Rabu, 30 September 2009

Go A Head


Waktu Nyokap lagi lengah (yang berarti dia sibuk di depan PC maen Zuma), gue cepet-cepet ganti channel dari sinetron kesayangannya, Jiran di Indosiar, ke channel apapun yang nggak muterin sinetron itu. Dan tiba-tiba ada iklan di stasiun TV ASI (Apapun Selain Indosiar) yang menohok mata gw. Ternyata iklan A Mild.


Seperti biasa iklan mereka eye catchy. Iklan ini juga gitu. Disitu digambarkan ada cowo gendut yang pengen banget loncat indah, cowok cewek yang pengen banget kenalan, terus pemuda yang pengen banget surfing, tapi ketiganya takut nyoba, takut mulai. Dan yang bikin eye catchy ada makhluk-makhluk hitam legam, yang diibaratkan sebagai bayangan mereka, mendahului mereka melakukan keinginan mereka itu. Jadi bayangan cowo gendut itu udah loncat indah duluan dari ketinggian padahal si cowo gendut masih ketakutan di ujung papan. Terus bayangan cowo dan cewe itu udah mandi junub bareng aja di belakang, padahal cowok dan cewek yang asli masih sebatas lirik-lirikan doang.


Dan background songnya ada nyanyian : go a head..go a head (kalo ngga salah) then mereka cuek deh ngelakuin apa yang mereka pengen. Cowo gendut akhirnya loncat dari ketinggian dan tersenyum menang setelah nyampe dasar kolam, cowo dan cewe itu akhirnya kenalan (lancang banget bayangannya udah mandi junub aja). Terus sebagai penutup, sang pemuda akhirnya berlari bersama orang-orang banyak ke arah pantai sambil memegang papan surfing mereka. Adegan ini kaya pemuncaknya…go a head…do it people…lets run to the beach…feel free to do what u want to….


And it’s so inspiring menurut gw. I’m a very spontaneous person. Kadang-kadang gw langsung ngelakuin aja, nggak mikir pake otak, pengen tau aja apa yang akhirnya akan terjadi sama gw. Makanya kalo udah pengen ngelakuin sesuatu, gue sering nggak mau nunda-nunda (tugas kuliah gw tunda-tunda karena gw nggak pengen melakukannya) atau bahkan dihalang-halangi untuk ngelakuinnya. Makanya gue bisa gitu pergi tengah malam dari Bekasi ke Blitz di GI hanya untuk nonton karena gue pengen nonton. Sendiri. That ad ngebuat gue ngerasa punya pendukung, go a head…do what u wanna do….kalo bisa, lakukan aja fantasi-fantasi liar lu selama ini.


Dan ini ngebuat gue pengen nge-list…fantasi-fantasi apa aja yang belum gue Go A Head kan…tapi biasanya yang gue go a head kan cuma keinginan-keinginan kecil sih…yang mungkin dampaknya nggak besar buat kehidupan gue atau nggak mempengaruhi orang lain.....contohnya ya kaya nonton sendirian malam-malam tadi atau tiba-tiba ke luar kota sendirian atau bolos kerja dan kuliah tiba-tiba karena pengen jalan-jalan sendirian dari pagi sampe malam…kalo yang kaya list di bawah ini gw mikir-mikir juga kali ya…


1. Ngambil kuliah advertising malam hari setelah kerja. Then kalo udah lulus, coba-coba ngelamar di advertising agency. Kalo keterima, keluar jadi pegawai negeri dan ganti nama blog jadi bekaspegawainegerisexy .blogspot.com dengan foto Julia Perez yang lagi terkapar lemas dengan baju robek-robek sebagai head banner seolah dia adalah bekas gw, bekas(dipake)pegawainegerisexy.blogspot.com

2. Cari duit bertahun-tahun…nabung...beliin nyokap dan adik a decent place to live in…adik gw selesai sekolah semua…then I quit my job..travel around the world…enjoy my life tanpa khawatir sama deadline kerjaan…hidup cuma untuk memenuhi prime need…..lalu tua dan mati diperkosa bandit-bandit Arab (bisa banget milihnya yang gede)


