Rabu, 23 April 2008

BB Bangsat!

Simak ramalan bintang gw bulan ini :

Gemini
Bau badan kamu memang sedikit bermasalah. Maka kurangilah kegemaran ngemil asinan kulit kadal dan manisan mengkudu. Parfum cap kuda terbang yang kamu pakai bisa menolong, tapi hanya sementara. Karena bau keringat kamu rupanya lebih kuat dari bau kampas rem terbakar. Cobalah pakai bedak cap matahari, mungkin bisa membantu.

T-shirt andalan :
Gambar Nike Ardilla

Bwahahahaha…..Lucu sekali bukan?gw sampe tersedak-sedak pas baca ramalan ini…kulit kadal yg lagi gw emut-emut langsung loncat dari mulut gw yg mancung……ramalan ini berasal dari majalah Trax…majalah yg ga ada di Jayapura….entah penulis gila mana yg udah nulis ramalan gila ini….yg jelas bukan Mama Loreng…curiganya sih Papa T.Bob yg nulis..atau mungkin Rama Aiphama….


Dan kayanya ramalan itu bener..setelah membaca ramalan itu sejuta kenangan langsung berkelebat di benak gw…jelas banget…kaya di film-film…..


Masa SMP adalah masa dimana gw paling ga pede dengan bau badan gw…gw emang lahir dengan produksi keringat berlebihan…sehingga menghasilkan bau tidak sedap…sering gw melihat dari sudut mata gw, ibu-ibu yg satu angkot sama gw menutup hidungnya dengan vulgar di depan gw…..Please deh Bu..sekalian aja ngomong….”pak…pinggir…setop…saya mau muntah…ada yg bau di sini *sambil menunjuk gw*”…..sekalian aja frontal….biar malu gw ga nanggung…..


Nyokap dan Nenek udah sering bilang…”pakailah tawas racikan Nenek”……tapi gw males….lengket di ketek…lagipula ga praktis…..jadilah gw lewati masa SMP dengan masa-masa suram….yang dihantui bayang-bayang bau ketek……


Masa SMA gw bingung…..bakal ada kemah seminggu…biasanya ga mandi tuh….gw jadi bingung….mandi sehari dua kali aja gw tetep bau…gimana ga mandi seminggu…bisa2 semua pohon meranggas, binatang-binatang mati keracunan….kupu-kupu berubah jadi lalat…kulit kembang desa yg kencang dan sintal jadi keriput dan menggelambir…….


Tapi gw inget sama iklan Rexona…..segera gw berlari dengan imut ke toko terdekat dan membeli deodorant…dan deg-degan gw pake deodorant itu di acara perkemahan…..dan ternyata…..wah….gw ga bau lagi…..aduuh…terimakasih ya Allah…seharusnya penemu deodorant dapet hadiah nobel perdamaian, nobel fisika, nobel biologi, nobel medis,dan nobel bidang sastra…bring every noble prizes for him!!!


Sejak saat itu gw kecanduan sama deodorant…..kemana-mana harus dibawa…..tapi Nyokap tetep bilang gw bau…..emang sih gw sadar….deodorant ga ngebantu sepenuhnya…..gw emang ngeluarin my own odor yg baunya khas….campuran asem, kecut, getir, pahit, dan bau kampas karet terbakar tadi…….


Waktu mau berangkat ke Jakarta kemaren….Bos gw dan temen-temen ngejemput pake mobil kantor ke kos-kosan, mau ke bandara……pas gw masuk dan penuh keringat….Bos gw langsung ngomong…’Roid…kamu bau banget”…..dang!
Gw : iya ya Bu…panas banget soalnya di kamar..jadi saya keringetan”……
"bukan,kamu bau apek”…..trus temen gw yg dari Makassar nimpalin : “iya…bau apek” (tapi apeknya diucapkan dengan logat Makassar yg ga bisa ngomong “e” lemah…ngomong “e”nya kaya ‘e” orang Batak)…..yeah…mind ur own business deh…urus dulu pronounciation bahasa Indonesia loe baru ngurusin bau badan gw……


terus dia bilang : “pake parfumku aja dulu”….dan gw di semprot-semprot….dan ajaib….bau khusus gw itu ilang….berganti dengan bau parfum….gw coba mengendus-endus dengan konsentrasi tapi tetep ga kecium lagi…..hmmmm….berarti deodorant harus bekerjasama dengan parfum……


dan waktu balik ke Jakarta gw berencana beli parfum….harus yg bagus….biar baunya kuat dan tahan lama…nyempetin dirilah gw ke mall….dan jadi seneng karena lagi diskon semua……tanya-tanya ke mbak-mbaknya dan nyoba-nyoba wanginya….kok kayanya sama aja ya…wangi semua…..terus nanya harga…pas Mbaknya menyebutkan nominal….hampir secara reflek gw menampar mulutnya….


Anjing! Serius loe??segitu? untuk sebotol kecil cairan? Muka gw pucat…gimana nih…I don’t expect harganya segitu…gw udah coba2 dan rewel lagi……aduuuh….gimana dong….Mbak-mbaknya mandangin gw dengan tatapan yg seolah-seolah ngomong : ‘bilang aja ga sanggup beli…keliatan sih….miskin harta”….ih…ga sudi gw di cap gitu…walaupun gw miskin harta tapi gw ga miskin hati…..Meggy Z banget kan?....dengan tekad yg belum bulat sempurna…gw beli lah parfum itu dengan takut-takut……


Mungkin karena ga percaya gw bakal bayar parfum itu ke kasir…dia langsung nganterin gw ke kasir….kenapa sih ni orang? Terus dengan rasa tak berdosa dia nyemprot parfum itu ke tangan gw…banyak banget….katanya pengen nyoba spray-nya berfungsi apa ngga….jangan banyak-banyak pelacur!! Setiap tetes yg terbuang adalah duit!!


