Minggu, 14 Juni 2009

Euforia Abis UAS

Cih. Gara-gara kopdar kemaren gw berasa garing dua hari ini. Kenapa? ntar deh, dijelasin di Update soal kopdar kemaren. Tapi updatenya ntar deh. Fotonya belum diupload sama Yasser di Facebook. Ga seru ah, cerita kopdar ga ada fotonya. Ibarat Mas Adam tanpa kumis, Rano Karno tanpa tinja lalat, hidup tanpa cinta.

Btw,thanks buat yang udah meluangkan waktu buat dateng kemaren, because i know, ga semua orang bisa libur 3 minggu dan tetep dapet gaji penuh kaya gw (nyocol = nyombong colongan). Blogger-blogger sintal itu harus kerja keesokan harinya, dan masih sempet ngeluangin waktu untuk dateng.Makasih ya.

Back to the story, abis UAS kemaren, gw ngerasa euforia berlebihan. Gw berasa nenggak ecstasy dicampur bodrex dan soda susu, berasa girang berlebihan. Tapi akhirnya gw jadi mabok. Lupa kalo uang gw bukan daun. Ga bisa gw petik di sembarang pohon kalo udah abis. Gw harus nunggu sebulan lagi buat dapet. Dan dalem seminggu kemaren, gw mudah menghabiskan 39/40 dari gaji gw. So i have to live with 1/40 dari gaji gw sampe akhir bulan *cepet-cepet minum air tajin 1 gelas bir bintang biar ga laper,belum makan dari semalam*


UASnya selesai hari Selasa tanggal 3 Juni. Tanggal 4-nya gw bingung mau ngapain. Ga ada yang ngajak nungging di tempat hedon Jakarta, jadi gw nungging sendirian di Gramed *Ibu-ibu di situ langsung nutup mata anaknya ngeliat gw guling-guling nungging sambil pake kostum kulit ketat di atas tumpukan buku Mari Belajar Berhitung*. Beli dua buku,nonton bioskop,makan di fast food. abis itu ngeliat saldo, dan langsung semua ayam goreng tepung yang gw makan pengen gw muntahin. Berasa kecut. Anjrit. Gw harusnya ingat, lidah gw ga pantas lagi makan di restoran fast food itu, lidah gw sekarang ada di kasta pencicip Warteg.


Kamis ada janji sama Rere nonton choir Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unpad di Erasmus Huis. Kecepetan datengnya. Acara mulai jam 1/2 8, kita udah dateng dari jam 6. Pas gw ke toilet,penyanyi-penyanyinya masih bersih-bersih di situ. Masih pake kemben batik, bawa bakul cucian dan saling memercikkan air toilet satu sama lain sambil tertawa riang. Ngga ding, tapi seriously, they sounded more like gadis Tasik daripada Pemuda Bandung. Halus banget suaranya. But the choir was GREAT. Beyond great malah buat pemula kaya gw.


Jumat jalan-jalan sama my partners in sex crimes di GI. Kita kedatengan member baru, Yasser (a fellow blogger yang punya kamera canggih, that's why we counted him in, bosen foto-foto pake Ryan). Foto-foto bentar di sana. Di toilet GI (toiletnya lebih bagus dari rumah gw, so i prayed to God after that, "Ya Tuhan berikanlah aku rumah yang seperti toilet di GI) dan di setiap lekukan tubuh GI lainnya. Dan setelahnya ditegur satpam, ga boleh foto pake kamera profesional katanya. Cih. Satpam bodoh! ngelarang setelah kita emang udah mau pulang. Setelah kita puas memperkosa setiap lekuk tubuh GI. sukurin!

Dari kiri ke kanan : annisa triBANUwati, Yasser Arafat , manohaRoid, anggun Tjipta Sasmi, Aaf-ga-tau-plesetannya-apa


Waktu di toilet ketemu Ian Kasela..langsung kita foto...hey you Ian Kasela...your pose sucks!


Sabtu gw ke kawinan temen. Kawinannya di salah satu cafe di Kemang. Ga nyangka bisa ke Cafe di kawasan kaum creme de la creme Jakarta itu. dengan modal amplop berisikan sejumput uang, gw bisa makan sepuasnya di kafe itu. Muah. Love you Hamam dan Mitha (the bride and groom) for making my (shallow) dream came true. Count me in ya kalo kalian ingin mencoba threesome, i could be the third man, or woman *astaghfirullah*.

Setelahnya midnite Startrek di PIM. Lima orang pake baju batik berkeliaran di antara orang-orang yang berdandan masa kini (tapi muka masa gitu?). To make it worse, gw juga nenteng-nenteng plastik kresek. But i felt so much good, senang rasanya ga harus worried about your look, ga harus kesel karena ngerasa udah dandan tapi ternyata banyak yang lebih bagus dari loe. Sekalian aja ga dandan, pake batik pinjeman yang kebesaran dan bawa-bawa plastik kresek, and you will feel free. Coba deh.

yang pake jilbab itu Vio, dia pake beha di luar *informasi yang sangat penting sekali ya guys*. Yang di sampingnya Ian Kasela. Di depan Rio dan Aaf.


Minggu, Do Fun in Dufan! Yeeeeey......

