Rabu, 13 Februari 2008

Return to Mars

*credit title*
*music backgorund : happy-happy 2000 by B-best*

3 orang laki-laki sintal dibalut pakaian berbahan lateks ketat berada di dalam pesawat ruang angkasa…ketiganya berasal dari planet merah Mars sedang berkunjung ke Venus…tiba2 salah seorang berseru : “jing,bi…sepertinya ada seorang makhluk mars yang tersesat di Venus..mari kita selamatkan”…..”baik,nyet!”dua orang lagi menjawab (bahasa kotor adalah bahasa nasional kaum mars)
lalu pesawat mereka mendekat..dekat…semakin dekat ke arah makhluk mars tersesat tersebut...”woi..kelamin kuda...lu ngapain di situ..balik yuk ke mars”…mendengar teriakan kurang ajar tapi ngangenin itu,sang makhluk mars yang tersesat melihat ke arah mereka, “ngentiau lu pade…darimana aja…lama banget jemput gw…gw udah disayang di sini..udah betah…udah dijadiin boneka…liat nih rambut gw udah dikepang kuda dan dipakein maskara juga..males ah”…mendengar jawaban kurang ajar tersebut, mereka bertiga naik darah,”si anjing…pengkhianat lu…bantai ni banci teman-teman…hiaaaaat”….”aaaaah…lontong eh tolong…juwita dibantai si sirik…tolooooong”
*the end*
*music background : Pungguk merindukan bulan by FBI*


opening yg garing emang dan sok disambung-sambungin sama kisah hidup gw yang pilpilmut (pilu-pilu imut)….tapi yah..ibarat orang botak pake pita…gw emang suka bikin yg aneh-aneh….

Jadi, setelah gw dikelilingi cewek-cewek di audit kemaren..sekarang saatnya gw dikelilingi cowo-cowo …eh..tunggu..tunggu…A dikelilingi 2B karena A bukan B….tahi dikelilingi lalat karena tahi bukan lalat…orang selalu menyebut ; “hei…lihat itu..ada tahi dikerubungi lalat!”…ga pernah…”hei…lihat itu..ada tahi dikelilingi tahi”…pasti mereka ngomong,”hei…ada tumpukan tahi”..ya kan? Jadi kalo gw bilang gw dikelilingi cewe,itu karena gw bukan cewe….trus kok gw bilang gw dikelilingi cowo ya? Aduh…salah..salah…rewind..rewind….

Jadi setelah gw dikelilingi cewe-cewe di audit kemaren (baca : Terdampar di Venus yg gagal ngelucu)..sekarang saatnya gw berada ditumpukan cowok-cowok….muda-muda pula..jadi waktu tim gw presentasi di depan Bupati,anggota DPRD, dan pejabat2 pemda (buat yg sirik sama keberhasilan gw..tenang…tenang..gw ga ngapa2in di sini…gw cuma jadi asrot,asisten sorot, orang yg ngeklik-ngeklik supaya slide bisa jalan. Ps : itu aja gw masih salah-salah…damn!), gw ngerasa kita bagai silver boy yang disewa sama om-om paruh baya…..

Seperti biasa, di awal-awal audit gw masih jaim…gw kan pemalu…kalo belum kenal-kenal bgt gw ga berisik….pokoknya kl gw udah berani manggil tu orang nyet,jing atau udah berani megang2 tu orang, itu tandanya gw udah mulai merasa intim dengan tu orang, itu tanda2 gw udah mulai berani berisik.

Jadi waktu cowok-cowok temen se-tim gw nanya : “id..loe diem banget…loe emang
gini?”
Gw pengen rasanya ngejawab : “ngga kok nyet,jing,bi,gw biasanya berisik” sambil
megang-megang mereka…….tapi belom…gw belom siap….habisnya pas hari pertama
gw mencoba mencairkan suasana, gw udah gatot.

Teman tim (T2) : “id,loe suka olahraga apa?”
Gw : balet

Tik..tok..tik..tok..ga ada yg ketawa…trus tiba-tiba ada yg mencoba memberikan ketatol
tapi gagal banget..yg keluar malah bunyi dengkingan…’hik..kaing”…anjrit…gw sakit
hati…sumpah….

