tapi yang jelas, memang seharusnya pemerintah lebih care dengan warga negaranya, lihat saja banyak TKI kita yang jelas2 menjadi korban penyiksaan namun beritanya tak seeklusif manohara, manohara, sapa sich dia??? salah satu warga negara Indonesia juga khan???
ada yang istimewa??

panji mengatakan...

ini nih keahliannya bang tora sudiRoid, carry on serious and miserable things in funny way, hhahaha

soal manohara, baca blog ini deh : toughlane.blogspot.com

tanya kenapa???

rerere mengatakan...

emang soal akmen kemaren susah ya?

di kampus gw juga susah, padahal uts nya gampang banget, gw belajar sebentar aja dapet 89...

ihhihihi

PNS mengatakan...

@sisy : xixi,kemana aja? udah di Indo ya?kok ngerti Manohara?

@soerip : sial, nasihat yang buruk, ngapain belajar, ternyata open book tadi...sia-sia gw belajar

@viona : one more to go now...

@wrwati : siapa yang membuahi?

@lucianna : emang lu domisili dimana bulan Juni ini? kalo di Bantar Gebang boleh...lah..kalo masih di Papua...mahal bo..

@kacrut : enakan digoreng..jadi puting goreng

tanya kepada Pak Ketu

gadhogadho : ewww...that's so gay Azuan..kalo dada ketemu dada,puting berbulu sehelai bertemu puting
berbulu sehelai, baru normal...

@reallylife : bohong atau ngga, media sekarang ngeberitainnya gitu..jadi gw berasumsi, she's telling the truth...kalo emang she made it up...what for? popularitas? agak2 terlalu sinetron kalo ngomongin dia ngelakuin hal itu karena popularitas...kalo sekarang gara2 kasus itu publikasi jadi naik, it's a bonus...bonus from minus....tapi liat juga deh entar perkembangannya...gw emang agak2 naif kalo urusan ginian...

istimewa karena dia nikah sama anggota kerajaan dan karena ibunya koar-koar di infotainment dan karena dia bekas model...media sini kan pengen sesuatu yang menjual...kalo misalnya random people kaya gw yang bukan siapa-siapa disiksa...ya emang paling cuma dapet publikasi di Sergap selama 1 menit...that's the truth kan....bisnis televisi emang gitu...

@panji : biasalah ya..saling serang ...saling ngebela image...liat aja deh ntar siapa yang ebner...najis ya gw, gossiper banget...sekarang agak2 eneg sih sama beritanya...terlalu di blow-up...

@rerere : loe ngerti dong kampus kita (kampus lu dulu), jarang banget nilai ujian dikasih tau...jadi gw ga tau UTS gw bagus atau ngga kemaren...

niko mengatakan...

On postingan diatas.
heboh banget.. berapi-api.. pas nulis mulutnya bebusa gak tuh???
gw suka postingan yg ini, cerdas, tapi tetep bitchy...

jadi 5 juni?? temen gw dah nanyain.. klo gak jadi pan gw bisa jalan bareng dia..
putuskan ayo putuskan.. tanggal 5 bentar lagi..