Jumat, 21 Agustus 2009

Ramadhan dan Ramona

puasa yang aneh...

jam 02.50...angka yang tertera di jam digital monitor....dan gw masih di warnet...ngerjain tugas...

harusnya ya kan gw di rumah gitu....sholat tahajud terus ngaji sampe dua kali khatam Iqro 1? nggak juga sih...harusnya tu gw di rumah....ngorok terus tiba-tiba jam 3an disuruh bangun sama Nyokap buat makan sahur....nah...bangun jam 3 dan semangat makan itu yang gw namakan suasana sahur (entah kenapa gw semangat banget kalo makan sahur, ga kaya orang lain yang males-malesan)...bukan melek semaleman ngerjain tugas di warnat (warnat = warnet laknat, warnet = warung kernet).

tapi tidak apa-apalah...tidak usaha terlalu di-dramakan masalah-masalah beginian...as long as i have something to eat and place to sleep...im good....


so....selamat menunaikan ibadah puasa Roiders......mohon maaf kalau ada salah-salah kata...salah-salah muka juga dimaafin ya...mungkin ada kalian yang emosi begitu ngeliat muka gw.....karena kata temen gw, bibir gw kaya mau ngajak orang ribut, bikin emosi....ya maaf...itu kan udah dari sononya.....

sekali lagi...happy fasting!






gelo'sary :

khatam : tidak ada hubungannya dengan haram...apalagi Kha..eh..ga jadi deh *berpikir keras selama 5 menit untuk menemukan plesetan yang lucu tapi ga jadi ditulis karena takut gak lucu*....Khatam berarti tamat,selesai, lulus....nggak yakin sih..tapi sort of lah...mirip2..

Iqro 1 : buku paling dasar untuk orang yang baru belajar Alqur'an...isinya kalo diibaratkan buku bahasa Indonesia cara belajar membaca....kesulitannya setara belajar membaca Ini Budi...Ini Ibu Budi....

Ramadhan dan Ramona : film tahun 90an yang dibintangi Jamal Mirdhad dan Lidya Kandau...bisa juga diartikan sebagai bulan Ramadhan dan gw, Ramona, Roid amboi montoknya.

13 komentar:

anaklayanganjakarta mengatakan...

Wah, pertamax nih, happy fasting juga ya bang
Eh bang, adain bukber roiders dong, hehe

PNS mengatakan...

Hi panji! Selamat puasa. Iya,ntar bukber di bukbor ya..

KenalanYuk.com mengatakan...

SELAMAT BERPUASAAAA....
_______________________________________________________
WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

Re_Notxa mengatakan...

ramadhan dan rexona....

niko mengatakan...

met puasa juga bang...

maleslogin mengatakan...

mbak roidah ngerjain tugas apa?
hiks, UTS kali ini gemanah persiapannya?
minta kisi-kisi nya dunks

siska widuri mengatakan...

hebat lu id... bela2in sampe pagi di warnat ngerjain tugas,, salute my maaaaan...

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

wuih keren banged c....myambut ramadhanya dengan khusuk ngerjain tugas di warnet ampe pagi...subhanallah...semoga engkau selalu dilimpahi rahmat-Nya! tapi curiga deh, pasti ni gara2 ngerjainnya ditunda2 mulu...iya kan, ngaku kamu!?!(bcanda loh id..jgn diambil ati, tar bkurang pahala guw, jangan ya...)
selamat berpuasa ya id...maafin jg semua kesalahan guw yak....

PHANIE mengatakan...

bang roid,
selamat menjalankan ibadah puasa..
smoga slama bulan puasa, otaknya ga mesuk..hihihihi..
BUKA PUASA BERSAMA DONK

Roid mengatakan...

@perez : lu ga berburuk sangka...emang begitu adanya..

@phanie : otak gw ga mesuk? mesuk kok..mosok ga mesuk...isuk2 mesuk *mulai disorientasi*

BUKA BARENG? xixixi...artinya enemnin gw buka dong...elu sama Rere ga puasa..terus Nisa lagi mengandung...yang hadir paling segitu..

kacrut mengatakan...

gw dateng waktu selamatan 7 bulanannya nisa.. hihihi

nisa mengatakan...

met puasa ya sayangkuuuu!
mohon maaf lahir batin, gw sadar gw banyak nyela loe apalagi bibir loe. huhuhuuu, maap ya id!

semoga puasa kita diterima.. dan semua dosa2mu termasuk operasi kelamin itu diampuni oleh Allah SWT.

quinie mengatakan...

holla.. mampir nih & salam kenal ya.
ck ck ck.. beneran 8 jam di warnet?!kg bosen?!