Rabu, 16 Desember 2009

Azab Susulan

My teacher didnt teach me how to spell N and O. Now, I cant say NO.


Seperti yang kita ketahui bersama, azab kemaren yg menimpa gw cuma kilikan doang.cuma 10rb.10 ribu nggak gw masukkan dalam kategori azab..tapi azib azib azib azib *geleng-geleng kepala dugem*. Ngeluarin duit 10 rb itu kaya mengeluarkan seonggok lemak dari dada gw,nggak ngaruh,coz i have lotsa fats in my boobs(sok banyak duit).

Dan karena gw cuma mengeluarkan sedikit lemak, ga sampe menyebabkan gw jalan miring karena toket gede sebelah,maka gw berjalan dengan riang dan hati yang ringan (tp tetap dada berat).Ah..what's next? masih sore nih. o iya...potong rambut ah. Mumpung lagi di Bekasi.

Di mall itu, ada satu barber shop ghaol gelaaa yang jadi langganan gw. Tapi cuma satu capster doang yang cocok susunya sama gw. Pokoknya kalo dia yang motong, gw puas. Biasanya kalo di tempat laen,pas masuk ganteng, keluar-keluar gw mirip orang idiot. You know, muka gw emang bakat mirip orang idiot. Garis-garis wajah gw menyiratkan keidiotan. Kalau ditopang dengan potongan rambut yang salah (kependekan atau mempertegas garis wajah),maka sukseslah gw terlihat idiot. Nah,si capster satu ini tahu banget caranya menutupi kekurangan itu. Pokoknya gw tinggal duduk,gak usah minta macem-macem,dia tau yang gw mau.Dan bayarannya murah pula,cuma 46ribu. Jadi segeralah gw kalungkan selempang "Capster Favorit" di tubuhnya *terus dia lambai-lambai genit ala Mas Unilever*


Setelah kesasar beberapa menit (bodohnya gw selalu lupa barber shop itu ada di lantai berapa), akhirnya gw nyampe juga.

"Mbak,mas A ada?"

"Oh..bentar dia lagi ngeblow"

"Oh..bisa minta job ngeblow juga di sini" *dalam hati* Lalu gw melihat kepala mas itu turun naik di atas lipatan paha seorang wanita *dalam otak*

"ga lama kan Mbak?"

"Oh...ngga"

Tapi setelahnya gw nunggu selama 1 jam. Bagus. Tapi gapapalah.Gw rela nunggu 1 jam asal puas. Daripada langsung dilayani sama orang lain yang nggak kompeten,gw lebih rela disuruh nunggu. Bahkan kalo disuruh nunggu sambil ngangkat satu kaki di sudut ruangan,gw rela. Nah,sebesar itulah niat gw untuk dipotong oleh Mas A itu.


Setelah 2 majalah pengantin dan 3 majalah tata rias gw baca, akhirnya Mas kebanggaan gw itu selesai dengan blow jobnya. Gadis yang dia blowjob nggak bertambah cantik. Heran,ngapain blow lama-lama kalo rambutnya cuma melengkung dikit tapi muka tetep menukang jamu.Terus dia nyamperin gw.Gw duduk."mau dipotong apa?" tanyanya lembut-lembut banci. "terserah masnya", jawab gw pelan. Dia tersenyum penuh arti. Ada gurat-gurat bangga tersirat dari wajahnya.Ah..pelanggan ini sudah percaya dengan kemampuanku. Tidak sia-sia kursus bertahun-tahun di Kursus Tata Rias Rudi HadiSusuWarno.Susunya pas,lik Warno! *krik krik krik*


"Kita *menyebutkan nama model rambut* aja ya.biar lebih fresh",dia usul. Gw ngangguk.Aku pasrah mas. Terserah mau kau apakan mahkotaku ini. Mahkotaku ini jadi milikmu. Renggut,mas.Rengkuhlah dalam kejantananmu. "ummm..mau coba Emotion ga?",dia nanya lagi."Apaan tu?" tanya gw. "pokoknya biar rambutnya terlihat lurus natural". Oh...another model potongan rambut. Ni mas-mas agak bolot ape ye,udah gw bilang terserah masih aja nanya. Tapi ga mungkin dong gw colok matanya sambil ngomong,"bego lu,buta aja sono!". Gw jawab aja dengan anggukan lemah sambil tersenyum manis,"boleh".