Kalo kemaren gw ngeluh karena temen2 cewe gw itu suka ngeributin hal kecil…sekarang
gw ngeluh (iya…gw emang selalu ngeluh…iya..gw emang drama queen…) karena
bersama mereka gw ga lucu…

Hah..sebegitu pentingnya kah menjadi lucu bagi gw? Iya..pentinglah..kl ga ngelucu sehari
rasanya kaya konstipasi…kaya ada yg mengganjal (di hati bukan di pantat)…..gw kaya
terkungkung di dalam sangkar yang terbuat dari onak duri (lebaih emang)….pokoknya ga
enak bgt lah…

tapi overall, audit kali ini jauuuuuh lebih enak karena ketua timnya baiiiiik bgt, ga kaya
ketua tim gw yang terakhir. Masih muda. Cakep.Udah gitu pinter pula.sayang udah punya
istri, kalo ngga, gw sunting deh jadi istri gw. Kita kawin di holland.trus bangun toko roti
yg namanya ho(mo)lland bakery.

Dan gw nemu juga role model gw di tim ini (bukan ketua tim gw tapi)…hehehe…gw
pengen diri gw 3 tahun ke depan itu bakal kaya dia.
Dia males ke kantor, datengnya siang terus,santai bgt. Tapi kerjaan tetep beres dan
orangnya pinter. Pinter ngomong juga. Bukan pinter ngomong lagi tapi kerjaannya
nyerocooos terus. Ada aja yg diomongin. Dari politik, olahraga,film, musik, filsafat,

damn….he’s good in all topics….hobinya baca dan ngebokep (gw banget
kan?)….koleksi bukunya dari buku para sufi sampe FHM. Trus dia juga lagi nulis novel.
Isnt he so cool? Trus dia juga nasehatin gw soal cinta…dia kaget bgt waktu gw bilang gw belom pernah pacaran (“apaaaa?masa sih?ga mungkin..roid kan imuuut”*Roiders kaget
dan berteriak-teriak histeris,lalu nangis sambil berpelukan*)….lebih kaget lagi waktu gw bilang gw belom pernah nembak cw (padahal sih udah, cewe yg definetely not in cakep category,dan juga bau ketek, temen smp gw,waktu lagi pelajaran sejarah, gw tiba-tiba nengok ke belakang dan ngomong, “sri *hihihi…namanya sri..*..gw suka elu*..then she replied…”gw ngga”).

Sssh..this coolest role model ga boleh tau….dia nasehatin gw, ”Id..tolong quote omongan gw kalo entar gw mati..biar loe inget : “kegagalan adalah mozaik di dinding
keberhasilan…jadi kalo nanti loe udah berhasil, dinding itu bakal terlihat lebih indah..jadi loe tembak2in aja orang id…gimana loe tau loe bakal berhasil kl loe ga nyoba…gagal sih soal biasa…tp emang sih….love is like policeman…he’s never there when u need it.and when he’s there, he will cost u a lot”….isnt he genious?what a quotation….
trus dia ngelanjutin…”love is like a moon…it looks beautiful from the distance, but when u r there, u cant even breath” (bahasa inggris gw salah mungkin tp intinya gitu
lah)…….tuh…gw pengen diri gw kaya gitu…bukan pengen bisa bikin quote kaya
gitu…tapi pengen bisa nyerocos ga penting dan ga bersolusi tp tetep terlihat pinter…gw pengen bisa ga sopan kaya dia tapi keliatan cool at the same time…..kapan ya…”ya
allah…kabulkanlah keinginan hamba-Mu ini….Amien” *mengambil wudhu,mukena,lalu
berdoa dengan khusyu’*

tapi gw juga nemuin love-hate friendship sama anggota tim gw yg lain…he’s a little
bossy soalnya (ga bossy sih..Cuma agak2 diva-ish)…kadang-kadang gw kagum juga
sama dia….sama kepinterannya…sama nasehat-nasehatnya..tapi gw suka ga tahan sama
kelakuannya yg diva bgt…sering komplain…komplain karena makanan hotel ga enak
lah….komplain sama manajer hotel soal pelayanan yg gak memuaskanlah…bahkan dia
dengan bangganya cerita kl dia udah sering komplain2 gitu…malah sampe nulis di surat pembaca segala…..ya olloh…parah ni orang…
trus suka ngeributin hal yg kecil dan yg seharusnya diketawain bareng2 aja…..

begini contohnya (agak menjijikkan emang)
T2 : *lagi nelpon sama istri*
Gw : *mengendus-ngendus karena sepertinya tercium bau kentut yg pake kuah,gw curiga T2 gw tu kentut karena kebelet boker*
T2 : “bentar ya Yang…gw ke belakang dulu…gw kebelet ee”*mengambil botol aqua lalu minum*
Gw : *tertawa mengejek dalam hati*
T2 : anjrit *menyemburkan air dari mulut*..bos…liat..loe yg terakhir kali boker ya…tai loe belom di siram tuh…adoooh..gede banget lg…”
Gw : *hahhh?ga mungkin??gw yg terkenal higienis di keluarga gw…yg serng dimarahin nyokap karena sering buang2 air berlebihan kl di WC, dibilang ga hiegenis?* and yes…there it was….teronggok mesra di dalam toilet…segede torpedo kambing…sumpah..gw malu bgt*
T2 : wah…parah loe bos…lu ngebuat orang ga bisa makan seminggu nih..jangan gitu lagi deh lain kali….blablabla”

