Minggu, 15 Maret 2009

Java Lambang-Pergaulan-Jazz #2

cerita sebelumnya :
Roid terlambat memasuki area konser Jason Mraz dikarenakan temannya yang nge-joke soal kamera fungsional


bulu kuduk gw meremang.....mendengar teriakan begitu banyak orang dalam satu ruangan, mau ga mau membuat beberapa bagian tubuh lu berdiri (bulu kuduk sama bulu tangan maksudnya)....ditambah lagi, kita akan MELIHAT....gw ulangi MELIHAT....idola kita secara langsung....


and there we were...berlari-lari centil sambil memegang kipas menuju spot terbaik (untung kita ga pake kimono, kalo ga kan bisa disangka Geisha-wan)......

spot terbaik menurut kita adalah = di bibir kemaluan panggung, dekat sekali dengan idola kita, bahkan kita bisa mencium wangi tubuhnya semriwing-semriwing,lalu mendapatkan handuk bekas keringatnya kalau dia melemparnya ke arah penonton


dan apa yang kita dapatkan :
tempat yang jauuuuuh banget dari bibir kemaluan panggung, yaitu di bokong belakang panggung.....jauuuuuh....dan lebih parahnya....di belakang makhluk aneh ini :

gee...that creature is very tall!! udah gitu rambutnya panjang, dan mengembang lagi....kalo gw sih masih mayan...agak bisa ngeliat...lah si Inul yang lebih pendek dari gw kasian banget....bener-bener ga bisa liat apa-apa.....dan temen-temen makhluk ini juga panjang-panjang.....

aduuuh...kenapa sih ibu mereka dulu ngasi mereka jamu buyung upik? kan jadinya mereka tinggi....dan kenapa sih ga ada peraturan kaya upacara? jadi panitianya ngatur barisan kita....trus ngomong : "yang tinggi di belakang....yang tinggi di belakang...oke..setengah lencang kanan gerak!"....agak kaget mungkin si Jason Mraz ngeliat penontonnya bersaf dan berbanjar terus pake topi biru, celana pendek...but hei...everyone would be happy kan?



tapi mau nerobos lebih ke dalam lagi agak susah...karena penontonnya emang bener-bener padet....dulu waktu konser Radja....gampang banget nerobos masuk ke depan......jadinya gw bisa ngomong ke Ian Kasela : "Ian...you suck! why on earth we look alike??".....

ya udahlah....acaranya belum dimulai ini....si Jason Mraz belum dateng ini.....nikmati aja dulu spot ini.....


tiba-tiba orang-orang teriak lagi.....wuiiiii.....dia dateng....dia dateng....bulu kuduk gw meremang lagi....yah...ternyata bukan....ternyata MC-nya yang dateng....terus ngebuka acara dengan bahasa inggris yang diusahakan semirip mungkin beraksen Amerika.....i know this guy....P-double....nama aslinya Paul....mantan personil Brown Sugar...band RnB gitu....terus mantan pacar Nirina Zubir setelah putus sama Didi "element" Riyadi (bilang lu ga suka nonton infotainment Roid...bilang!....dasar pelacur munafik!).....


dan habis dia sok asik ngebuka acara...terus datenglah Mike Mohede...Mike Idol....yang nyanyi lagu Indonesia Raya....hmm...cara yang bagus untuk ngebuka acara....dan bernyanyilah kita lagu kebangsaan Indonesia Raya....ya...merinding disko lagi mendengar lagu itu dinyanyikan beribu orang.....


habis itu si Mike ngesot kebelakang panggung....digantikan personil band Jason Mraz yang nyetem-nyetem alatnya.......cewe-cewe histeris.....baru ngeliat band-nya aja histeris...gimana ngeliat orangnya....buka baju terus ngeluarin terong dari saku mereka kayanya *menyembunyikan terong di saku sendiri*



dan akhirnya...........................


datanglah cecunguk itu sambil berlari-lari centil ke depan panggung.....ga perlu dibilang gimana hebohnya orang-orang berteriak.....apalagi yang cewe-cewe.......heboooh....menggelegar....

tanpa ba-bi-bu lagi, si cecunguk langsung nyanyi "Make it mine"...wah...kebetulan gw udah menghapal liriknya jauh-jauh hari....segera kita ikut bernyanyi sambil melompat-lompat dan mengacungkan tangan ke atas *kaya mau jawab pertanyaan di kelas bu*....satu stadion hapal lagu itu.......asyiiiik.......


dan selagi nyanyi....Inul dan gw selalu ngeluh, "aduh...ga keliatan ni"....."sial...tinggi banget tu orang"......harusnya idung Jason Mraz keliatan...tapi terhalang rambutnya...