Dan dia pun bekerja. Set set set set. "mahkota" gw diuwel uwel,digesek-gesek,dicukur rambut-rambut disekitarnyal. Set set set set. Magic. As always. He did it good. "ni jambangnya mau di len-up apa di seping?",dia nanya sambil belai-belai jambang kebanggaan gw. "apaan tu len up?", gw nggak ngerti. "dibentuk",jawab dia. "Kalo di-seping,dicukur abis",lanjut doi. Oh...line up...oh..shaving. xixixi..dasar banci cina. Di line up aja,mas. Gila ya kalo dicukur. modal gw cuma jambang ama rambut ini. Eh,ngomong-ngomong bener ga ya bahasa inggrisnya line up..gw jg nggak ngerti deh..enlighten please?



dan akhirnya selesailah gw dicukur. I look definetely good.Puas gw. Tapi pas gw mau beranjak dari kursi salon,dia ngelarang. "eh,ntar dulu". Dia lalu ke belakang. Terus gw liat dia memegang suatu benda tumpul (sisir) lalu mengocok-ngocoknya (dalam mangkok) tak lama busa-busa putih bertebaran. Lalu busa-busa putih yang ditampung dalam mangkok itu, di bawa ke gw. Gw kaget. "loh,mas..pake obat-obatan salon gini?". Gw mau nolak. Aduuh.apa-apaan ini, gw paling males kalo ribet-ribet gini. Berasa banci gw.Belum sempet gw nolak, dia udah ngolesin aja tu obat salon ke rambut gw. Shit. Ya udahlah, gw diem aja.



Setelah selesai mengolesi busa putih ke sekujur mahkota gw,dia pergi ninggalin gw. Mahkota gw jadi becek berlumur cairan berwarna putih kental (jijik sendiri gw baca kalimat ini). 15 menit setelahnya dia nyuruh gw ke belakang,rambut gw dicuciin. Dan setelahnya di hairdryer. Dan pas gw mau beranjak dari kursi, dia ngelarang lagi. Anjrit. Gw kira udah selesai. Ternyata...dia ngeluariiiin....astaghfirullahalladzim...alat catok!!!




Anjriiiiiiiit. Apa-apaan ini. Obat-obatan salon aja udah bikin gw jijik sama diri sendiri dan hampir memotong kelamin sendiri karena merasa tak pantas lagi menjadi lelaki. Nah, ini dia mau meruntuhkan lagi sedikit puing-puing kejantanan gw yang tersisa dengan mencatok rambut gw di depan umum! Oh noooooooo.......but i cant say no! Jadi gw cuma diem aja sambil ngeluarin seringai ngeri. Dia sadar. terus ngomong, "Nggak biasa ya dicatok?".Iyeeee!!!pengen banget gw teriak di depan mukanya.



beberapa kali gw mengaduh.Panas euy.gila ya cewe-cewe itu,bisa gitu tiap hari catok rambut.Panas gila! dalam beberapa hal cewe emang lebih berani dari cowo.Apalagi kalo soal penampilan.Nyawa taruhannya juga rela kali ya tu mereka (liat aja tu yg operasi dan suntik2 kecantikan itu). Setelahnya rambut gw kaya jembrut khatulistiwa. ngijuk gitu. berdiri nggak jelas. Kaya Melly Goeslaw pake wig mau konser glow. Oh...hina dinanya diriku. Catok di depan umum gini.



Dan gw pikir udah selesai dengan catok mencatok ini.Tapi ternyata dia masih ngolesin lagi obat-obat salon yang lain.Anjrriiiit....gw berasa barbie yang jadi mainan anak perempuan psycho. Diolesin,dicatok,ditarik-tarik, diolesin lagi. Hiks.Nasib...nasib. Harusnya gw bilang aja tadi "Tidaaaaak" dengan keras dari awal. Setelah selesai oles mengoles,terus dicuci,dihairdryer akhirnya selesailah sudah rambut gw.