Hiks…ga rela..ga rela….gw berasa habis diperkosa tanpa dibayar (kalo dibayar gw sedikit rela)……lemes…separuh nafas gw ilang…jiwa gw melayang-layang…..inikah rasanya? membeli barang yg bikin kita nyesel?


Dan begitu Nyokap tau harganya segitu….Nyokap langsung ngomel-ngomel…..gw diem aja…”Marahi aku Mama….tampar Aku…tampar!! biar rasa sakit ini sedikit berkurang”……


Dan gw bingung sekarang…mau make di mana parfum itu? Kalo buat ke kantor sayang…buat special occasion masa harus setahun sekali…di saat sholat Ied?


Sekarang parfum itu teronggok dengan mesra di sudut kamar…ga tega rasanya makenya…dimana hati nurani gw…sekali semprot pastilah harganya sama dengan penghasilan anak-anak jalanan….sementara mereka berjuang mencari nafkah, gw dengan seenaknya menyemprot-nyemprot duit mereka ke udara…..hiks hiks hiks….maafkan hamba-Mu ini Tuhan……..





---- oh ya….semenjak ada isu zodiak jadi 13 dan waktunya berubah…gw jadi bingung gw Gemini atau Taurus…..berikut ramalan Taurus yg ga kalah lucunya

Taurus


Berusaha jujur memang berat. Namun langkah tersebut bakal membawa kamu ke sebuah perjodohan. Maka hilangkan hobimu yang suka menggoda pembantu baru dan membohongi tukang jamu bahenol. Karena kebiasaan tersebut akan terbawa hingga kamu mendapat jodoh….cukurlah bulu hidungmu sebelum kencan

T-shirt andalan :

Gambar Kangen Band


Bingung gw…yg ini bener juga soalnya…bulu hidung gw emang kepanjangan dan gw sering bingung nyari pencukurnya dimana….dicabut sakit banget bo’….

Angel : xixixixi….mati aja kamu Roid…udah buruk rupa cermin dibelah, bau badan, bulu hidung kepanjangan lagi…..hahahahaha….membusuklah kamu di neraka Roid Taufan Ginting!!!

10 komentar:

andi mengatakan...

buahahaha...complicated banget yak..
sama dong cuy...gw jg sweat factory&oil co (tukang keringet&wajah berminyak-red)
enjoy ja..gw nyaman ja dngn bau keringet sndiri (ngeles mode: on)...slama lom ada yang pingsan..hihi

btw di tk2.pangkas amatir..ada tuh jasa cukur kumis+jenggot klo g salah plus bulu idung tuh..coba ja..hehe

luke! mengatakan...

sakiittt luuh!!!!

luke! mengatakan...

in a funny way!

rerere mengatakan...

@andi :
seperti hal nya andi, gw juga pabrik minyak...
dan keringet tentunya.

tapi ga seperti andi, gw ga ngabisin tissue satu kotak cuman buat ngelap muka nya.
lebay lu ndi...

satu kontainer tisue masuk pelabuhan belawan di impor khusus buat muka lu juga tetep aja keringetan..

tapi justru keringat lu ndi yang memompa adrenalin si crazywitch...
HAHAHAHHA

@ roid :
sering banget deh lu bilang ke gw, aduh gw bau. padahal gw ga nyium id.
lu aja yg ga pede.
lu tinggal ngomong di depan kaca
"ROID, kamu wangi, kamu harum, ROID kamu wangi, kamu harum"
begitu terus berulang2

niscaya lu ga akan pernah merasa bau badan lagi

letsgetluz mengatakan...

emang nggak manusiawi tuh harga parfum..

lo coba aja produk yang ngeluarin body foam+deodoran+cologne sekaligus dengan wangi senada, kayak... PUTERI?

heheuw..

Noel mengatakan...

Psstt.. belinya yang 10 rebuan ajaaa. se ml nya 1000.. hihihi.

Anyway..Smoga menemukan orang yang mengira BB lu sexy hihihi.. even poppers cant beat!

Zodiak ke 13 lambang nya apa?

PNS mengatakan...

@andi : emang ada? perasaan ga ada deh..masa beliau ga pernah nawarin gw potong bulu idung padahal dia pasti ngeliat bulu idung gw ngewer-ngewer ketiup angin

btw, crazywitch itu siapa? "O" ya?

@luke : hihihihi....im weirdly flattered

@rerere : crazywitch siapa re? miss "O" ya?

@letsgetluz : PUTRI? emang ga ada yang judulnya BANCI?

@noel :lambangnya garuda pancasila

TebakSiapaAku?! mengatakan...

Lengkap sudah kebengalan anakmu ini, Ma!Laki tp ga jantan tapi juga bahasanya kyk preman...
Anaknya 'tomboy' bgt si, Bu!?

crazyWitch mengatakan...

adrenalinQ ga terpompa tuh
sumpah,kak!
bang rere ngarang..

=mahap bongkar2 file kak; lam kenal^^=

PNS mengatakan...

@crazywitch : o..ini crazywitch...salam kenal juga...udah jadi tmen fs gw deh kalo ga salah..iya kan?