akhirnya kita cuek aja nerobos orang-orang...terdengar keluhan dari kiri kanan...tapi cuek ajalah...udah melacur buat ketemu doi...masa ga keliatan....

yang tadinya pengen MELIHAT....malah cuma kaya mengintip dari kejauhan....ga keliatan sama sekali tampangnya....untung ada layar gede di kiri kanan panggung...tapi kalo harus ngeliat dari layar,apa bedanya sama nonton di TV doang? ya udah...nerobos lagi....

akhirnya bener-bener ga bisa nerobos...ya udahlah.....nikmatin aja di sini...this is the best spot we could have...walaupun malamnya gw udah mimpi-mimpi ada di bibir panggung sambil memandangi Jason Mraz dengan mata berbinar-binar dan bibir yang merah merekah menantang....terus sambil teriak, "Jason...please...marry me!"....terus dia muntah-muntah sambil kejang-kejang.......tapi mimpi cuma mimpi....kalau keadaannya gini ya mau apalagi....


ah...Bang Jason asyik sekali nyanyinya.....suaranya bagus banget......jernih...merdu.....


gw ngomong sambil teriak ke Inul, "suaranya bagus banget ya...sama kaya di kaset".....damn....did i just said kaset? ya olloh bu...di zaman Ipod gini, masih dengerin kaset....aduuuh....mudah-mudahan orang-orang di sebelah gw ga denger....


dan pas dia nyanyi "You and I"....segerombolan ABG cewe di sebelah gw teriak-teriak kesetanan....jeez...chill out bitch.....terus nyanyi-nyanyi kenceng banget...seolah-olah mau ngomong, "hei lu semua....cuma kita ni yang tau lagu ini...kita keren kan?"

damn...pengen banget gw ngomong ini ke mereka :


eh *mendorong pundaknya*...denger ya.....jangan sok deh lu di sini....lu kira cuma lu yang tau lagu-lagu Kang Jason.....eh ....denger ya *mata menyipit kejam*.....sejak lu masih suka jajan cimol di abang-abang....sejak lu masih suka pake celana dalam gambar F4.....gw udah dengerin dia!! gw ulangi ya...gw udah dengerin dia!! waktu dia masih belum apa-apa....waktu belum ada yang kenal dia...cuma gw yang peduli...cuma gw!! *menepuk-nepuk dada,mata berkaca-kaca*...sekarang pas dia udah ngetop...lu seenaknya aja pengen ngerebut dia...dimana lu waktu dia masih susah.....dimana hik *suara tercekat,air mata mengalir* lu?




dan setelah lagu You and I selesai...dan ABG-ABG itu juga selesai nyanyi-nyanyi (baca : teriak-teriak dengan nada yang lari entah kemana)......terus Jason nyanyi Bella Luna....wah.....salah satu lagu kesukaan gw di album Mr A-Z.....gw sama Inul teriak-teriak kegirangan kaya dua ABG yang ngeliat BH bergambar Hello Kitty.....


tapi orang-orang di sekitar kita pada diem...ga kenal lagu ini....cuek ajalah....biarkan mereka mendengar suara kita yang syahdu......


Om Jason juga pintar berkomunikasi dengan penonton (baca : ngebuat cewe-cewe terangsang)....beberapa kali dia melakukan pelukan dari jauh...seolah-olah sedang memeluk penonton...atau menggoyang-goyangkan pinggulnya bak Lilis KArlina....tentu saja penonton cewe yang sudah banjir hormon, jadi kelojotan...teriak-teriak nafsu sambil ngomong, "I love you Jason"...kalo ga inget jambang dan jenggot...gw juga bakal ngomong gitu kayanya.....


atau nyuruh penonton buat ngikutin koreografi sederhananya...tapi entah karena penontonnya ga ngerti bahasa inggris...atau mereka cuma males aja...akhirnya dance massalnya ga jalan....cuma gw doang kayanya yang ngikutin koreografi perintah bang Jason...itupun karena gw emang ga bisa mengontrol badan gw...dia gerak aja sendiri........


sampe akhirnya dia pamitan dan menghilang di belakang panggung....tapi ini pasti cuma trik murahan pelacur seni.....gw udah tau....kalo diteriakin "we want more",pasti dia balik lagi ke panggung.....seharusnya penonton teriak, "curanmor..curanmor"...terus pas dia balik, dia digerebek polisi...terus di lempar ke penonton....terus digerayangi deh...*najis gw*....

bener aja....diteriakin "we want more"....bromocorah itu balik lagi.......