And it looks...ummm...okay.rambut gw jadi lurus. tapi gw nggak pake kacamata juga. Jadi nggak keliatan jelas. Segera gw samperi kasir, ga sabar buru-buru bayar..gila! 3 jam gw di salon itu. Gw udah nahan laper,kencing sama boker. Seluruh sendi dan lubang-lubang berontak minta dipuaskan dan dikeluarkan.


"Wah...sampe nggak kenal saya,beda banget rambutnya,lurus",mbak2 kasir menggoda.


"berapa mbak semuanya?",gw nggak sabar


"anjriiit,monyeeet,ngepeeeet mas",mbaknya tersenyum manis (anjrit monyet ngepet = nominal ratusan ribu)


Doeeeeeeeengggggg...UANG GW NGGAK CUKUP.


"waduh...nggak cukup,Mbak?boleh pake debit ngga?" pertanyaan nggak guna karena pake debitpun,duitnya tetep nggak cukup.


"oh boleh mas..kita terima Master,Visa,KTP,kolor,sama daun jambu" tiga benda terakhir tentu saja cuma imajinasi gw.


"Aduuh..pake debit juga nggak cukup,Mbak...boleh minjem telpon nggak,Mbak".disaat-saat gini hp gw lowbat lagi.Si Ryan belum bisa dipake,baterenya ketinggalan di kos.Maksudnya gw mau nelpon Nyokap,suruh transfer.

Si mbak menghela nafas.

"habisnya tadi nggak bilang harga sih Mas A,maen oles aja.Tadinya pengen potong rambut doang"


Si Mbak sedikit iba.terus manggil Mas A.Mas A jadi nggak enak gitu sama gw. Ya iyallah,harus nggak enak,maksa gitu ngasinya ke gw. Harusnya nyebut harga dulu. Susah juga ya berpenampilan glamour dan berada seperti gw,orang jadi nggak ragu2 lagi gw mampu bayar apa ngga *minta ditampar*.


Akhirnya si Mbak memanipulasi data komputernya, gw ditulis bukan memakai jasa 'Emultion!"...."Emultion!!" bukan "Emotion" ya masssss.....tapi cuma treatment poni doang...what???kalo ada orang kantor yang nemuin kuitansi ini gimana?Roid treatment poni di barber shop X di Bekasi. gila ya.hancur reputasi gw. Tapi ya sudahlah,asal uang gw cukup bayar gapapa.


Tanpa babibu langsung gw bayar tagihan laknat itu. Si Mas masih mencoba senyum baik dan sok-sok ngasi nasihat,"ntar dkasih gel-gel ya rambutnya,biar bagus". gw senyum sinis. Preeet. bodo ah.Gw ngacir ke toilet.Kebelet.Tapi masih gw denger selentingan pengunjung lain nanya ke mbak-mbaknya,"emang ngapain sih dia?sampe nggak kuat bayar?" taiiiiiiiiiiiiiiiiiii


Gw kencing asal-asalan. Padahal biasanya runut,sesuai rukun buang air,baca doa dulu,bersih dan rapi. Masih emosi soalnya. bodo ah. Nggak usah cebok-cebokan. Langsung gw pake kacamata.Dan menghampiri cermin.


DOEEEENGGGGGGGGGGGGG



Aneh banget. Helllooooooo? Zaman F4 udah lewat dan rambut gw lurus laknat ala Tao Ming Tse gini. Emosiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii




coba dari awal gw bilang Nooooo.Nooo obat-obatan.No catok.Shit.Gw yang salah!Gw yang salah.huhuhuhuhu *menangis tersedu-sedu di sudut kamar sambil menggunting rambut sendiri ala Yati Octavia dalam film Rahasia Perkawinan*



24 komentar:

Unknown mengatakan...

oooh, rupanya nyalon itu hal yang begitu hina ya id bagi cowo...
pantes aja pas gw sekali2nya nyoba creambath, dan di publish di status banyak bgt yang coment (sekitar 10 org)... cuiih jd merasa hina gini gw...

