Rabu, 10 Juni 2009

Kopdar Kita

Ini hari kedua gw libur di rumah. Mati gaya. Tadi ya,untuk mengisi waktu luang,gw berenang. Udah hampir nyampe di kolam renang ni,tiba-tiba gw inget gw ga bawa handuk.Sempat terfikir tuk menggunakan sempak aja sebagai handuk,tapi gw ga tega,muka gw jelek tapi ga sehina itu,sampe disamain sama selangkangan.

Sebelumnya gw ke warnet dulu mau update blog ini,tentu saja dengan postingan lain,bukan postingan alakadarnya ini,tapi apa daya,koneksi warnet murahan itu terputus.

Pergi ke warnet lain lebih parah. Lebih murahan. Lebih bikin frustasi. Pengen banget tadi gw memaki-maki yang punya.Tapi karena gw takut,jadinya gw memuji-mujinya.

Wah,warnetnya bagus banget ya mas,ACnya banyak,tiap pengunjung langsung dibagiin AC begitu masuk,biar bisa kipas-kipas pake AC.

Komputernya keren banget juga ya mas,virtual komputer,hologram.Ga bisa dipegang,tapi bisa di-klik lewat jari kita yg udah dipakein alat sentuh khusus.

Koneksinya cepet banget ya Mas.Saya sampe kesel sendiri.Karena kedipan mata saya sampe kalah. Saya udah konsen,membelalakkan mata saya,tapi saya tetep gak bisa ngeliat loading processnya.coba lagi...konsen..konsen..belalakkan mata...jangan kedip...klik..loh?kok udah ganti halaman.aaargh kalah lagi. Saya sampe stress kaya gitu lho mas.

Tentu saja gw bohong. Muji nyindir kaya di atas juga gw gak berani. Alhasil,hari ini gw gagal melakukan satu kegiatan positifpun.

Jadi mungkin besok gw coba usaha lagi ngenet dan renang.

Btw,gw jadi otoriter ni ya sekarang. Gw akan menentukan sendiri tempat kopdar kita.

Hari Minggu 14 Juni 2009 pukul 16 kita kumpul kecil2an dulu di food court plaza semanggi.kalo penuh,kita terpaksa berdiri,yang penting kita bahas dulu untuk pertemuan asyik selanjutnya mau kemana. Gw sih pengennya ke dufan. Tapi kata Grandis si Nisa Harlan Ginting kan lagi hamil,bahaya. But we need tukang foto kan guys? What say you? Tapi yang jelas,minggu ini,jam 4 sore,di fud kort Plangi.


See you there!

11 komentar:

Vio mengatakan...

YAAAAHHHH gue pas di Malang.. huhuhuhu...

yaserkeren mengatakan...

yaaahhh... pas gw di magelang
tapi itu masih rehearsal kan
acara gathering sesungguhnya semoga gw bisa ikut...

niko mengatakan...

yahhh.... knapa minggu sore.. klo sabtu ato minggu pagi mungkin bisa disusulin ke jakarta.. :(

oke, di reherseal itu tentuin jadwal pastinya ya..

ke dufan boleh (setuju dgn usulan teh nisa harlan ginting (poliandri??) sebagai juru foto), karokean juga sik (eh, klo rame2 kapan giliran nyanyinya???), ngobrol di coffe store juga seru..

ditunggu...

*diatas banyak kurungnya ya.. berasa nulis rumus matematika..*

Panio mengatakan...

stujuuu hari minggu..asal jgn sabtuuu..minggu aja bang roiiid..mingguuu..ak kan sekretaris..suara ku jg punya andil doonk..hihihihi

Anonim mengatakan...

bang roid mo dong ikut renang... pengen liat hasil nge-gym lo??
jam berapa id? abis subuh aja yakk??

-WD-

nisa mengatakan...

enak ajeee gw jadi tukang foto!
sekalian aja gw jagain tas kalian pas pada maen kora-kora!

minggu jam 4? insya Allah gw usahain ya, krn jam 5.30 gw harus jemput nyokap di airport.

btw, Sky Dining di Plangi juga seru lho! hehehehee.. *menghancurkan rencana roid*

gerandis mengatakan...

Doh...jadi ga bsa kutan acara kopdar deh...

Tp gpplah...acara k dufan kmaren dah seru bgd koq....kpan ya aq di-AGJ-in lagi.....

Ayo buruan diposting poto2 aq...

ARSGNR mengatakan...

eh.. gw boleh ngikut kagak ye..

tapi gw pan secret admirer..

kagak pernah nongol..

jadi kagak ade nyang taw wujud gw kek apa,

tar kek orang ilang lagi, tiba2 nongol di acara kopdar

PNS mengatakan...

@psyco : lu pikir gw udh kenal sm yg lain?blm jg kali.blm pnh ktmu jg.kita semua anak ilang kok.kita semua lagi nyari ibu susuan kita *memandang nafsu ke arah nisa*.jadi datang aja because..

EVERYONE'S INVITED..

rerere mengatakan...

gimana kalo siangan dikit?
biar bisa lebih fleksibel mau ngapa2in?


terus dress code nya apa ROID BODOH ???

mana mungkin kita ngumpul nggak pake dress code?

panji mengatakan...

bolebolebole

dresscodenya singletpentilnyeplak + stocking jala jala aja gimana?

*astaghfirullah*