Selasa, 30 Juni 2009

Mengulik (bukan Menguleg) Gadho-Gadho


"ya,Allah....Mana Kereta Ni..Masya Allah"


Banu langsung ngakak begitu denger pemuda di gambar atas melontarkan kalimat itu dari bibirnya yang perwira (maksud loe,Id? ga ngerti gw juga).

tapi, siapakah pemuda di atas yang sedang bingung mencari mobilnya di parkiran :

i give you three options, pemuda itu adalah :

a. Pelatih aerobic di sanggar senam Lolita Ebony Bondage Foot fetish

b. Finalis L-Men ternyaman 2006 (L stands for Los...jadinya Losmen)

c. "D'oh...you have revealed it in the judul and the previous post, Roid Bodoh. Sini gw kuncir bibir lu", said Roiders...

kalo jawab a, loe bodoh (dan penjahat kelamin). Kalo jawab b, loe bodoh (dan banci). Kalo jawab c, loe ngga bodoh sih, tapi minta di tampar pake bibir gw!!


ya seperti yang gw umumkan di postingan kemaren, hari Sabtu tanggal 27 Juni gw janjian ketemuan sama Azuan a.k.a gadhogadho, buat yang belum tau (yang tadi jawab a dan b), Azuan adalah seorang blogger Malaysia yang sudah 4 tahun melacur...eh...mengangkang...eh...menetap di Indonesia (ketauan banget sok-sokan salah ngomong).

We've virtually known each other since 1 year ago kalo nggak salah, pokoknya waktu gw masih di Jayapura. Dan berhubung akhir Juli ini dia mau pake jilbab...eh....balik lagi ke Kuala Lumpur, makanya kita menyempatkan diri untuk berkencan.

Tadinya gw pikir kita cuma bertemu berdua, candle light dinner sambil menyantap nasi kucing dan wedang jahe. Romantis. Tapi karena sehari sebelumnya si Banu menyambangi kediaman gw di Bekasi, jadilah gw pergi bersama si Banu untuk menemui Azuan. Dan bukannya Kencan, kita jadinya Kencin (kepanjangan dari : Kencan Ciiin...karena bertiga, jadi gaul)


Seperti yang disebutkan dalam postingan kemaren, tadinya venuenya adalah di Jco Plaza Semanggi. Tapi karena pertimbangan satu dan lain hal akhirnya dipilihlah Jco PIM (satunya = rumah Azuan di Pondok Indah. Lain halnya = kos gw juga di Pondok Indah, di Pondok Jurangmangu Indah tepatnya, nyerempet dikit gapapa).

gw berangkat langsung dari Bekasi, sambil bawa-bawa koper (karena liburan 3 minggu gw udah berakhir, jadi gw langsung aja ke kos di Bintaro, bawa-bawa baju gw dari rumah).

akhirnya tepat jam 3 (pas banget, gw liat di HP : jam 03.00), si Azuan sms gw : gw udah di Jco.

dan gw sms balik : "gw masih di taxi, tapi udah di daerah PI" (padahal belum). "Telat, maklum orang Indo". (gila aja, gw berangkat dari Bekasi, terus bawa-bawa koper lagi, terus macet juga, wajar dong kalo gw telat dikit, 15 menit) -----> triple typical orang Indo = udah telat, pake berjuta alasan, udah gitu nganggep 15 menit dikit lagi.


Setelah ketemu di Jco, chit chat dikit..akhirnya kita pindah venue lagi (karena si Banu bilangnya lapar dan harus makan nasi----> typikal orang Indo juga),akhirnya cari warteg di PIM. akhirnya dapet warteg yang jual makanan ala Malaysia, Secret Recipe. Chit-chat di situ sampe 1 jam-an. Karena sehabis dari PIM gw dan Banu berencana ke Semanggi, nonton gratis Tangga, Azuan menawarkan untuk pergi bareng sama dia, soalnya dia mau ke FX juga, mau fitnes katanya.


i said, "boleh". Tapi dalam hati: "terimakasih ya Allah, kau telah memberi anugerah tiada terhingga padaku, aku berhasil menghemat uang hijrah dari sidratul Pondok Indah ke sidratul Semanggi".


dan akhirnya kita pergi bersama-sama ke parkiran, menumpang mobil Azuan, tapi sebelum ke Semanggi, kita ke rumahnya dulu di kawasan Pondok Indah, untuk mengambil perlengkapan fitnesnya. Dan sebelum ke rumahnya, kita harus menaiki mobilnya dulu to? dan sebelum menaiki mobilnya, kita harus menemukan mobilnya dulu to di parkiran?

dan that's the picture above told you.....si Azuan lupa dia mengonggokkan mobilnya dimana....dan dia sering kali mengalami kejadian ini (yeah, padahal dia dulu menasehati gw untuk beli Ginkgo Biloba supaya ngga sering lupa)....kita wander around 15 menitan...mencari-cari mobilnya....sampe si Azuan melontarkan kalimah di atas...dan si Banu ngakak....xixixixi....kata Banu : "akhirnya Mas...ngeliat orang Malaysia beneran ngomong di depan mata, bukan dari TV doang"....


akhirnya ditemukanlah mobil susuan si Azuan itu, yang sudah dia anggap seperti mobilnya sendiri (mobil kantor kan? sok tau gw)....akhirnya tanpa ba-bi-bu lagi, kita langsung meluncur ke rumah Azuan.....


selagi Azuan sholat dan beres-beres, kita foto-foto di dalam rumahnya (foto-foto wajib hukumnya bagi kita, berpahala jika dilakukan, berdosa jika ditinggal. "Sholat?" Masya Allah...ya wajib lah..."kok tidak dilakukan?" aduuh..masih dalam masa nifas, terus belum mandi junub lagi)







