Kamis, 25 Juni 2009

Quicky

quick update...

review baru di blog sebelah..oke..kali ini silahkan sentuh leher atas tepat di bawah rahang Roid...


leher atas tepat di bawah rahang Roid

yeah baby....makin lama makin ketauan deh titik-titik kenikmatan gw....


itu aja sih...life goes boring, seperti biasa, nggak ada yang aneh sama hal itu....kecuali gw agak sedikit deg-degan sama pengumuman IP (GPA) yang belum keluar-keluar.....

o,ya....gw mau mabok2an sama Gadho-Gadho Sabtu ini....Venue-nya di Jco Plaza Smanggi (jadi kita bakal mabok donat sama aqua gelas)...gw belum ngasi tau dia padahal...kenapa pilih Semanggi? soalnya malamnya ada penampilan dari Tangga di Sky Dining Pelangi...gratisss...kapan lagi bisa menggagahi (mendengarkan mereka bernyanyi sambil berpose gagah maksudnya) mereka secara gratis......


kalo ada yang mau dateng...dateng aja....ngga tau kita yang mana? liat aja cowo muda sintal yang mukanya kaya donat (dokumen laknat) dan cowo dewasa yang otot-ototnya bergelembung-gelembung kaya donat (dorayaki hangat).....dan say hi deh....


gw sih hampir yakin kalo nanti pas ketemu gw banyak diemnya..tapi whatever...intinya kan kita bertemu dan mabok aqua gelas...soalnya Gadho2 juga ngajaknya minum-minum...bukan ngobrol.....

So, guys.....kalo mau dateng...dateng aja ke Jco Plaza Smanggi jam 7 malam (tapi itu juga masih belum pasti, xixixi, gw belum sms Gadho2 soalnya, dia bisa ngga jam segitu)....dasar....EO yang aneh......

ayo tampar aku

eh lupa....ini lilinnya....ini borgolnya...ini cambuknya...ya...mulai.....




see you there.......

Update terbaru : udah konfirm sm gadho2 (gadhogadho.blogspot.com),jadinya jam 3. Oke guys,jam 3 di Jco Plaza Semanggi. Dateng aja.udah tau tampang gw kan? Say hi aja. See u there...

6 komentar:

nisa mengatakan...

oh bagoooooeess!!

aku gak bisa ikutaaaannn.. hik!
sabtu ini gw ada di Palembang.

id, venue-nya fx doonnkkk..
*pdhl gw gak bisa ikutan jg, hihi*

Re_Notxa mengatakan...

abseeen,ada tugas negara. maap,gak bisa kencan. kata bunda gak boleh pacaran. kalu ta'aruf boleh.

Re_Notxa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

absen juga
masih menemani nyokap dan kakak muter2 jakarta
minggu depan karoke yux
btw, seaworld oke juga, gathering besarnya di sana aja

ysr

kacrut mengatakan...

@yaser : di seaworld gak ada apa2nya.. gak mau ah.. mending dio dufan aja.. lagi ada diskon 50% kalu pake CC ato debit BNI.. maknyus kan??

vio mengatakan...

@Kacrut: 50 %?? seriuus?
ko kemaren pas ksana malah katanya udah abis promo yang pake BNI.. hhuhu..