akhirnya sebagai penutup dia nyanyi lagu "Butterfly"....si Inul nyanyi,"Butterfly...fly away so high"...lagu Melly dan Caca Handika itu.....gw ngakak....tentu saja yang dinyanyikan sama Jason bukan lagu itu Roiders....tapi lagu "Butterfly" dengan rentak musik dan lirik yang jauh lebih bagus dari lagu Melly itu *padahal gw ga ngerti liriknya*......


selesai sudah konser Jason Mraz...sebentar banget....ga kerasa.....overall, its good......walaupun ga terlalu istimewa sih secara mainnya sama kaya di CD....jadi ga terlalu bikin surprise.......coba dia nyinden atau tarlingan.....atau pake gondang batak...pasti mengejutkan deh.....


tapi karena ini Jason Mraz.....semuanya jadi terasa istimewa....peduli setan dengan musik....yang penting bisa ngeliat Abang Jason bernyanyi akyu udah puas......iiih...jadi becek deh.....


dan kita pun keluar dari stadion dengan hati yang puas.....ketemu beberapa selebritas Indonesia yang ternyata, biasa aja....ga ada yang peduli juga sama mereka......


masih jam 8......pengen liat musisi-musisi lain yang tampil...apalagi abis ini ada Afghan....yuuuuk....Afghan....tunggu tante yaaa....



bersambung



guys....in the next two week,this blog will be abandoned....mau UTS soalnya gw....kalo pun di update...isinya bakal cuma, "sial...ujian gw gagal"...atau "ujiannya sukses!!.....dilaksanakan....tapi gw gagal mengerjakannya"

atas saran gadhogadho, gw udah membeli ginkgo biloba supaya gw jadi mudah mengingat.....


tapi gw lupa....kalo mau mengingat sesuatu, lu harus memasukkan sesuatu itu ke dalam otak lu dulu....kalo ga ada yang dimasukkin,apa yang mau diinget (sederhananya : kalo mau inget bahan ujian, ya belajar, kalo ga belajar, apa yang mau lu inget)


meanwhile, selama blog ini hiatus....rajin-rajinlah melihat blog ini....agar hits statnya tetap terjaga...kalo bisa promosiin ke handai taulan kalian....biar blog ini lebih popular lagi.terus dibukupornokan deh.....terus difilmin....ngarep banget sih gw...tapi gapapalah ya bo.....biar kaya blog Kambing Jantan yang populer itu....tapi gw versi cabul,jayus dan murahannya....damn...that guy is so lucky.....tajir,funny, popular....


dan buat yang ngomong blog ini niru2 Kambing Jantan *ada lho yang ngomong gitu ke gw*....plis.....baca sehalamanpun gw belum pernah.....gimana mau niru.....bener...gw belum pernah baca buku itu.....serius.....



oke.....sampai ketemu dua minggu lagi......wish me luck with my UTS ya guys......kalo bisa kalian bikin tabligh akbarlah buat kesuksesan gw......



XIXI

gossip boy



































17 komentar:

anaklayanganjakarta mengatakan...

Yes, pertamax

Membaca blog ini membuatku semakin menyesal membeli satu set g-string merah yang seharga tiket java jazz itu, andai dulu aku bisa lebih hemat.....

Karena itu, aku akan meninggalkan blog ini untuk 2 minggu ke depan

Quote of d day :
"sekarang, sumber air su dekat..."
-aquaboy-

mutia mengatakan...

wah... gw juga sebel banget tuh pas nonton, pada tinggi2 banget sih orang2. nyesel gak pake high heels 15 senti. hehehe

Eunice mengatakan...

huahahaha..buku cost accounting nya sama...kek buku ikke dulu...hihihi..good luck ujiannya Roid!

kacrut mengatakan...

wekekekekke...


sumpah lu tambah cabul id..


tumben lu belajar??

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

ih....gmn idupq klo kmu ga mnyentuh blog ini slama 2 minggu....
idupq pasti hampa...uh.. smakin hampa...jd gda gairah idup....
tp aq akan mencoba bertahan....demi kesuksesan UTSmu....

Re_Notxa mengatakan...

Nup..jelas gak mungkin dum kamu sam akayak kambing jantan. Ayam betina iya. hahahah....
dan, katanya kacrut uda sukses poto ma Om mraz yah? iya gitu....
wuw..keye dum ya?

titiw mengatakan...