Gw bangga. Rumah Azuan is like 100 times larger than my kamar kos, tapi kotoran dan sarang laba2 di kamar kos gw is 100 times larger, stronger, bigger, and longer daripada di rumahnya. Sigh. Malu gw.

ibaratnya ni, satu sapuan sapu aja udah bisa merapikan seluruh kamar gw, tapi masyaallah,selama 6 bulan, baru minggu kemaren gw mengepel lantai kamar gw (sehari setelah bertandang ke rumah Azuan, gw mendapat hidayah untuk berpindah ke "agama" pemuda bersih dan rapi. dan akhirnya, gw membeli kemoceng dan sapu. Alhamdulillah. Dakwah memang bisa melalui media apa saja akhi Azuan. Dakwah ente berhasil)

dan akhirnya, setelah ngobrol-ngobrol bentar sambil menonton TV, kita pun beranjak pergi. Sebelumnya foto-foto dulu di depan rumahnya.



Overall, menyenangkan sekali pertemuan kemaren. Aku nyaman bersama kamu, Azuan. Maukah kau memetik bungaku yang belum mekar ini? aku rela di bawa ke Malaysia dan di silet-silet di dada. Jiiiaaaaaaaahhhh.....males banget.







Pakar Seks (PS) : Guys, Azuan belum pernah ke Dufan. Dan permintaan terakhirnya (Astaghfirullah,amit-amiiit) di Indonesia adalah untuk pergi ke Dufan bersama blogger-blogger sintal ( i know i exaggerate it, dia ga minta, gw yang nawarin malah).

Dan dia bisanya 2 minggu ke depan( sabtu tanggal 11 Juli 2009) . So, bagaimana guys? (terutama blogger sintal yang dateng kemaren, yang lain juga boleh banget laaaah), mau ikut bersama gw mengantar kepergian Azuan (amit amiiit) ke Dufan?


drop your comment!

15 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax!!!
dufan boljug

ysr

Re_Notxa mengatakan...

Hehehe...
Q rela kaw dibawa ke malaysia. Relaaa...ahahaha.
Silet dia, bang gadho.

kacrut mengatakan...

silet jangan didadanya gadho2..

silet di bibirnya aja.. *biar gak dikuncit2 mulu* hahahahhaha

#melirik ibuk.. ke jakarta yuk buk...#

lagi pengen melancong neh.. ntr aku tak ngurus cuti..

eh tapi dufan mahal ya bo'..

ada yg mau ngasih sponsor gak??

Re_Notxa mengatakan...

Haha..gitu? Kelar papua y? Kq jakarta? Bandung ajah.

tembem mengatakan...

dufan ?! mau dumz !!!!

Oopps sorry.....
gw kan roiders bru ni, bleh ga ?!

PNS mengatakan...

@yaser : iya,jgn lupa bw kamera

@nora : hehehe,bgs dik noura,kompori dia!

@kacrut : bibir gw udh g mempan di silet.

@tembem : boleh,semuanx boleh ikut

Hendy mengatakan...

anu, OOT (oom oom tenang)

secret recipe enak ga???

nisa mengatakan...

dufan? huhuhuhuuu..
masa gw bayar ratusan ribu cuma untuk jadi juru foto? huhuhuuu..

gadhogadho mengatakan...

sempat tu buat sesi foto kat tangga.. hehe

makasih id and banu for coming. 15 menit gak berasa lama coz ada ibu2 arisan yang rambutnya tinggi hampir setengah meter nemenin gue.

kalo gak jadi ke dufan kita ngopi aja di fx. nisa kan ambassador-nya fx. pasti dapat diskon.

kacrut mengatakan...

@gadho2 : hahahha.. ketauan kalu si nisa sering nongkrong di FX cuma buat ngeceng doang.. ngecengin sapa sih buuuwww... om2 botak yg pake celana ketat ya?? hahahha

@roid : gak jadi dah.. ibuk nora blom balik dr jayapurah.. humm.. kayaknya kita ditanggal lain dah.. ke bandung aja nyok.. pas tanggal2 merah itu.. bagemana??

eh masuk dupan 120rebu yah?? mahal amat seh.. mana ngantrinya panjang lagi.. gak ikutan ah..

Re_Notxa mengatakan...

@ kaceyut, Uda buk, beneran nh ikut q backpack mandiri ke rumah sebelah. Ngemper kan kamu da biasa, makan seadanya (ngais sisa) juga uda hari2nya gt. Packing wees...
Q pulang sebelum minggu ke 3 kq. y y y?

rerere mengatakan...

ke dufan ya?
bolos kuliah dong?

ah gapapa lah, hehehehe
gw bela2in deh

@ nisa : gapapa kok, selain jadi juru foto, bisa jadi umbrella girl buat kita2, kan dulu belom kesampean kan jadi umbrella girl

pinkanabiz! mengatakan...

si gadhogadho cerdas juga berdiri di undakan di atas undakan yg lo pijak Id biar keliatan di foto tingginya sama... tapiiii, sayangnya fotonya full body :P

kacrut mengatakan...

@ibuk : iya dah.. ayukkk... pas tanggal2 merah itu yah.. bandung yah.. aku tak ambil nyuti.. wekekekke.. bagemana buuu?? sip..!!

aku saving dulu.. soalnya bulan bokek ini.. hehehhehe

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

doh...sekarang koq acarane kopdaran terus ce....
kan bkin mupeng.....:(