Rabu, 03 Juni 2009

mati kau UAS!!

akhirnya tamat riwayat si UAS!! gw bebassssss!!!


apa hikmah yang bisa gw petik dari UAS kali ini :


harusnya gw belajar satu tahun sebelum UAS ini dilaksanakan...bukan cuma 1 hari!


yah...setiap ujian,selalu hikmah itu yang gw petik..tapi apa tindak lanjutnya? mmm...karaoke, nonton, jalan-jalan, bengong jorok, garuk pantat, bulet-buletin upil terus melentingkannya ke sembarang tempat......yah...begitulah....


yah..the next UAS will be better lah...


dan gw bakal libur 3 minggu!! yihaaaaa......

ngapain aja ya pas liburan?

si Inul, Banu, Nora, dkk ngajak ke Bali...tapi gw ga ada duit...hiks...gw ga mau ngangkang lagi ah..udah tobat.......kalo nungging boleh (tetep)...

jadinya rencana gw :

- nyelesein soal buku thingy

- les renang ( gw udah bisa, tapi gw pengen biar lebih sempurna aja tekniknya, gw pengen terlihat seperti angsa anggun bermahkota nantinya ketika berenang, berenang dengan anggun, angkat leher tinggi, memandang dengan tatapan melecehkan ke kiri dan kanan. Kalo sekarang masih kaya babi ngepet kurang job)

- nonton DVD (ada nasihat DVD serial apa yang bagus?)

- baca novel dan buku-buku keterampilan (misalnya : 10 cara taktis mengatur belanja rumah tangga, Cara cepat belajar merajut, 1o tips menyenangkan mr happy, dll)

- i dont have idea lagi

hiks...hiks...to be honest...i need a vacation badly.....biasanya dengan kegiatan di atas, gw hanya bertahan untuk ngga-guling-guling-di-kasur-sambil-jambak-jambak-rambut-dan-melorotin-celana-terus-teriak-bosaaaaan selama 1 minggu....

tapi yah...i must live it kayanya.....


btw, kopdarnya ga jadi Jumat kayanya ya...tapi hari Kamis gw bakal ketemu Rere sambil ngebahas dimana enaknya buat kopdar...masih pertemuan kecil sih...habisnya kalo yang ngatur kita berdua terus ketemunya di Pulau Christmast di Australia, gw takut nanti bakal ada yang ilang atau dimakan hiu moncong putih(hiu yang jadi lambang PDI) karena persiapan kita yang minim.....

makanya, nanti bakal kopdar kecil sambil membahas rencana jalan-jalan....

btw, ada review baru di blog sebelah...care to read it ya...




caooo......mudah2an kopdarnya jadi ya....gonna inform the next info in this blog.....





xixi

gossip boy

10 komentar:

gerandis mengatakan...

uwaow...uwaow...uwaow....(fitri tropika mode: on)
hue...he..he... PERTAMAX!!!!

udah lu balik aja ke Jayapura buat ngisi liburan lo... meng-AGJ-kan Qta...katar nora juga mo ke jaypur loh...tp Juli mungkin....

ih ngiri deh ga bisa ngikut kopdar bloger sintal....tp kyae klo aq ga ikut ga bkalan bisa seru deh....

Re_Notxa mengatakan...

Bukannya mw bulan madu?
oia, berhubung banyak yg jauh tinggalnya kayak q yg masih di LA, jauh2 hari ya info kopdarnya? Biar bisa sewa hotel ato poskamling jauh2 hari buat nginep ntar.

nb : bung perez, kopdaran sendiri juli besok bareng tante. okeh?

Ersa mengatakan...

hohohoho,jadi inget masa2 dahulu,emang ga ada kisi2 bang roid???biasanya kan keluar semua tuh?

Onnoval Ferluci mengatakan...

nonton ipi dan upin ajah...tapi lagi tunggu UP neh...kayaknya seh bagus abies

Anonim mengatakan...

id, ke balinya bareng gw sama denny aja taun baru besok. kita backpacker kesananya. klo mo ikut lo nabung dari sekarang. tinggalkan sejenak kebiasaan laknat berkaraoke, tingkatkan usahamu dalam menjual diri. ke bro?? klo setuju PM gw ato denny ya id?

btw, kopdar lo khusus para blogger ato umum id? gw mo dong ikutan. sekalian traktiran ultah lo kan??

-Widie-

Anonim mengatakan...

Sebagai sesama bangke dikosan...
Nich gw kasih beberapa referensi DVD yg oke buat ditonton (versi gw)
1. Tokyo Tower - Me and mom and smoetimes dady
2. American Idol fav.gw country week
3. Sailormoon episode mamoru chiba nusuk sailormoon dari belakang (jangan mikir yg jork2 ya!!).
4. Kelly'a album track 09 - whyyawannabringmedown (lho ini bukan pilem ya?!)

ralat:
yang nusuk bukan mamoru ternyata usagi (a.k.a sailormoon)
hehe...

pease

PNS mengatakan...

@perez : iya..ntar gw bakal wisata ke sana..7 tahun lagi..lu masih di sana kan?jangan pulang dulu ya..tunggu gw

@notxa :ntar kalo balik ke jawa,mampir ke Jakarta ya..aku tak nitip gurame bakar warung nusantara

@arsa : aduuh..gw haram pake kisi2..gw berasa nyontek..*plak!*

@onnoval : Up kayanya cuma ada di Blitz ya? Upin Ipin Malaysia itu? bagus ya?

@widi : boleh deh..gw mauuu...pm lu? ym lu aja gw ga tau..

@pease : jiaahhhh...masa Sailormoon? ogaaaah...banciii...Wedding Peach dooong..rocks!!

reallylife mengatakan...

jadi hubungannya apa yo???

Anita Prabowo mengatakan...

bang roid,nonton CHANDNI CHOWK TO CHINA deh..itu film hollywood yang ada kungfu"china nya(mix sama pemain china juga,setting mostly di china),itu film asli kocak parah.sumpah.lumayan buat penghibur bang roid yang nampaknya sedang bermuram durja.. :)

Unknown mengatakan...

Om...uda nonton how i met your mother blum??