Minggu, 24 Februari 2008

Kapan Kawin?

Cuplikan Chat di YM bersama seorang karib sebut saja namanya Bunga Haidaria Fannywati

Bunga : blablablablabla *nanya soal kerjaan*
Gw : ga tau…
Bunga : critcrotcretcrut *ngomongin kerjaan lg*
Gw : ga tau
Bunga : #@$%%^&&**^!! *marah karena gw selalu ga tau*
Gw : *diem*
Bunga : id, gw lagi gundah gulana nih
Gw : kenapa?
Bunga : iya..akhir-akhir ini kalo setiap liat cewe gw mikirnya gituan terus..itu tandanya kalo gw harus cepat-cepat kawin kali ya”
Gw : ngga juga kali…kalo di anjing kan ada musim kawin gitu…nah ini kaya musim kawinnya elo aja…loe kan punya tangan..pakelah tu tangan..anjing kan ga punya tangan…makanya begitu musim kawin dia langsung kawin aja….gw juga baru2 ini ngalamin fase kaya gitu..dan berhasil terlewati dengan sukses….
Bunga : buset…giliran ginian aja lu lancar banget jawabnya…tapi emang lu ga pernah kepikiran untuk kawin id? Masa kita gini-gini aja…
Gw : eh….hmmm….*terdiam…merenung….menghela nafas…dua bulir air mata mengalir di pipi*

Dan tadi temen akrab gw waktu SMA telpon kl dia mau tunangan dan bakal nikah ga lama setelahnya..apaa?cepet banget…udah mau nikah aja…hiks…ga seru…ga seru…

Bener deh… gw ga pernah mikirin soal ginian….masih jauh..masih jauuuh bgt…banyak hal2 lain yg lebih penting yg harus gw pikirin…misalnya : Kennapa Ariel memutuskan untuk berrcerrai dengan istrinya..munggkinnkah Ariel memiliki Wanita Idaman lain…Ataukah karena Sarah Amelia juga memiliki Wanita Idaman Lain ?*mata mendelik-delik...Venita Rose mode : on*
Atau siapa sih sebenarnya ayah biologis dari anak Rahma Azhari?jangan2 gw……waktu kita clubbing bareng trus karena lampu kelap-kelip dan dia tipsy, dia pikir gw Ian Kasela trus kita bercampur deh…..kasihan Rahma,pasti dia bingung karena banyak bgt calon potensial Bapak si anak…

Entah kenapa gw ga pernah mikirin soal kawin..di umur udah hampir seperempat abad gini, harusnya mulai adalah pikirin-pikirin ke arah situ…padahal temen2 gw lumayan banyak yg udah nikah…tapi gw ga pernah punya sedikitpun hasrat untuk nyusu….eh nyusul…..

Mungkin karena mentally gw belum dewasa kali ya….temen setim gw bilang,”anjrit…gw berasa kaya bawa anak SMP Id…lu udah kaga pernah pacaran….kemana-mana pake celana pendek…makan es krim mulu lagi”….
ya gw ga bisa bayangin aja gimana bisa istri gw nantinya minta perlindungan sama suami yang kemana-mana pake celana kolor sambil ngemut-ngemut paddle pop rasa nenas. Istri gw haruslah Cinthya Rothrock yang gahar. Dimana gw bisa nemu Cinthya Rothrock jaman sekarang??

Gw juga ga bisa ngebayangin gimana malesnya harus berbasa-basi dengan calon Mertua. Ngebayangin berapa banyak energi yg harus gw habiskan untuk ketatol. Ngebayangin betapa malunya gw ketauan ga bisa maen catur. Lagian kenapa sih bokap2 itu harus ngajak main catur. Kenapa sih bukan bola bekel aja atau congklak??atau lompat tali bareng anggota keluarga yang lain?lebih seru kayanya…..

Tapi someday gw harus ngadepin semua itu kan? For the sake of continuing humans fate as a penerus keturunan umat manusia…soalnya gw bingung kenapa gw harus nikah sekarang?oke…agar gw bisa make love secara halal…hmmm…im not a religious person….kayanya gw ga bisa nunggu sampe gw nikah…atau kayanya gw ga pengen nikah cepet-cepet hanya karena gw ga bisa nahan hasrat kelaki-lakian gw…lagian kasian jg cewe itu kalo cuma jadi objek pemuas gw doang…

Jadi menurut gw, gw harus nunggu dulu sampe orientasi gw bukan cuma physical thing doang….karena sekarang, gw cuma ngeliat fisik doang, pokoknya harus memenuhi 3B, Beauty (so we match each other, im The Beast), Brainless (cw cantik dan agak2 lugu bodoh looks hot), dan Boobs (big is better,less is more…silicon please)….baru Julia Perez doang yg memenuhi semua kriteria itu…but she’s taken kan?

yg kenal gw pasti bilang : “yee…tampang lu kan abstrak plus kubisme dan agak2 surealis,belagu bgt lu maunya yg cantik”…iya..makanya gw harus nunggu sampe orientasi gw ga cuma fisik, karena gw yakin gw akan sampe pada tahap itu…sampe tahap bisa ngeliat cewe ga dari kulit luarnya doang…

tapi sampe kapan gw mencapai tahap itu? Ga tau deh…tapi selama gw masih enjoy sama hidup gw..gw sih santai2 aja….ga pernah tuh gw gundah gulana mikirin hal2 kaya gini…tapi mungkin ntar gw baru kena batunya kali ya..di saat temen2 gw udah pada berguguran dari game Survivor : in Bujang Lapuk Island…trus tinggal gw sendiri yg bisa survive…dan bakal mendapat hadiah 1,000,000 $indiran dan cacian…baru deh mungkin gw mulai kepikiran….tapi menunggu sampe saat itu tiba…gw sih pengen enjoy2 aja dengan hidup gw ah…

jadi kalo ada yang nanya Kapan Kawin? Gw bakal jawab…Mei…….di Belanda…yuuuuk…..



---->sori buat cewe2 yg baca artikel ini…ga ada maksud untuk degrading harga diri cewe…tapi u know, as my cyber (ngga pake sex) friend bilang, “Men are a big skin attached to penis”…jadi...we are indeed shallow..oke..gw terutama…jadi maaf ya…itu udah karakter kayanya…..

1 komentar:

Vio mengatakan...

Tapi Id,
lo kan ga religius,tadi lo bilang...
Jadi, lo bukan tipe orang yang kenal langsung kawin kan?

Trus, lo sekarang udah, ehm, let's say 23...
Belum punya pacar, kayaknya juga belum punya calon. *Beside Julia Perez yak..*

Waktu buat PDKT = 3 bulan.
Pacaran orientasi serius = 1,5 tahun
Presentase kegagalan, berbanding lurus dengan tingkat kedodolan,berbanding terbalik dengan tingkat kegantengan=60%.

Jadi,lo kudu pacaran paling gak 7kali. 6 kali gagal,1 kali berhasil.

Idle time antara pacar satu ke pacar lainnya=3 bulan.

Jadi, lo baru merit umur
23+(7*(3/12+1,5))+(6*3/12)= 36,75.

Itu kalo lo besok dah mulai pacaran.
Hihihi.
Belum lagi waktu persiapan merit.


Hehe. Eh gw cuma analisis asal ya Id....
Jangan dimasukkin hati..