Jumat, 22 Mei 2009

Keset

Senin ini gw UAS (final exam), selama 2 minggu ke depan. Jadinya postingannya gak akan masuk selancar dulu ke blog in, agak sedikit keset (mat nikmat nikmat,nak enak enak, Sabun Sirih Resik Wangi, Ting!).


emang sih, gw juga gak belajar2 banget sampe nggak sempet ngapa-ngapain. Tapi tetep aja, gw ngerasa bersalah kalo mikirin hal lain di saat-saat musim ujian gini. Pokoknya apapun kegiatan gw, gw harus mikir soal ujian.


Kemaren aja, pas gw berenang, gw berkeluh kesah sendiri sambil mengingat-ingat bentar lagi bakal ujian. Dan pulang dari renang, gak mandi karena gw lupa bawa sempak (sempak = sekelumit kain yang dijahit sedemikian rupa hingga berbentuk segitiga, dipakai untuk menutupi bagian tubuhmu yang berbentuk segitiga juga. Our fellow blogger yang dari luar indo gak tau apa itu sempak, makanya gw jelasin), gw langsung nekat aja karaokean sama dua cecunguk itu (masih pake celana kolor dan t***t yang gundal-gandul karena ngga pake sempak).


Tapi gw tetep ngga terlalu merasa bersalah karena ngga belajar, soalnya sepanjang perjalanan gw berdecak-decak gelisah, "Aduuh..kok gw ngga belajar ya?"...terus pas karaoke juga gw ngga terlalu nyaman, hati gw dag dig dug terus mikirin si Siti UAStuti itu...sampe-sampe gw cuma nyanyi 10 lagu....


jadi walaupun gw gak belajar..tetep gw harus mikirin UAS dan harus merasa bersalah karena ngga belajar....daripada gw mikirin hal lain dan tenang2 aja ngga belajar, gw malah jadi lebih merasa bersalah kepada negara yang telah membiayai gw......


lebih baik merasa bersalah kepada diri sendiri daripada kepada negara.....


jadi sekali lagi...postingannya akan tersendat-sendat.....kalau sempat akan ada postingan...kalau ngga sempat, ngga akan ada postingan, tapi tetep ada karaoke session......


so, doain gw sukses dengan UAS gw ya guys....kalo sukses...elo semua gw traktir!!!!







Plaza Senayan (PS) : gw akan selesai UAS tanggal 4 Juni....so, how's our gathering doing? jadi ngga? kalau bisa ke tempat-tempat yang jarang kita kunjungi, kaya Musholla Al Hikmah di Bantar Gebang (mampus lu, udah ke mushola jarang, ditambah lagi Bantar Gebang). Maksud gw, tempat yang kita bisa ngobrol. Kalo Karaoke kan yang ada malah teriak-teriak, ngga bisa intim ngobrolnya. Mungkin kita bisa ke Dufan (biar bisa ngobrol sambil dikocok-kocok di Tornado), atau ke Pulau Pramuka (kalo kata Titiw sih bagusan ke Ujung Kulon, tapi jauh kan ya?).......

14 komentar:

Anonim mengatakan...

wahaha...akirnya mrasakan jd yg pertamax...
gw pgang janji lu nyet...traktir klo lolos...!!!!

Anonim mengatakan...

wahaha...akirnya mrasakan jd yg pertamax...
gw pgang janji lu nyet...traktir klo lolos...!!!!

panji mengatakan...

ayo, kita gatheringnya di musholla al barkah aja, biar deket dari kampus tercinta, hahaha

gud lak ya uasnya bang tora sudroid

Anonim mengatakan...

Keep posting dong id! Kan cuma (U)jian (A)gak (S)erieus! Udah ga usah terlalu dipikirin. Paling2 "cuma" DO klo ga lulus. Ga rugi kok, yg rugi itu ya kita2 ini yg bayar pajak bwt nyekolahin lu!!
-widie-

PNS mengatakan...

@anonim : mmm...mmm..gimana ya? *mata berputar-putar manja*

@panji :emang ada musholla al barkah ya di kampus?

thanks dik Panji

@widi : gw juga rugi dong...penghasilan gw kan dipotong pajak juga wee..

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

roid!!!
behave donk....kesempatan disekolahin n kembali k peradaban tu langka banggedz tau....jangan lu sia2in duonk....
kasian taw adek2 angkatan lu..mreka mesti nunggu 2 tahun dolo buat bisa skul, jd taon ni adek2 lo di jayapura ga bisa ngikutin jejakmu....

L mengatakan...

what an accurate definion for "sempak"
hahahahaha

gadhogadho mengatakan...

kalo yang untuk nutupi bhgn yang bentuk bulat di atas segitiga itu namanya apa?

nisa mengatakan...

jd apa bedanya sempak sama kancut ya id?

untuk event *caelah event??* tanggal 5 juni, loe harus mulai berinisiatif meramaikan dunia milis.. sambil nentuin venue!
pdhl udah dibahas dr bulan lalu, tp susah amat ya?

PNS mengatakan...

@lucianna : adek2 gw yang mana?kalo Nova dan Syahril mah *nyebut merk* santai, lah rumah mereka di Jayapura...kalo Yediel emang gw kasian..dia juga udah baca ini sih...maafin gw ya Diel...

@L : yeah..thats what a kamus-besar-bahasa-indonesia for

@gadho2 : huahahahaha...punya korang bentuknya bulat ke Azuan? hahahaha

@nisa : sempak = definisi di atas
kancut = blogger, sepupunya Nora

iya nih...susah banget yak nentuinnya..mana ketuanya lagi UAS juga...iya deh, mungkin mulai minggu depan gw aktif di milis

Re_Notxa mengatakan...

Hmm, ya, tanggung jawab lah, kita uda bayar lu pade (hai, anak2 sekolah yg dibayar negara).
Sukses ya ujiannya. Hasilnya bagus semua. yes sinau, yes doa-mu.
eh, jgn ikutkan q kalu ngomongin kacrut. Emoooh...

kacrut mengatakan...

eh.. aku mengawasimu.. asyem lu ya.. gw kacrut.. bukan kancut..

rerere mengatakan...

horeeeee.. just one more subject, and i'm free from UAS !!!!!

jadi id, acara kopdarannya sekalian acara syukuran lu gitu kan ya?

Anonim mengatakan...

Id, kopdarnya di Binaria aja! Klo ga di kota tua!
-widie-