3. Seperti yang di atas, setelah semua kewajiban buat keluarga terpenuhi..keluar dari kerjaan..spending my life with books (Murakami books atau buku absurd lainnya) lalu commiting suicide dengan ditemani lagu-lagu Radio Head….sebelum bunuh diri memakai pakaian Harajuku yang serba absurd dulu…because I want to wear that absurd pieces of clothes…pengen tau aja rasanya gimana…tapi malu…kalo udah mati kan ngga malu to…lucu juga nanti gw di neraka terpilih sebagai the best dress ngalahin Paris Hilton…


4. Berlibur berdua di suatu pulau dengan pacar, pulau apapun, menyewa penginapan. Lalu sepanjang hari cuma bercinta, snorkling, bercinta lagi, makan, bercinta lagi, pijit panggul dan lutut, bercinta lagi, ikut rave party yang diadakan local people dan bertukar-tukar pasangan dengan exotic local people. Lalu tentu saja masuk neraka dan terpilih sebagai the most creative dosa of the century.



ok..shoot me for making those fantasi liar lists...tapi namanya juga fantasi gw sendiri...terserahlah ya...pengen banget sih gw go-a-head-in...apalagi yang nomor 1..tapi belum berani emang...

because sometimes...go a head wont bring your happiness steps ahead...





--------> condolences buat korban gempa di Padang (if any, i hope no), beritanya masih baru banget soalnya waktu postingan ini ditulis, jadi gw belum tau.
dan condolences juga buat Noordin M.Top for his asscandal...dude...kalo bener berita itu...it gotta be the biggest joke on earth for those bombers...they are led by fag!















16 komentar:

Anonim mengatakan...

go a head

Anonim mengatakan...

go a haid

Anonim mengatakan...

id, gw nangis baca ini. hahahaha... bukan, bukan nangis terharu, tapi karena akhirnya bisa bener2 ketawa setelah beberapa hari dalam kesakitan. aaah, call me drama queen. so what. i wish i could b as brave as liz gilbert. i do.

rerere mengatakan...

Cari duit bertahun-tahun…nabung...beliin nyokap dan adik a decent place to live in >>>>>

ada yang kurang....

cari duit buat menaik hajikan ibunda tercinta nya manaaaaa?

Re_Notxa mengatakan...

Setuju ma rere. It would be nice if she can go to the great Baitullah.... Amin, tante.

mibnufajar mengatakan...

Inspiring..

Anonim mengatakan...

wuahahahahhaaa....

kayaknya iklan itu juga jadi bikin lo untuk nulis apapun yg ada di kepala lo...yg hasilnya...unpretentious and hilarious!

nominasi best postingan: Go A Head by Roid

sissy

coffeeoriental mengatakan...

wew... cari yang arab... yakin arab gede? :D

Lucianna Perez Malebay mengatakan...

iya id...ngliat iklan a mil tu bikin mupeng...pengen banged bisa nglakuin pa ja smau qta gitu....

bdw mau dong id klo lu ngewujudin impian liar lu....ajak guw juga yak....

PHANIE mengatakan...

kayanya tmn2 gue lg pada heboh juga bahas iklan A mil itu, dan gue belon nonton sama skaliii..
liat ahhh..
semoga smua list impian lo bakal kecapai yah bang..

damndemn mengatakan...

jadi namanya harus ganti...
jadi Noordin M Bottom
hahahaha

Anonim mengatakan...

eh ada yang tahu judul lagu n penyanyinya iklan a mild go ahead gak?

Anonim mengatakan...

ada yang tahu lagu n penyanyinya a mild go a head ga?

tumpal mengatakan...

Sama id, aku juga suka iklan itu. Kalo ga berani ambil keputusan ntar banyak penyesalan yang didapat ;-)

kriwul mengatakan...

kyknya walopun lu udah pake baju harajuku lo tetep ga jd best dressed deh id... pasti yg menang The Olsens Twins, hehehehehe...

titiw mengatakan...

anjrit.. giliran bikin dosa aja ente kreatip bener boooooo.. hihi.. Dan emang tuh noordin top homo..? Most hilarious issue of the month! Ahahahha..