Heh.. kalo gak inget anak di gunung kidul, saya pasti udah merelakan rupiah berlembar2 itu melayang manis ke koceknya om adri subono. Uang hasil melacur dan jadi tukang batu itu akhirnya tak terpakai untuk nonton akang Meras. Huh, jadinya uang itu hanya untuk anak buat sekolah. Padahal saya udah berrrkali2 bilang sama anak saya: Eh, Ngapaiiin sih sekolah kalo mentok2nya cuman kayak si Om roid noh. Ngapaiin?? mending uangnya ibu kasi kamu untuk sewa su su studio supaya ibu punya banyak duit hasil kamu jual suara kayak orang2 yg ada di pestipal jes staun sekali itu. Jadi.. ibu gak perlu jual darah lagi ke PMI!!
Inti: Gak punya duit, gak dateng ke japajes. CIS.

anaklayanganjakarta mengatakan...

oia, btw, sebagai fansnya om jason sejati, could you tell me why artis artis di inpotemen nyang juga pada nonton java lambang-pergaulan jazz pada nyebut jason mraz dengan jason mirez???

apakah bertahun tahun belakangan ini saya salah menyebutkan namanya????

iya??

iya?????

wrwati mengatakan...

Met UTS yak, bang Roid. Smoga sukses, panjang umur, diterima disisiNya dan dilapangkan kuburnya. Amien...

PNS mengatakan...

@anaklayangan : gstring buat apa? pegawai negeri kan ga boleh pake begituan..ntar ada sidak lho...

@mutia : hehehe...pake engrang aja sekalian bu...

@eunice : wah..udah lulus dong...ajarin ya...*melirik ke kiri dan kanan takut ketauan niko ngerayu bininya*

@kacrut : iya...karena belajar jadi cabul..pelampiasan

@luciana : kasian bgt si lu Diz...semangat ya...

@notxa : makanya...jadi teman di facebookku...

@titiw : saya gratis kok masuknya...lewat belakang..anal...

@anaklayangan : selebritis bodoh!

wrwati : saya tidak diterima bumi, bu...jadi tidak dikubur...cuma diasapin aja...makasih ya..

antiu mengatakan...

goodluck UTSnyaaaa...yihaaa..sama dong, UTS juga..

luke! mengatakan...

eh...
gak boleh lagi minum gingko biloba dalam waktu lama. nanti malah jadi ktergantungan loh!

liat aja ade rai!

*apa hubungannya ya?!

ario saja mengatakan...

yeee senengnya bisa liat java jazz

Anonim mengatakan...

情趣用品對一般人來說充滿神秘動人的吸引力,許多人想一窺情趣用品究竟,卻又不敢太過接近,因為這個領域充斥著謠言與標籤、讓許多人深怕一碰及就會讓別人投射以異樣的眼光看待。

如果大家稍微留意一下,不難可以發現一些事,大多人在逛街時對每一間情趣用品店的櫥窗都會向內張望後姍姍離去,有一些人卻是假裝目不斜視的走過。畢竟台灣人的觀念並沒有像國外一樣的開放,所以還無法很公開與光明正大的踏進情趣用品去選購一些情趣用品
 
利用網路購物的方式去選購情趣用品是相當方便的一件事情,可以從網頁上獲得商品的詳細介紹而不必害羞的去詢問店員商品的使用方法,並且在商品的介紹上面也不亞於從店員那獲得的資訊,有些甚至還更詳細一些。
 
在台灣有許多情趣用品訂購網站,從以前只有少樣的情趣用品到今日數百種的情趣用品看來,這種促進閨房之樂的東西已經漸漸地為人們所接受與喜愛。

但以目前的市場來說,絕大部分的情趣用品網站皆以銷售台灣、大陸製造的情趣用品居多。原因很簡單:成本低廉,卻也因此犧牲了品質和安全性!情趣用品是直接與自己和最親密的另一半的身體接觸,為了節省一點點的金錢而選擇品質粗糙的廉價黑心情趣用品,實為相當不智的選擇。

我的站點介紹:情趣,情趣,情趣,情趣情趣,
情趣,
情趣,
情趣,
情趣,
情趣 來看看

Anonim mengatakan...

eh ada cik2/koh2 tuh yg komen....ciye makin byk neh fans-ny dr brbagai ras..g bisa gw bacany ,,,ga ada harokatny

pinkanabiz! mengatakan...

aduuh itu kamera si Inul emg gak berguna...gak bisa nge-shot mraz dgn angle yg lebih bagus apa...lo lagi Id pas udah mo masuk stagenya Mraz jalan lo udah berasa road runner dikejar wild e coyote dan meninggalkan teman2 yg setia buat ngecengin lo di belakang ^^

Anonim mengatakan...

Is Bigfoot Real?
http://www.is-bigfoot-real.com/