Tiba-tiba gw kangen temen2 gw…tiba2 gw pengen diledekin habis2an…daripada
reaksinya ga enak kaya gini….bikin gw malu habis2an….gw merasa kaya pelacur kotor yg mengidap penyakit kelamin…..mendingan diledekin sama
orang sekelas deh….hiks…
Dan banyak kejadian kecil lainnya yg bikin gw agak2 sebel sama dia….

Tapi gw tetep seneng sama audit kali ini..lebih santai…walaupun peran gw mash kecil bgt di sini (ga ada apa2nya deh kerjaan gw dibanding mereka)…tp gw tetep seneng2 aja karena ga tekanan mental kaya audit kemaren…..tapi kayanya lebih enak bergaul di Venus….habisnya gw bisa ngelucu…habisnya becandaannya nyambung…habisnya ga ada yg sok nasehatin…habisnya gw bisa jadi diri sendiri…”jadi diri sendiri?loe aslinya cewe dong..eeewww”,*Roiders bergidik jijik*….

------> aduh..i hate this gender-topic…setelah dibaca-baca, lagi2 ga lucu….sial..sial..siaaal…*membentur-benturkan kepala ke dinding lalu mengiris-iris pergelangan tangan dengan gunting salon

Gelo’ssary :
B-best : versi lebih buruk dari AB three, trio laris dan manis manja group. Tidak eksis tapi sempat muncul di tahun 2000-an awal….sempat mengeluarkan 3 album dan lagu-lagu yang sebaiknya dihapus dari sejarah dunia musik Indonesia. Salah satu personilnya jadi finalis indonesian idol.
FBI : versi cowonya Bbest…lebih buruk dari trio libels, panbers, dan trio masnait. Tidak eksis dan tidak sempat mengeluarkan 3 album..lagu2nya sebaiknya dihapus dari sejarah musik dunia. Salah satu personilnya adalah Indra Bekti. Yang lainnya adalah pemain sinetron siluman di Indosiar.

6 komentar:

doelfanny mengatakan...

Hahaha, sejarah prajab terulang. Wkt perkenalan diri:
nisa: nama saya nisa, status menikah,
anak2 sekelas: hahaha,cie.cie.cie
pak dosen: selanjutnya,
pns: nama saya roid status menikah,
anak2 sekelas: sseep(sunyi senyap,ga ada reaksi karena ga ada yg knal ama nih anak, jd ga tau dan ga peduli ama statusnya)
dasar guoblok, ngakak gw pas tau kalo niat lo sbenernye ngelucu.
Tenang aja id, sampe saat ini gw msh ngerasa tulisan lo lucu kok.
Oh iya ada fasilitas e-roiders ga. Kalo ada gw mao ikutan dong, biar tiap lo posting tulisan br ada alert yg dikirim ke gw lwt sms.

Vio mengatakan...

Hahaha...
Habis Roid kalo ngelucu mukanya serius...
Templatenya udah gitu, muka galak.

doelfanny mengatakan...

Id, temen lo kurang teliti tuh!!! Coba kalo dia mau mengkaji lbh jauh, pasti selain besar2 jg ada daun2an yg belum tercerna. Nah ga napsu makannya kan jd sebulan.
Id, kt mba luky postingan lo ttng daper dibaca keras2 ama pak joni, dan yg ngedengerin ketawa semua. Selamat ya

rerere mengatakan...

hmmmmmm

kalo bersama gw lu pilih ke mars apa ke venus id?

btw, gw juga ikutan komen di diansastro hehehehe

pani mengatakan...

nanananananananan...

PNS mengatakan...

@doelfanny: e-roiders kaga ada...ntar deh gw kerjasama ama polsek tambun..polsek tambun kan udah bs kirim sms kl lu mw ngelapor..keren bgt yak?
serius lu pak jhon ngebacain soal daper..anjriit..dia tersinggung ga ya?dia kan baik bgt..

@vio : siall!*menampar vio dengan mesra*

rere : hmmm...bersama lu gw ngerasa di planet sport deh ...berasa pengen shopping...sepatu pakalolo blahnik.

@pani : selamat datang makhluk mars!maaf, saya tidak bisa berbahasa planet anda.saya harap anda datang ke bumi dengan damai.