Rabu, 12 Agustus 2009

Java Rocking Land 1 (dari 100 bagian)

Udah lama gw menanti-nantikan tanggal 9 Agustus tertera di hape gw (gw ga punya kalender, ngapain punya kalender kalo gw ga make sistem kalender? spiral aja udah cukup)

Kenapa? karena hari itu gw bisa nonton band-band bagus indonesia dan seonggok dua onggok band-band luar negeri yang bercampur, berbagi peluh, saling pagut memagut melalui lantunan musik, cakar mencakar melalui rauangan gitar...dan jilat menjilat melalui....lidah *membayangkan kaka Slank dan Bimbim jilat-jilatan,ewwww*....dimana? di Java Rocking Land!


Kita udah lama banget beli tiketnya. Makanya murah. Kita udah beli dari kecil. Gw beli di SD 107429 pd.Kotangan Sumatera Utara sedangkan Inul beli di SD 2 Cepu. Harganya masih 25 perak waktu itu. Katanya band yang perform bakal ada Gong 2000 dan Jamal Mirdad...tapi seiring berjalannya waktu, bandnya diganti jadi band2 baru.....

oke..mind my jayusness ya guys...it's 2.15 in the morning...people get crazy if they haven't slept and had their regular wet dream at that time....in my case...kantung gw yang udah mulai penuh itu mengalrkan cairannya ke otak..so yeah...im being loco...


anywayyyy.....

gw dan Banu sengaja nginep di rumah Inul malam sebelumnya biar bisa berangkat bareng ke sana. Sebenernya sih biar kita bisa bayarin taxi buat si Inul. Soalnya yang beliin tiket gw dan Banu adalah si Inul, dalam rangka traktiran ultahnya tapi dengan syarat : transportasinya ditanggung gw dan Banu. Great deal...


Sebelum berangkat, kita heboh beli makanan dan minuman.....bahkan tadinya rencana mau beli durian monthong....multi guna...bisa buat makan kalo laper...atau nimpukin yang diatas pentas kalo mereka suck....tapi dengan segala kehebohan itu, we ended up cuma beli 1 bungkus Chitato seharga 5000, biskuit seharga 6000, dan 3 aqua botol seharga 1500an.....

moral : beli apapun, walaupun cuma barang murah, harus dilakukan dengan passion dan kehebohan ya guys....


misalnya kalian ingin beli cabe gepeng dan kol keriting di warung, belilah dengan penampilan dan ekspresi seolah-olah kalian ingin membeli Porsche warna cabe berbentuk kol...

seperti apa ekspresi dan penampilan heboh yang gw maksud? Mungkin seperti Fitria Tropika ya....sahabat (main boneka dan congklak) sekaligus mentor gw yang secara kebetulan bertemu dengan gw dan teman-teman di salah satu venue di Java Rocking Land.....


dari tangan cebok ke tangan makan : Ficky, Inul, Sahabat sekaligus mentor gw Fitri Tropika, Siska, Banu, Fitria tropika wannabe berkalang gigi, Didin




oke..cukup sekian untuk postingan kali ini....bubye.....


Angel (suara hati Roid) : loh? kok cepet banget id postingannya?


makdikipe lu ye...ini udah hampir jam tiga...udah ah...kapan-kapan lagi gw lanjut...lagian gw mau memecah cerita java rocking land ini sampai menjadi 100 bagian yang akan habis di Java Rocking Land tahun depan...jadi selama setahun ke depan kalian akan membaca postingan yang isinya java Rocking Land dan Fitria Tropika....


Angel : ooo...itu maksud judul di atas...ya sudah..tidurlah kamu roid..besok kuliah jam 8 kan? terus banyak tugas yang belum kamu kerjakan kan padahal 1 minggu lagi UTS? terus ada naskah yang belum kamu kirim-kirim kan? terus editornya nggak pernah menghubungi kamu lagi kan? terus hape kamu si Ryan rusak berat kan sehingga kamu nggak bisa internetan lagi di kelas? terus kamu nggak ada duit kan kalo harus mereparasinya apalagi membeli yang baru? ooh..banyak sekali pekerjaan yang harus kamu selesaikan....


Siallll kamu Angel....kamu mengingatkanku akan penderitaanku!! aku robek-robek mulutmu!!! *memasukkan tangan ke mulut sendiri*





moral : sleepiness Kanjen Bands your sense of humour





gelo'sary :

Kanjen band (verba) : membuat sesuatu menjadi lebih murah/lebih rendah kualitasnya dari sebelumnya

9 komentar:

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

pertamax!!!!!

gak nyangka kmu doyan lagu2 rock juga...kirain konsumsimu cuman lagunya kangen band n wali...

busyet dah....kerjaan lo numpuk amat seh...makanya kalo da kerjaan or sesuatu yg musti diselesein tu jangan ditunda2 (ngomong sambil megang cermin ngliat muka ndiri)

bdw dolo inul sd-nya di SDN Purworejo, dolo juga blon kenal rock2an gitu dy...taunya evitamala n manis manja group....

Hendy mengatakan...

OMG, si didin tembem sekarang.
mau nyaingin gw dins?

PHANIE mengatakan...

tugas lo banyak bgt??? dr kuliah sampe naskah.. blon masalah hape? ga gila? ga stress?? hihihi.. semangat yah bang!!!!

demi mengatakan...

woh! i was there too. malemnya doang tapi, nonton mew sama third eye blind.
kalo ada waktu liat2 ya potonya.. http://kaen07.multiply.com/photos/album/11/Pictures_From_The_Pit

Gogo Caroselle mengatakan...

Roiddd
hihihi
semangat terus yah buat UTS!
okey okei? ;)

Wrwati mengatakan...

Fitri Tropika ato Fitria Tropika, sih?

TransJakarta mengatakan...

semangat bwt uts nya, tp jgn dforsir jg kasian ntar ip lu ktinggian. oiya, gw ngefans berat fitri tropika, orangnya aslinya lebay juga ya?

Notxa mengatakan...

Ya ampun... liat fitri aja udah ngakak. HUfph.. suka rock ato keROCK(n)congan? eh, banu tambah gimbal badannya. pasti diet ketatnya gak sukses.

Anonim mengatakan...

coba lo bikin video kayak marshanda donk ! lu tumpehin semua isi celana lo atau uneg2 lo sama teman2 lo waktu SD, khan pas bener tuh! ada sd sd NYA GITU DEH, "LAGU INI BUAT SIAPAPUN YG NYAKITIN GUWE!!.... SIAPAPUN !!!!!!!!!!""

wakakakakakakakakaakakakk