TranSumatra mengatakan...

mana picnya id? katanya skarang muka km jadi mirip jacob. kami perlu bukti, bukan janji.

Riesta Emy Susanti mengatakan...

whuahahahaha...

mana potonya???

mw liat penampakan tao ming tse dunk...

hehehehehe

panio mengatakan...

GAKGHAKHAKHAKHAK. bang aku sampe nangis ketawa bacanya.
hakhakhak.
mau liat potonya donk bang..
itu permanent atau pas keramas ilank?
yang diolesin di rambut lo obat untuk rebonding rambut kalo bang.. biar rambut lurus seperti disetrum..
hakhakhakhak..
bang, F4 so last decade, kenapa lo baru dibondingnya sekarang?
hakhakhakhakhak

panio mengatakan...

@ mas yaser : bener juga mas.. bang roid setelah aku tilik-tilik mirip sama jacob..

Vio mengatakan...

oh tuhannn..........

Kenapa azab buatmu terasa begitu lucu bagikuuuuu huahahhaha

Ayo dong bang, upload fotoya, ntar eneng servis deh di malang..:D

niko mengatakan...

hanya bisa tersenyum.. :D

luke! mengatakan...

foto dong foto....pengen liat nih....hehehe....*dan kemudian mencela*

Anonim mengatakan...

upload foto ny dunk cyiinn.. ayo.. ayo.. ntr km bsa menikmatiku sampe puasss.. smpe lemaaass.. ouwh.. ouwh.. huakakakaka.. sumpah.. aku jg kemaren pas mo d smoothing sma mbak2nya aku gak mau.. km d bonding.. tidaaaaakk.. huakakaka.. ayooo.. upload dunk.. wekekeke by kacrut..

Jengskaa mengatakan...

HAHAHAHHA GW GA AKAN KOMEN KOOOOOKKK TAR KALO KETEMU.. SUEEEERRRR TUTUP MULUT KOOOOKKKK....

ulan mengatakan...

waakkakakakak.... jadi jambang nya lurus apa melungker mas??

Anonim mengatakan...

alhamdulillah...

Anonim mengatakan...

yarhamukalloh...

Anonim mengatakan...

yahdikumulloh...

gerandis mengatakan...

emang kalo salah gunting biasanya bikin bad bay, tapi gak tau kalo salah gunting plus bonding, gimana ya rasanya....

bang, mohon inspirasi gaya cutting terbarunya....

. mengatakan...

lo bisa menjadikan azab ini anugrah... sapa tau diluar sana masih banyak abg labil ato wanita kurir yg bgitu terpesona sama tomingse. dan begitu ngeliat elu, voilaaaa!!! mereka bisa jatuh cinta dlm sekejap.. :D

L mengatakan...

shit happens in life, dude..
but in your case, it's a BIG one, and it involves 'catokan'. haha. I've never seen anything worst. ahhaha

Alil mengatakan...

Fotonya.. fotonya... fotonya...
tidaaaakkkk...

aku belum akan puas menghina dina dirimu sebelum meliat fotonyaaaaaaa..

irishiabella mengatakan...

ahahahaha.
gw yakin lo pasti trauma ama tu salon :D

well,anw.
mampir2 nih gw :D

cheers!

lie mengatakan...

huahahahahha...gak bisa nahan ketawa baca postingan ini...ngebayangin bang roid yang berhari2 bakal bad hair day...gue pernah ngalamin itu dan rasanya gue pengen bakar tuh salon...hakhakhakhk

Gogo Caroselle mengatakan...

ah kasiaaan hihi
*hugs*
foto dong id!

Anonim mengatakan...

Fotonyaa mana?? duhh baca ini jadi kangen tao ming tse *plak*

hahahhaa

Anonim mengatakan...

id, gara-gara elo jadi tao ming kasela gue bela2in nyusul elo ke BNS tapi karena hujan gue jadi malas keluar ,,, ayo mana fotonya cong?!?

ciptanirmala mengatakan...

ngahahaha... daftar jadi anggota sm*sh ajah mas... hax2!