Nemenin si Grandiz a.k.a Julia Perez Malebay yang lagi ada di Jakarta. Kasian Miss Papua itu, belum pernah dikocok-kocok di Tornado, belum pernah dikelitik-kelitik jantung bahenolnya di Kora-Kora, pokoknya belum pernah ke Dufan deh. Jadinya kita temenin.

Tadinya gw males soalnya gw ga terlalu suka (baca : kecut dan takut) permainan-permainan di theme park. Tapi pas mencoba wahana pertama, kicir-kicir, Estrogen langsung mengalir deras ke dada gw (yang tandanya gairah gw berhasil dinaikkan). Wow...gw langsung bernafsu. What a good foreplay Kicir-Kicir!

Oke, lets the pictures do the talking deh...



Begitu ngeliat a giant fan yang ngeluarin percikan air....kita gak kuat untuk gak bergaya binal...

Ini Giant Fan-nya, siapa yang tahan ngeliat ada benda berbentuk bulat bergetar-getar, sendirian, kedinginan,tanpa ada yang menyentuh? Btw, itu Julianna Perez Malebay, He's hot, isn't She?



Ini yang namanya Kicir-Kicir. Gila. Gede dan tegak sempurna ya? He's so good in Foreplaying. RRrrrrr.......

Bola Gelo. The Balls are not as sexy as their look. Najis. Bikin pusing doang.






Menyenangkan sih kegiatan gw di atas. Tapi setelahnya, gw ga berkutik pas liburan. Duit habis di awal liburan. Tadinya pengen ke Bandung, tapi setelah beli tiket, dan mengecek keuangan, gw balikin lagi tiketnya. Anjing. Gw bener-bener butuh istri nih, biar bisa memanage keuangan gw. (memanage = memberi uang jatah bulanan sementara gw cuma teronggok mesra di tempat tidur, hanya bertugas melayani nafkah batinnya). Ada yang bersedia menjadi yang halal bagiku?

15 komentar:

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

PERTAMAX......!!!!!!!

loh...koq foto itu c yang dipublish...kan aq lagi ga dandan n gi ga pake selempang, gmn ceh....

tp makasih ya buat jalan2 k dufannya...seru..seru....

iya bener....gara2 maen k jkt kmaren duitq juga banyak trkuras, aq lupa kalo SPPD cuman buat duit tiket, lupa kalo duit buat maen gak ikut ditanggung juga.....

bdw buat para bloger sintal...jangan kapok ya kalo diajakin kopdar lagi ma roid....ditanggung gak bakalan garing koq!!!!

Re_Notxa mengatakan...

Oya Allah, mz grandiz, maap telah mengkarakterkan mu sebagai pria berktp wanita. Lha nama nya wanita tele tele. Hehe..
Maap jg tak bisa datang kopdar, duh, q binun cari swami. Haha..gak2. Suibuk pooll. Niatan mw conference ma ente2 smw batal krn limit tagihan jebol. Dan...sbg penutup, bang, pake celengan babi yg ada stempel halal di jidat bwt nabung. Biar gk keabisan duit lg.
Yuuuk ah...

Anonim mengatakan...

id pernah tau berapa nilai blog lo?? ternyata gede juga loh...

Your blog, pegawainegerisexy.blogspot.com, is worth $7,903.56

http://www.technorati.com/

-WD-

gadhogadho mengatakan...

dufan. that's the trip that i missed...

rerere mengatakan...

janjian sama gw nonton choir paduan suara unpad ?

choir paduan suara unpad??
as in SMU 1 Bekasi School ??

hihihihihihi

*senangnya gw menemukan cacat dalam postingan ini

niko mengatakan...

oh.. slama ini gw pikir luciana perez malebay itu cewe.. ternyata ya olloh...

niko mengatakan...

lupa nanya, kapan kopdar berikutnya???

panji mengatakan...

aku!, aku!, aku mau menjadi yang halal bagimu, manohaRoid Odelia Pinot

Anonim mengatakan...

ini..
ini yang gw tunggu-tunggu
nunggu nama gw disebut dulu biar gw ikutan terkenal, baru ntar potonya gw uplod di fesbuk
*senyum setan*

Viona Putri Siltavia mengatakan...

BH diluar ?
Gw dah bilang, itu bikini..

Penting banget itu emang informasi.. gak di Fesbuk gak di blog, Bahas teroooss...

Pantesan mata lo ke situ terus id...

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

apa....!?!?!?!

jadi kalian pikir selama ini aq seperti itu....owh....
lah gmn ce...yg namae miss kan mestinya cew...wok....

Anonim mengatakan...

anjruoooootttttt.....
poto yg itu dipasang juga???....siaaaall...

blum cukup rasa malu gak lulus d4 kmaren skarang ditambah poto tdk senonoh itu...siap2 d jd bahn prgunjingan di kantor

haduh....haduh....*tengak tengok nyari kardus indomie buat tutup muka di kantor*

-gebe-

PsYcOSoCiaL mengatakan...

tu aaf anak LTO ya?


wadohhh kemaren akhirnya sukses melewatkan kopdar,,

gimana acra kopdarnye?


photo2??

InfoPriaDewasa mengatakan...

Keren banget mas roid harga blognya 7rb dolar. Tapi sayang mas roid mendapat itu dengan menjual harga diri.
Mas roid jadilah PriaDewasa.

heri mengatakan...

aslm, numpang lewat ya, jgn lupa mampir...